Prediksi Pantai Gading VS Burundi 17 November 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Pantai Gading VS Burundi Pada Liga Pertandingan Persahabatan, malam hari ini Jadwal Langsung 17 November 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023

Analisis Pertandingan


Pantai Gading akan berusaha meraih empat kemenangan beruntun di semua kompetisi saat mereka menghadapi Burundi dalam pertandingan persahabatan internasional pada Rabu sore.

Gajah gagal lolos ke Piala Dunia 2022, dengan tim malah membangun menuju Kejuaraan Negara Afrika, yang akan dimulai pada pertengahan Januari.

Pantai Gading hadir di Piala Dunia edisi 2006, 2010 dan 2014, namun gagal lolos ke putaran final 2018 dan juga tidak akan berlaga di kompetisi 2022.

prediksi pantai gading pd

The Elephants finis kedua di belakang Kamerun di Grup D, yang membuat mereka gagal lolos ke final, tetapi mereka akan hadir di Kejuaraan Negara Afrika, yang akan dimulai pada pertengahan Januari.

Pantai Gading akan menghadapi Kongo, Uganda dan Senegal di babak penyisihan grup kompetisi, sedangkan perempat final dan semi final akan berlangsung pada akhir Januari, sebelum perebutan tempat ketiga dan final pada 3 Februari dan Februari 4 masing-masing.

Pasukan Jean-Louis Gasset memainkan dua pertandingan persahabatan menjelang akhir September, mengalahkan Togo dan Guinea, dan mereka akan bermain dua kali lagi bulan ini melawan Burundi dan Burkina Faso.

Pantai Gading sebenarnya tidak terkalahkan sejak kalah 3-0 dari Inggris dalam pertandingan persahabatan pada bulan Maret, dan mereka akan mencari kemenangan dalam dua pertandingan persahabatan berikutnya sebelum kembali ke aksi kompetitif di Kejuaraan Negara Afrika, dengan pertandingan pertama mereka dijadwalkan melawan Senegal pada 14 Januari.

Burundi, sementara itu, tidak pernah lolos ke putaran final Piala Dunia, tetapi mereka hadir di Piala Afrika 2019, tersingkir di babak penyisihan grup kompetisi.

Tim nasional tidak akan tampil di Kejuaraan Negara Afrika mendatang, meski mereka hadir di edisi 2014 turnamen itu, mencatat satu kemenangan dalam tiga pertandingan.

Sisi Jimmy Ndayizeye akan kembali beraksi kompetitif melawan Namibia Juni mendatang, karena mereka melanjutkan kampanye kualifikasi mereka untuk turnamen Piala Afrika berikutnya.

Pantai Gading telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka melawan Burundi, termasuk kemenangan 2-1 ketika mereka terakhir bertemu pada Oktober 2011 saat kualifikasi untuk Piala Afrika.

Kondisi Pemain

Pantai Gading memiliki skuad kuat yang tersedia untuk pertandingan ini, dengan banyak nama-nama familiar yang akan turun ke lapangan untuk Gajah dalam pertandingan persahabatan hari Rabu.

Penyerang Crystal Palace Wilfried Zaha akan tampil di sepertiga akhir lapangan, dengan pemain berusia 29 tahun itu berpotensi bergabung dengan Max Gradel dan Nicolas Pepe di tiga penyerang.

Jean Michael Seri, Jean-Philippe Gbamin dan Ibrahim Sangare bisa tampil sebagai lini tengah tiga untuk peluit pertama, sementara Serge Aurier dari Nottingham Forest akan tampil di bek kanan.

Sedangkan untuk Burundi, tidak terlalu banyak pengalaman dalam skuad saat ini, dan sejumlah pemain berharap bisa melakukan debut untuk tim nasional dalam kontes ini.

Prediksi Susunan Pemain

Jospin Nshimirimana telah mencetak delapan gol dalam sembilan penampilan untuk tim nasional, dan pemain berusia 20 tahun itu akan tampil di area lini tengah pada hari Rabu.

Mohamed Amissi belum mencetak gol dalam 17 caps untuk negaranya, tetapi pemain berusia 22 tahun, yang bermain untuk klubnya untuk Roda JC di Belanda, akan tampil di sepertiga akhir lapangan.

Kemungkinan lineup awal Pantai Gading:
B Sangare; Aurier, Konan, Diomande, Singo; I Sangare, Gbamin, Seri; Pepe, Zaha, Gradel

Kemungkinan starting lineup Burundi:
Nahimana; Nduwarugira, Nsabiyumva, Ramazani, Ndayishimiye; Bigirimana, Mossi, J Nshimirimana; Amissi, Abdallah, Donasiyano

Skor Prediksi Pantai Gading VS Burundi

Kami katakan: Pantai Gading 3-1 Burundi
Pantai Gading akan berharap untuk meraih kemenangan lagi di papan tulis di sini mengingat kekuatan skuad mereka. Burundi akan menyukai peluang mereka untuk mencetak gol, tetapi Gajah harus terlalu kuat untuk lawan mereka dalam kontes ini.

Bagikan

Also Read