Rakyatnesia.com
Home Tekno 8 Rekomendasi Mouse Wireless Terbaik yang Berkualitas dan Awet

8 Rekomendasi Mouse Wireless Terbaik yang Berkualitas dan Awet

Mengoperasikan PC atau laptop akan lebih mudah dan nyaman jika menggunakan mouse untuk pemakaian jangka lama. Mouse wireless terbaik bisa menunjang berbagai pekerjaan tanpa perlu kerepotan lagi sehingga lebih efektif dan praktis.

Mungkin masih banyak orang yang mengetahui dan menggunakan jenis mouse berkabel ketimbang mouse bluetooth. Padahal bekerja atau bermain menggunakan PC lebih praktis menggunakan mouse tanpa kabel sehingga bisa Anda bawa ke mana saja.

Mouse wireless tidak perlu terhubung ke PC atau laptop saat menggunakannya, namun mouse ini memiliki jarak koneksi yang jauh. Jenis mouse satu ini sudah banyak beredar di pasaran dengan berbagai merek dan harga.

8 Rekomendasi Mouse Wireless Terbaik yang Berkualitas

Berita Terkini Hari Ini

Siapa yang tidak suka menggunakan mouse wireless? Pasti banyak orang lebih senang menggunakan mouse jenis ini ketimbang mouse berkabel. Mouse wireless atau bluetooth bisa langsung Anda gunakan meskipun tidak memiliki kabel yang terhubung ke komputer.

Anda bisa menemukan mouse mulai dari harga murah hingga harga mahal di pasaran, namun belum tentu semua merek berkualitas. Ada beberapa rekomendasi mouse wireless berkualitas baik yang bisa Anda pilih.

1. Logitech M330

Rekomendasi mouse yang pertama adalah Logitech M330 yang memiliki fitur silent click sehingga tidak menimbulkan suara berisik. Mouse ini menggunakan baterai jenis AA dengan daya baterai yang mampu bertahan hingga 24 bulan dan jarak koneksi 10 meter.

2. ROBOT M220

Tidak hanya Logitech M330, ROBOT M220 termasuk mouse wireless terbaik yang wajib Anda coba gunakan saat bekerja atau bermain. ROBOT M220 memiliki jarak koneksi hingga 20 meter dengan bagian roller yang sangat halus serta bagian klik responsif.

3. InOne i210

InOne i210 memiliki teknologi silent click sehingga tidak akan berisik ketika Anda gunakan ketika malam hari. Mouse ini dapat terkoneksi pada komputer jika menghubungkan dengan USB port serta Anda cukup charge mouse ke listrik saat mengisi daya.

4. Rexus Q20

Rekomendasi mouse wireless lainnya ada Rexus Q20 yang menggunakan chipset Pixart PMW 3065 yang terkenal sebagai penghemat daya. Anda bisa menggunakan 1 buah baterai 2A untuk mengaktifkan mouse yang sudah menggunakan teknologi silent click ini.

5. Rexus Arka 107

Rexus Arka 107 tidak kalah bagus dengan Rexus Q20, Rexus Arka 107 dilengkapi dengan sensor Pixart PMW 3325. Tidak hanya itu saja, mouse wireless satu ini juga memiliki kapasitas baterai sebesar 900 mAh sehingga tergolong besar.

6. Dareu EM 901

Mouse wireless bagus lainnya ada merek Dareu EM 901 yang sudah menggunakan sensor ATG 4090 dengan sensitivitas hingga 6000 DPl. Kapasitas baterai Dareu EM 901 juga tergolong besar, yaitu 930 mAh yang mampu bertahan selama 18 jam.

7. Dell WM-126

Selanjutnya mouse wireless Dell WM-126 yang bisa menjangkau jarak koneksi hingga 10 meter dengan sensitivitas sensor maksimal 1000 DPl. Baterai mouse Dell WM 126 ini mampu bertahan selama 6 bulan untuk pemakaian normal.

8. Fantech Helios XD3

Fantech terkenal sebagai penyedia periferal gaming, salah satu mouse wireless yang populer adalah Fantech Helios XD3. Helios XD3 ini memiliki rancangan konektivitas ganda dan sudah menggunakan sensor Pixart 3335, sedangkan pengaturan sensitivitas maksimal sekitar 16000 DPl.

Bingung mau beli mouse wireless terbaik di mana? Anda bisa membeli mouse wireless berkualitas di ESES Komputer melalui e-commerce Blibli. Blibli merupakan platform belanja online yang menyediakan produk original secara lengkap dengan harga terjangkau.

Share:

Ad