Prediksi Afrika Selatan VS Mozambik 18 November 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Afrika Selatan VS Mozambik Pada Liga Pertandingan Persahabatan, malam hari Jadwal ini Langsung 18 November 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim ini 2022/2023

Analisis Pertandingan

Semua mata akan tertuju ke Stadion Mbombela pada Kamis malam saat Afrika Selatan menjamu Mozambik dalam pertandingan persahabatan internasional.

Tuan rumah akan berusaha untuk mencatat kemenangan ketiga berturut-turut, sementara tim tandang bersiap untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan dalam empat pertandingan menjelang pertandingan.

Afrika Selatan melewati Botswana berkat kemenangan 1-0 ketika kedua tim saling berhadapan di Stadion First National Bank pada 27 September.

Pasukan Hugo Broos memimpin tujuh menit sebelum turun minum melalui Teboho Mokoena dan itu sudah cukup untuk keluar sebagai pemenang dari pertarungan yang sengit.

Bafana Bafana sekarang telah memenangkan pertandingan berturut-turut setelah kekalahan beruntun dalam pertandingan kualifikasi Kejuaraan Negara Afrika melawan Angola.

Berbaring selanjutnya adalah tugas menghadapi tim lawan dengan hanya satu kemenangan dalam lima pertemuan terakhir antar tim sejak 2012.

Namun, kemenangan itu datang dalam pertemuan terakhir di bulan Juli saat tuan rumah hari Kamis dikalahkan melalui adu penalti di perempat final Piala COSAFA.

Mozambik membukukan tempat mereka di turnamen CHAN tahun depan dengan gol tandang berkat skor agregat 1-1 melawan Malawi dalam dua leg.

Pasukan Chiquinho Conde bermain imbang 1-1 di kandang sendiri pada 27 Agustus sebelum menyelesaikan pekerjaan dengan kebuntuan tanpa gol pada 4 September dalam pertandingan terakhir mereka.

Akibatnya, Os Mambas kini gagal merasakan kekalahan sejak kalah dalam perebutan tempat ketiga Piala COSAFA melawan Senegal melalui adu penalti pada Juli lalu.

Memiliki rekor tiga clean sheet dalam empat pertandingan terakhir mereka, tim tamu hari Kamis akan bertujuan untuk menampilkan pertahanan yang solid dalam perjalanan menuju hasil yang positif.

prediksi afrika selatan pd

Kondisi Pemain

Pemain Mozambik David Matola baru-baru ini mengalami cedera saat latihan dan sang bek kini telah digantikan oleh Agero Jonasse dalam rencana Chiquinho Conde.

Lau King dan Macaime baru-baru ini bekerja sama dengan rekan internasional lainnya dan keduanya siap untuk memulai pada hari Kamis.

Seperti yang dikonfirmasi oleh Hugo Broos, trio Lyle Foster, Thibang Phete dan Mihlali Mayambel semuanya absen untuk yang satu ini karena cedera akhir.

Meskipun awal musim yang mengecewakan untuk TS Galaxy, Bathusi Aubaas telah dipanggil terlambat untuk menggantikan Foster yang disebutkan di atas.

Kondisi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Afrika Selatan:
Williams; Mafia, Modiba, Sibisi, Maela; Mokoena, Maart, Le Roux; Mayo, Mmodi, Hlongwane

Kemungkinan starting lineup Mozambik:
Siluan; Mutambe, Jonasse, Macandza, Muze; Momade, Divrasson, Shaquille; Alexandre, Raja, Ribeiro

Prediksi Skor Afrika Selatan VS Mozambik

Kami mengatakan: Afrika Selatan 2-0 Mozambik
Afrika Selatan telah mendominasi pertandingan ini untuk sebagian besar dan akan berusaha membalas dendam atas kekalahan yang menyakitkan di edisi terbaru. Kami menyukai tim tuan rumah untuk meraih kemenangan rutin dengan suara peluit penuh waktu.

Bagikan

Also Read