Prediksi Chili vs Ekuador, 17 November, Kualifikasi Piala Dunia

Opik Arrow

hasil paraguay vs chile hajar paraguay la roja jaga asa piala dunia 2022.jpg
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Chili Vs Ekuador, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 17 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 07.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

Chili, ikuti hasil dari awalnya, akan menginginkan semakin banyak hal sama sesudah 0-1 Kwalifikasi Piala Dunia – kemenangan Amerika Selatan menantang Paraguay.

Topik umum dalam laga Chili belakangan ini ialah jumlah hasil dengan 0 didalamnya.

Dari sextet awalnya dari laga saat sebelum yang ini, di 5 pada mereka taruhan pada score ke-2 team akan kalah.

Kita akan selekasnya menyaksikan apa trend itu dapat bersambung di games ini.

Ekuador akan masuk laga sesudah Kwalifikasi Piala Dunia 1-0 – Amerika Selatan menang atas Venezuela dalam laga paling akhir mereka.

Ekuador bimbingan Gustavo Alfaro sudah mengonversi 8 kali dalam 6 laga awalnya. Keseluruhan gol yang mereka kecolongan sepanjang masa yang serupa ialah 5.

Terlahir di Mira, Ekuador, pada 26 April 1997, Sebastian Mendez bermain untuk club Major League Soccer Orlando City sebagai pemain tengah.

Mendez mengawali karier mudanya di Independiente del Valle dan ia terus bermain untuk team Ekuador di tingkat senior.

Sesudah cetak 4 gol dalam 81 performa di liga untuk Independiente, pemain internasional Ekuador berpindah ke Orlando City pada 2019, tapi harus dicatat jika dia bermain untuk Cultural Leonesa dengan status utang di periode kemarin.

Mendez lakukan kiprah MLS menantang New York City pada 2 Maret 2019 dan diganti oleh Nani di menit ke-70.

Adapun untuk karier internasionalnya, pemain tengah Orlando City mainkan laga pertama kalinya untuk timnas Ekuador pada 12 September 2019 menantang Guatemala.

Ekuador memenangi laga 2-0, dengan Mendez diganti di menit ke-73 laga. Status intinya ialah pemain tengah bertahan, tetapi dia sanggup bermain sebagai pemain tengah tengah.

Liga Sepak Bola Chili sudah dibangun di tahun 1895 sementara laga internasional pertama Chili ialah kekalahan 3-1 dari Argentina di tahun 1910.

Ke-2 negara membuat kompetisi yang mengagumkan sepanjang tahun dan malah menantang Argentina, Chili memenangi piala besar paling akhir mereka – gelar Copa America 2015.

Saat sebelum gelar 2015 mereka, Chili sudah jadi runner-up dalam persaingan pada empat peluang berlainan.

Chili meraih kemenangan di final menegangkan lewat sepakan penalti untuk capai kejuaraan kompetisi pertama mereka. Dalam penggantian kejadian simbolik, Chili mengawali Copa America Centenario 2016 mereka dengan laga ulangi menantang Argentina.

Pemain timnas Chili yang terbanyak tampil ialah kiper Barcelona yang sudah melalui pertanda 100 laga dengan tim yang sudah dia turuti semenjak 2004.

Bekas penyerang Lazio dan Juventus, Marcelo Salas yang legendaris ialah pembuat gol paling banyak dengan 37 gol atas namanya.

Pemain kunci untuk daftar pemain sekarang ini ialah winger Arsenal Alexis Sanchez yang sudah jadi pimpinan team di atas lapangan semenjak 2006.

Kami punyai firasat jika Chili nampaknya akan cetak minimal 1 gol saat mereka berjumpa Ekuador, yang kemungkinan kesusahan memperoleh gol.

Kondisi Pemain

chili

Arturo Vidal mengalami cedera dalam kemenangan atas Paraguay yang membuatnya diganti di akhir pertandingan tetapi ia mengambil bagian dalam sesi latihan terakhir tim. Gary Medel juga meninggalkan lapangan lebih awal karena masalah kebugaran.

Enzo Roco dan Ben Brereton telah diskors sementara Charles Aranguiz dan Edson Puch absen dari kualifikasi November karena cedera.

Cedera: Charles Aranguiz, Edson Puch

Diragukan: Arturo Vidal, Gary Medel

Suspensi: Enzo Roco, Ben Brereton

Ekuador

Sejumlah pemain melewatkan kemenangan atas Paraguay karena skorsing tetapi mereka harus kembali bersaing untuk mendapatkan tempat awal.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Chile Prediksi XI (3-5-2): Claudio Bravo (GK); Valber Huerta, Guillermo Maripan, Francisco Sierralta; Eugenio Mena, Claudio Baeza, Erick Pulgar, Diego Contreras, Marcelino Ezpinoza; Eduardo Vargas, Alexis Sanchez

Ekuador Prediksi XI (3-4-3): Alexander Dominguez; Robert Arboleda, Fernando Leon, Piero Hincapie; Angelo Preciado, Joao Joshimar Rojas, Moises Caicedo, Robert Arboleda; Gonzalo Plata, Enner Valencia, Bryan Angulo

Head to Head Chili Vs Ekuador

Ini akan menjadi pertemuan ke-55 antara kedua belah pihak dan Chili memiliki rekor unggul dengan 30 kemenangan atas nama mereka.

Ekuador menang pada 12 kesempatan sementara 13 pertandingan di masa lalu berakhir dengan pembagian rampasan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan September ketika mereka tidak bisa dipisahkan dalam hasil imbang tanpa gol.

Tuan rumah telah bangkit dari performa buruk mereka sebelumnya dan saat ini sedang dalam tiga kemenangan beruntun. Ekuador menang tiga kali dan seri satu kali dari lima pertandingan terakhir mereka.

2021-09-05 Kualifikasi WC Amerika Selatan Ekuador 0-0 Chili
2019-06-21 Copa America Ekuador 1-2 Chili
2017-10-05 Kualifikasi WC Amerika Selatan Chili 2-1 Ekuador
2016-10-06 Kualifikasi WC Amerika Selatan Ekuador 3-0 Chili
2015-06-11 Copa America Chili 2-0 Ekuador

5 Pertandingan Terakhir

W Paraguay 0-1 Chili
W Chili 3-0 Venezuela
W Chile 2-0 Paraguay
L Peru 2-0 Chili
L Kolombia 3-1 Chili

W Ekuador 1-0 Venezuela
W Meksiko 2-3 Ekuador
D Kolombia 0-0 Ekuador
L Venezuela 2-1 Ekuador
W Ekuador 3-0 Bolivia

Prediksi Skor Chili vs Ekuador

Kedua belah pihak dalam bentuk yang hampir identik dan masing-masing akan menyukai peluang mereka untuk menang di sini. Kedua tim juga sedang mengejar finis sebagai ‘yang terbaik dari yang lain’ setelah Brasil dan Argentina dan keduanya memiliki kualitas yang cukup untuk masuk dalam daftar pencetak gol.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Chili mungkin sedikit difavoritkan dan memiliki keuntungan sebagai tuan rumah, tetapi Ekuador memiliki apa yang diperlukan untuk meninggalkan Santiago dengan sesuatu. Kami memperkirakan kedua tim akan membatalkan satu sama lain dalam hasil imbang dengan skor rendah.

Chili vs Ekuador: 2-0

Bagikan

Also Read