Prediksi Polandia vs Hungaria, 16 November, Kualifikasi PIala Dunia

Dedi Suparman

prediksi polandia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Polandia Vs Hungaria , malam hari ini Jadwal Piala Dunia 16 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

Polandia akan cari hasil ulangan dari Kwalifikasi Piala Dunia 0-1 – keberhasilan Eropa versi Albania.

Dalam laga itu, Polandia mempunyai 60% kepenguasaan bola dan 5 eksperimen ke gawang dengan 2 pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Polandia ialah Karol widerski (77′). Albania mendapatkan 6 tendangan ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

Polandia tidak mempunyai permasalahan dalam cetak gol, cetak gol dalam 100 % dari 6 laga paling akhir mereka.

Mereka sudah capai agregat 20 sepanjang masa itu sementara kecolongan keseluruhan 6. Tetapi, skema itu kemungkinan tidak dilanjutkan ke laga ini.

Awalnya, Hongaria bermain seri 1-1 di Kwalifikasi Piala Dunia – laga Eropa dengan Inggris.

Dalam laga itu, Hungaria mempunyai 36% kepenguasaan bola dan 6 tendangan ke gawang dengan 1 pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Hungaria ialah Roland Sallai (24′). Di ujung lain, Inggris mendapatkan 11 tendangan ke gawang dengan 5 pas target. John Stones (37′) cetak gol untuk Inggris.

Menyaksikan perform mereka, dan Hungaria sudah kecolongan dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, dengan musuh cetak 10 gol keseluruhannya. Ada di belakang, Hungaria sudah menyaksikan kekurangan mereka terpampang.

Laga liga paling akhir yang tampilkan team-team ini ialah Kwalifikasi Piala Dunia – laga Eropa hari awal pada 25/03/2021 dan score usai Hungaria 3-3 Polandia.

Di hari itu, Hungaria sukses kuasai 35% kepenguasaan bola dan 9 eksperimen ke gawang dengan 4 pas target. Pembuat gol ialah Roland Sallai (6′), dám Szalai (53′), dan Willi Orban (78′).

Polandia mempunyai 10 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Krzysztof Piatek (60′), Kamil Józwiak (61′) dan Robert Lewandowski (83′) cetak gol.

Wasitnya ialah Felix Brych.

Sesudah cetak 36 gol dalam 59 laga liga untuk Znicz Pruskow, Robert Lewandowski tergabung dengan Lech Poznan pada Juni 2008.

Striker dengan tinggi 184 cm itu cetak 18 gol di dalam 28 performa untuk club dalam kampanye Ekstraklasa 2009/2010 dan sepanjang musim itu dia masuk radar Borussia Dortmund.

Striker Polandia itu tanda-tangani kontrak 4 tahun dengan team Bundesliga pada Juni 2010 dan dia secara cepat menguatkan dianya sebagai striker kunci team.

Lewandowski hasilkan performa yang baik sekali dengan Millionaires rakyatnesia 2010 dan 2014 dan harus dicatat jika dia memenangi dua piala Bundesliga bersama club (2010/2011, 2011/2012).

Ia berperan serta di final Liga Champions 2012/2013 bersama Borussia Dortmund, tapi Millionaires ditaklukkan oleh sama-sama team Bundesliga Bayern Munich dalam laga persaingan perebutan gelar.

Tetapi, dia mengkhianati fans Borussia Dortmund pada 2014 saat dia tanda-tangani kontrak 4 tahun dengan raksasa Bundesliga.

Lewandowski tampil mengagumkan dalam kampanye Bundesliga 2016/2017 saat dia cetak 30 gol dalam 32 laga liga untuk pasukan Pep Guardiola.

Pemain sepak bola Polandia sebagai wakil tanah airnya di Euro 2016 di Prancis dan ia cetak 1 gol di kompetisi pameran di Prancis.

