Prediksi Peru VS Paraguay 17 November 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Peru VS Paraguay Pada Liga Pertandingan Persahabatan, malam hari ini Jadwal Langsung 17 November 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 08.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023

Analisis Pertandingan

Setelah keduanya gagal mencapai Piala Dunia melalui proses kualifikasi labirin Amerika Selatan, Peru dan Paraguay melihat ke masa depan ketika mereka bertemu untuk pertandingan persahabatan pada hari Rabu.

Tim-tim bertemu di Lima, setelah tuan rumah melewatkan Qatar 2022 dalam playoff antarbenua dan tim tamu mereka menyelesaikan dengan cepat – menempati posisi kedelapan di bagian CONMEBOL yang sangat kompetitif.

Bingung oleh kejenakaan penjaga gawang Australia Andrew Redmayne pada penentuan playoff bulan Juni untuk mencapai putaran final Piala Dunia, Peru dikalahkan melalui adu penalti; melewatkan kesempatan untuk kembali ke pertemuan global negara-negara sepak bola musim dingin ini.

Ricardo Gareca, yang membantu La Blanquirroja mengakhiri kekeringan final 36 tahun mereka pada 2018, hanya mengalami satu kekalahan dari enam kualifikasi terakhir timnya untuk membawa mereka ke posisi kelima – menyingkirkan Kolombia dan Chili yang lebih disukai dalam prosesnya.

Namun, setelah kalah dalam babak playoff dengan cara yang memilukan, Gareca mengundurkan diri dan digantikan oleh mantan pelatih Cruz Azul Juan Reynoso, yang mengambil posisinya pada bulan Agustus.

Peru kemudian kembali ke panggung internasional dengan kekalahan persahabatan 1-0 melawan Meksiko sebulan kemudian, sebelum menyerahkan El Salvador di Washington D.C. pada pertandingan terakhir mereka.

Setelah bermain di tidak kurang dari lima Copa Americas dan menjadi kapten negaranya hingga semifinal Piala Emas CONCACAF 2000, Gareca memiliki banyak pengalaman internasional, tetapi masih harus dilihat bagaimana Peru menanggapi metodenya saat mereka membangun menuju 2024 Copa America – yang masih dicita-citakan oleh bangsa Andes untuk menjadi tuan rumah.

Lebih cepat lagi, mereka harus mengatasi Paraguay dan lawan akhir pekan ini Bolivia dalam sepasang pertandingan persahabatan persiapan – yang pertama melihat mereka menyambut tim yang mereka kalahkan di kualifikasi kembali ke Lima pada pertengahan pekan.

Kalah 2-0 dari Peru pada bulan Maret hanyalah salah satu dari delapan kekalahan yang diderita Paraguay saat mereka terhuyung-huyung dalam perjalanan menuju Qatar, dan hanya menang tiga kali dari 18 pertandingan kualifikasi, mereka mengakhiri musim ketiga dari bawah tabel CONMEBOL.

Dengan rekor serangan terburuk dari semua 10 tim di Amerika Selatan, penghitungan hanya 12 gol menyoroti mengapa mereka tidak pernah benar-benar bersaing untuk mencapai putaran final Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 2010.

Namun, lima pertandingan persahabatan berikutnya telah membawa kemenangan atas Meksiko dan Uni Emirat Arab, sementara La Albirroja ditahan imbang tanpa gol oleh Maroko di Estadio Benito Villamarin di Seville dalam pertandingan terakhir mereka.

Sisi Guillermo Barros Schelotto sebelumnya melihat tiga pertandingan tanpa kemenangan berakhir pada bulan September, ketika mereka mengamankan kemenangan 1-0 yang mengesankan atas Meksiko melalui gol menit ke-50 Derlis Gonzalez, jadi mereka bertujuan untuk membangun momentum itu minggu ini. .

Setelah melakukan perjalanan ke ibu kota Peru, Paraguay menuju Fort Lauderdale, Florida, di mana mereka akan bertemu Kolombia – negara Amerika Selatan lainnya yang harus menyaksikan dari jauh saat aksi berlangsung di Timur Tengah.

Kondisi Pemain

Sementara pemain reguler yang sangat berpengalaman seperti kiper sekaligus kapten Pedro Gallesse dan pemain tengah Christian Cueva dimasukkan lagi, manajer Peru Juan Reynoso juga memanggil sejumlah wajah baru untuk pertandingan persahabatan timnya pekan ini.

Striker Maritimo Percy Liza adalah salah satu pemain yang belum bermain, tetapi Alex Valera dapat memimpin lini depan dengan absennya penyerang Cagliari Gianluca Lapadula dan bintang Seattle Sounders Raul Ruidiaz.

Dengan 108 caps atas namanya, Luis Advincula adalah satu lagi yang harus dilewatkan, bersama sesama perwira Yoshimar Yotun dari Sporting Cristal. Tempat bek kanan Advincula harus ditutupi oleh Miguel Araujo.

Sementara itu, Paraguay sekali lagi meninggalkan Antonio Sanabria dari Torino dan beralih ke bintang muda Brighton Julio Enciso untuk mendukung Derlis Gonzalez dalam serangan.

Miguel Almiron dari Newcastle United sedang dalam performa puncaknya setelah kembali ke tugas internasional, dan penyerang dengan 46 caps itu bisa mulai di sayap kanan pada pertengahan pekan.

Fabian Balbuena dari Corinthians harus mengatur pertahanan tim tamu sekali lagi, membentuk pasangan bek tengah dengan kapten Gustavo Gomez.

Posisi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Peru:
Gallese; Araujo, Callens, Abram, Lopez; Reyna, Cueva, Aquino, Gonzales; Valera, Iberico

Kemungkinan starting lineup Paraguay:
Silva; Piris, Gomez, Balbuena, Riveros; Villasanti, Galarza, Ortiz; Almiron, Gonzales, Enciso

Prediksi Skor Peru VS Paraguay

Kami mengatakan: Peru 1-0 Paraguay


Tidak ada pihak yang terbukti sangat kuat belakangan ini, dan pertandingan yang diperebutkan dengan ketat dapat ditentukan oleh satu gol. Tuan rumah dapat memanfaatkan keunggulan tuan rumah untuk mengambil inisiatif dan menerobos barisan belakang tim tamu yang berpengalaman; membukukan kemenangan back-to-back yang langka.

Bagikan

Also Read