Prediksi Uzbekistan VS Kazakhstan 16 November 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Uzbekistan VS Kazakhstan Pada Liga Pertandingan Persahabatan, malam hari ini Langsung Jadwal 16 November 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023

Analisis Pertandingan

Uzbekistan

Uzbekistan akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-2 International Friendlies dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Kosta Rika.

Satu-satunya pencetak gol dari Uzbekistan adalah Eldor Shomurodov (25′). Kendall Waston (90′) adalah pencetak gol untuk Kosta Rika.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Uzbekistan mencatatkan clean sheet. Faktanya, Uzbekistan gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirim 7 gol di sepanjang jalan.

Kazakstan

kazakhstan prediksi

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Azerbaijan dalam aksi Liga Bangsa-Bangsa, Kazakhstan akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Kazakhstan memiliki 29% penguasaan bola dan 0 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Kazakhstan adalah Aleksandr Marochkin (Gol bunuh diri 66′). Di sisi lain, Azerbaijan melepaskan 20 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Filip Ozobić (74′) dan Anatoli Nuriyev (91′) mencetak gol untuk Azerbaijan.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Kazakhstan Magomed Adiyev telah mencetak gol sebanyak 8 kali – menghasilkan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan 1,33.

Skor Prediksi Uzbekistan VS Kazakhstan

Kami merasa bahwa selama pertandingan, Kazakhstan mungkin akan kesulitan untuk menghancurkan pakaian Uzbekistan ini yang menurut kami harus mendapatkan gol vital yang memenangkannya.

Oleh karena itu, tip kami adalah kemenangan tipis 1-0 untuk Uzbekistan di akhir pertandingan ini.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini pada menit ke-90. pasar hasil, mendukung Uzbekistan tersedia untuk 1,88, mendukung seri adalah 3,4 dan bertaruh pada kemenangan untuk Kazakhstan adalah 4,75. Ini adalah yang terbaik dari harga pasar yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read