Terkenal sebagai Magyar Gagah sepanjang tahun 1950-an, timnas Hungaria mempunyai dunia di kaki sebagai team yang tampilkan Ferenc Puskas, Sandor Kocsis dan Zoltan Czibor capai final Piala Dunia 1954, sekalian menulis beberapa kemenangan mengagumkan atas Inggris dan hebat yang lain segi dalam pertemanan internasional.

Hungaria sukses capai semi-final di Euro 1964 dan Euro 1972, tapi semenjak itu mereka mayoritas berusaha untuk kembali lagi ke masa keemasan.

Perjalanan tandus pada akhirnya usai saat Foci menaklukkan Norwegia di set play-off untuk maju ke perputaran final Euro 2016, tapi nampaknya masih tetap ada sela besar ada di belakang team kelas atas Eropa.

Penjaga gawang lama Gabor Kiraly sudah sukses pecahkan rekor 58 tahun yang digenggam oleh Jozsef Bozsik, sesudah melebihi 101 caps, tapi Ferenc Puskas tetap jadi pembuat gol paling banyak dalam riwayat timnas dengan rekor 84 gol yang mengagumkan. dalam 85 caps, dituruti oleh Sandor Kocsis, yang mempunyai 75 gol dalam 68 performa.

Untuk laga ini, kami berpikiran jika Polandia harus memimpin kepenguasaan bola dan membuat beberapa kesempatan sukses.

Tetapi, Hungaria kemungkinan kesusahan untuk cetak gol tapi kita bisa menyaksikan mereka sukses cetak gol di sini.

Kondisi Pemain

Polandia

Tuan rumah akan menyambut kembali duo defensif Jan Bednarek dan Tymoteusz Puchacz, yang absen dalam pertandingan melawan Andorra karena skorsing.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Hungaria

Tim tamu tetap tanpa duo RB Leipzig Willi Orban dan Peter Gulacsi, yang keduanya absen karena cedera.

Cedera: Willi Orban, Peter Gulacsi

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Polandia Prediksi XI (4-4-2): Wojciech Szczesny; Bartosz Bereszynski, Jan Bednarek, Kamil Glik, Robert Gumny; Mateysz Klich, Karol Linetty, Tymoteusz Puchacz, Piotr Zielinski; Robert Lewandowski, Karol Swiderski

Hungaria Prediksi XI (3-4-2-1): dam Bogdan; Adam Lang, Attila Fiola, Attila Szalai; Loic Nego, Laszlo Kleinheisler, Andras Schafer, Zsolt Nagy; Adam Szalai, Dominik Szoboszlai; Daniel Salloi

Head To Head Polandia Vs Hungaria

Hungaria menuju permainan sebagai tim yang unggul dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 20 kemenangan dari 34 pertemuan terakhir mereka. Polandia telah meraih delapan kemenangan dalam waktu itu, sementara enam pertandingan telah berakhir semua persegi.

2021-03-25 Kualifikasi WC Eropa Hungaria 3-3 Polandia

W Andorra 1-4 Polandia
W Albania 0-1 Polandia
Polandia Barat 5-0 San Marino
D Polandia 1-1 Inggris
W San Marino 1-7 Polandia

W Hungaria 4-0 San Marino
D Inggris 1-1 Hungaria
L Hungaria 0-1 Albania
W Hungaria 2-1 Andorra
L Albania 1-0 Hungaria

Prediksi Skor Polandia vs Hongaria

Polandia menuju pertandingan dengan kecepatan tinggi, mengklaim lima kemenangan dan satu hasil imbang dari enam pertandingan terakhir mereka. Hungaria, sementara itu, akan berusaha untuk membangun kinerja mereka terakhir kali setelah menghentikan dua pertandingan tanpa kemenangan mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Sementara kami mengharapkan tim tamu untuk melakukan perlawanan, kami mendukung tuan rumah untuk mencuri ketiga poin dalam pertandingan ini.

Polandia vs Hongaria: 3-1

Bagikan

Also Read