Prediksi Suriah VS Belarus, 17 November 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Suria VS Belarus Pada Liga Pertandingan Persahabatan, malam hari ini Jadwal Langsung 17 November 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023

Analisis Pertandingan

Suriah akan menghadapi Belarusia di Stadion Maktoum bin Rashid Al Maktoum di Dubai, Uni Emirat Arab, Kamis.

Dengan tidak adanya negara yang lolos ke Piala Dunia yang akan datang di dekat Qatar, ini adalah pertandingan persahabatan internasional karena kedua tim membangun masa depan.

Sejak jatuh ke posisi rendah bersejarah ke-152 di Peringkat Dunia FIFA pada Maret 2015, Suriah telah pulih dalam beberapa tahun terakhir, naik setinggi 68 pada Juli 2018.

Masalah di luar lapangan jelas memiliki dampak negatif yang sangat besar pada Suriah sebagai negara sepak bola, dengan perang di negara mereka yang berarti bahwa mereka tidak dapat bermain di wilayah sendiri sejak kekalahan 1-0 dari Irak pada Desember 2010.

Meski gagal lolos ke Piala Dunia pertama mereka, performa Qasioun Eagles tetap terhormat, karena mereka finis di atas China di Grup A selama putaran kedua untuk merebut tempat kualifikasi otomatis untuk Piala Asia tahun depan.

Di babak ketiga dan terakhir yang sangat penting, Suriah berhasil menghindari finis di posisi terbawah Grup A setelah finis dengan selisih gol yang lebih baik dari Lebanon, yang berhasil mereka kalahkan 3-0 di Sidon dalam satu-satunya kemenangan mereka dari 10 pertandingan.

Pertandingan persahabatan mendatang melawan Belarusia dan Venezuela memberikan peluang bagus bagi Hussam Al Sayed, yang ditunjuk pada Agustus awal tahun ini, untuk bangkit kembali dari kekalahan dari Yordania dan Irak dalam pertandingan terakhir mereka.

Belarus, sementara itu, tidak pernah lolos ke turnamen internasional besar sejak didirikan sebagai negara sepakbola independen pada tahun 1992.

Yang paling dekat dengan mereka adalah selama kualifikasi untuk Piala Dunia 2002, ketika kekalahan 1-0 dari Wales pada hari pertandingan terakhir membuat mereka gagal menyalip Ukraina ke posisi kedua untuk mendapatkan kesempatan bersaing di Jepang dan Korea Selatan melalui a pertandingan ulang.

Stok White Wings berangsur-angsur turun selama dua dekade berikutnya, terakhir kalah tujuh dari delapan pertandingan kualifikasi mereka untuk Piala Dunia Qatar musim dingin ini untuk finis di posisi terbawah Grup E, sebelum gagal memenangkan pertandingan di kampanye UEFA Nations League baru-baru ini. , menyebabkan degradasi mereka kembali ke tingkat keempat kompetisi.

Namun, setelah bermain bersama Swiss, Israel, Rumania, Kosovo, dan Andorra di Grup I kualifikasi Euro 2024, pertandingan persahabatan yang akan datang melawan Suriah dan Oman memberikan peluang bagus untuk membangun kepercayaan diri sebelum bersaing di salah satu grup Eropa yang lebih lemah di atas kertas.

Kondisi Pemain

Suriah telah menunjuk skuad yang tidak berpengalaman untuk pertandingan persahabatan mereka melawan Belarusia dan Venezuela, dengan Mohammad Marmour sebagai pemain dengan penampilan terbanyak dengan 30 penampilan untuk tim nasionalnya.

Memang, 12 dari 25 pemain yang dipanggil oleh Al Sayed adalah calon debutan, dengan mereka yang terlibat lebih banyak untuk klub mereka selama musim domestik tampaknya akan diistirahatkan selama periode Piala Dunia.

Belarusia, di sisi lain, tampaknya lebih berpengalaman, dengan hanya Kirill Kaplenko dan kiper berusia 19 tahun Andrey Kudravets yang tidak memperkuat negara mereka.

Namun, pelatih kepala Georgy Kondratyev hanya memiliki 14 gol internasional dalam skuatnya, menunjukkan mereka mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol dalam beberapa bulan mendatang.

Posisi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain awal Suriah:
Madania; Kurdaghli, Al Hamwi, Al Mohammad; Marmour, Krouma, Hmeisheh, Ashkar, Al Hallak; Al Baher, Al Dali

Kemungkinan starting lineup Belarusia:
Pltonikov; Polyakov, Politevich, Pyachenin, Shevchenko; Klimovich, Yablonsky, Ebong, Bakhar, Korzun; Khvashchynski

Prediksi Skor Suriah VS Belarus

Kami mengatakan: Suriah 0-1 Belarusia
Dengan kedua tim mengistirahatkan beberapa pemain kunci untuk pertandingan persahabatan ini, sepertinya tidak akan menjadi thriller di Dubai.

Namun, Belarusia tidak diragukan lagi memiliki lebih banyak pengalaman dalam skuad mereka dan harus memiliki kualitas yang terlalu banyak untuk Suriah juga.

Bagikan

Also Read