Prediksi Luksemburg VS Hongaria, 18 November 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Luksemburg VS Hongaria, 18 November 2022
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Luksemburg VS Hongaria Pada Liga Pertandingan Persahabatan, malam hari ini Jadwal Langsung 18 November 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023

Analisis Pertandingan

Pada saat 32 negara bersiap untuk Piala Dunia yang akan datang, Luksemburg dan Hongaria bersiap untuk bertanding dalam pertandingan persahabatan internasional pada Kamis malam.

Kedua tim baru saja bertemu di UEFA Nations League, finis di posisi kedua setelah kampanye yang lebih produktif dari yang diperkirakan.

Saat Hungaria tergabung dalam grup Liga Bangsa-Bangsa bersama Italia, Inggris, dan Jerman, ada anggapan bahwa mereka menghadapi degradasi yang tak terelakkan ke tingkat kedua.

Namun, tim asuhan Marco Rossi secara luar biasa mengumpulkan 10 poin dari enam pertandingan mereka, mencatatkan dua gol atas Inggris tanpa kebobolan satu gol pun dan finis tujuh poin dari Three Lions yang berada di posisi terbawah.

Memenangkan grup berada di radar mereka menuju pertandingan terakhir dengan Italia, hanya diperlukan hasil imbang untuk mencapai hal yang tidak terpikirkan, tetapi juara Eropa meninggalkan Budapest dengan kemenangan 2-0 yang menentukan.

Terlepas dari kekecewaan itu, Magyars hanya terlihat berada di lintasan ke atas, dan mereka akan optimis mendapatkan tempat di Euro 2024 setelah bermain imbang bersama Serbia, Montenegro, Bulgaria, dan Lituania.

Pertama-tama, Rossi ingin timnya mengakhiri tahun kalender mereka dengan kemenangan beruntun atas Luksemburg dan Yunani, yang akan menyusul pada hari Minggu.

Dari perspektif tim tuan rumah, tiga kemenangan dan dua hasil imbang baru-baru ini datang dari enam pertandingan melawan Turki, Kepulauan Faroe, dan Lituania di Nations League.

Perbedaan antara posisi teratas dan runner-up di grup mereka adalah kekalahan 2-0 di kandang dari mantan, Luksemburg menghasilkan salah satu penampilan terbaik mereka dalam sejarah baru-baru ini untuk bermain imbang 3-3 di Turki pada bulan September untuk tetap berdekatan.

Namun demikian, rasa frustrasi akan berasal dari tim Luc Holtz yang memimpin pada tiga kesempatan terpisah sebelum kebobolan gol penyama kedudukan yang menentukan pada menit ke-87.

Holtz masih bisa optimis tentang masa depan, bagaimanapun, menjelang pengujian pertandingan kandang pada hari Kamis dan pertandingan berikutnya melawan tim Bulgaria yang lebih baik pada akhir pekan.

prediksi luxembourg

Kondisi Pemain

Dengan hanya satu pemain yang absen dari kemenangan baru-baru ini atas Lithuania, Holtz memiliki kesempatan untuk menyebutkan tim yang sudah mapan untuk pertandingan ini.

Satu perubahan yang diperlukan datang di bek kanan dengan Florian Bohnert tampaknya akan kembali ke starting XI.

Danel Sinani dan Gerson Rodrigues, yang memiliki 23 gol internasional di antara mereka, harus dipilih dalam serangan.

Lebih banyak perubahan akan dilakukan pada tim Hungaria dengan empat pemain yang hilang dari kekalahan dari Azzurri pada bulan September.

Denes Dibusz, Callum Styles, Daniel Gazdag dan Martin Adam semuanya bersaing untuk mendapatkan panggilan kembali ke tim.

Kondisi Susunan Pemain

Kemungkinan starting lineup Luksemburg:
Moris; Bohnert, Jans, Chanot, Mica Pinto; V.Thill, S.Thill, Barreiro, Borges Sanches; Sinani, Rodrigues

Kemungkinan starting lineup Hungaria:
Dibusz; At.Szalai, Lang, Orban; Fiola, Styles, Nagy, Kerkez; Gazdag, Szoboszlai; Adam

Prediksi Skor Luksemburg VS Hongaria

Kami mengatakan: Luksemburg 0-3 Hongaria
Terlepas dari masuknya sejumlah pendatang baru, Hungaria berharap untuk menang dari kontes ini dengan relatif mudah. Meskipun Luksemburg senang dengan kemajuan mereka baru-baru ini, mereka menghadapi lawan yang menikmati periode terbaik mereka selama bertahun-tahun.

Bagikan

Also Read