Prediksi Bola

Prediksi Gibraltar VS Liechtensein, 17 November 2022

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Gibraltar VS Liechtenstein Pada Liga Pertandingan Persahabatan, malam hari ini Jadwal Langsung 17 November 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023

Analisis Pertandingan

Gibraltar

Pertandingan tersebut akan menjadi pertandingan pertama Gibraltar sejak berakhirnya kampanye Liga Bangsa-Bangsa UEFA pada akhir September, sebuah turnamen di mana mereka berada di posisi terbawah Liga C, memperoleh hanya satu poin dari enam pertandingan grup mereka.

Hasil imbang yang berhasil diraih tim Julio Cesar Ribas adalah dalam pertandingan kandang melawan Bulgaria pada bulan Juni, dengan Liam Walker mencetak gol tepat setelah satu jam, membatalkan gol pembuka Georgi Minchev.

Setelah diterima sebagai anggota FIFA pada tahun 2016, akan selalu sulit bagi negara yang hanya terdiri dari sekitar 34.000 orang untuk memantapkan diri mereka di sepak bola internasional, tetapi mereka telah berhasil meraih enam kemenangan dalam waktu singkat. sebagai bangsa.

Tim dari Semenanjung Iberia akan percaya diri memasuki pertandingan dengan mengetahui bahwa dua dari kemenangan ini datang melawan Liechtenstein, terakhir menang tandang 1-0 di Vaduz pada Oktober 2020, dengan Tjay De Barr mendapatkan satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga  Prediksi Newcastle United vs. AFC Wimbledon, Jadwal Carabao Cup, 2 Oktober 2024

Ini juga akan menjadi latihan pertandingan yang baik bagi tim Ribas untuk diuji melawan tim dengan kualitas yang sama, karena mereka mungkin akan berhadapan dengan Liechtenstein di UEFA Nations League D musim depan.

Gibraltar akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-2 Nations League di pertandingan sebelumnya melawan Georgia.

Dalam pertandingan itu, Gibraltar berhasil menguasai 30% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Gibraltar adalah Louie Annesley (75′). Di sisi lain, Georgia melakukan 23 percobaan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Khvicha Kvaratskhelia (19′) dan Giorgi Tsitaishvili (48′) mencetak gol untuk Georgia.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa diperlukan lebih banyak soliditas dari barisan belakang Gibraltar. Gibraltar telah melihat 18 gol yang tidak dapat diterima masuk ke ujung lapangan yang salah selama periode yang mencakup enam pertandingan sebelumnya. Mari kita lihat apakah tren itu akan berlanjut atau tidak di sini.

Liechtenstein

Memang, Liechtenstein berjuang keras di anak tangga terendah UEFA Nations League musim lalu, hanya mengumpulkan satu gol dalam enam pertandingan.

Upaya soliter itu dicetak oleh Livio Meier dalam kekalahan tandang 2-1 melawan Andorra pada bulan Juni, salah satu dari enam kekalahan, juga gagal dua kali melawan Latvia dan Moldova.

Baru-baru ini, tim Martin Stocklasa dikalahkan 2-0 oleh Moldova dengan gaya yang kejam, karena mereka hanya beberapa detik lagi untuk meraih poin pertama dan satu-satunya di grup.

Baca Juga  Prediksi Skor Barcelona vs. Young Boys, Jadwal Champions League,2 Oktober 2024

Namun, dua gol di menit akhir dari Victor Stina memastikan bahwa The Blues-Reds sekali lagi keluar tanpa hasil, tidak dapat mengambil apa pun dari pertandingan sejak bermain imbang 1-1 di Armenia pada September 2021.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Moldova dalam aksi Liga Bangsa-Bangsa, Liechtenstein dan pendukung keliling mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Liechtenstein mengatur 31% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Moldova melepaskan 25 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Victor Stînă (92′, 94′) mencetak gol untuk Moldova.

Tren setidaknya satu tim mengosongkan permainan yang menampilkan Liechtenstein telah menjadi cukup konsisten akhir-akhir ini. Memeriksa 6 pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Dalam pertandingan tersebut, pihak lawan telah mencetak total 11 gol sementara Liechtenstein mencetak 1 gol.

Kondisi Pemain

Louie Annesley dari Gibraltar telah tampil tujuh kali di Liga Premier 2 musim ini dan mencetak gol pertamanya untuk negaranya dalam kekalahan 2-1 melawan Georgia terakhir kali, jadi Ribas mungkin tetap bertahan di gelandang bertahan.

Annesley biasanya dimainkan lebih jauh ke depan di tingkat internasional, memungkinkan bek tengah yang tangguh Roy Chipolina untuk ditempatkan di bek tengah, di mana ia harus ditemani oleh Bernardo Lopes.

Pencetak gol terbanyak Walker diperkirakan akan memimpin lini depan, dengan Lee Casciaro yang berusia 41 tahun bermain sebagai peran pendukung di kanan, dan Kian Ronan di kiri.

Baca Juga  Prediksi Skor Slovan Bratislava vs. Manchester City, Jadwal Liga Champions, 2 Oktober 2024

Untuk Liechtenstein, kapten Nicolas Hasler adalah ancaman utama dalam serangan, dan dia harus bermain di kanan dari tiga penyerang, dengan Niklas Beck di kiri dan Philipp Gassner di penyerang tengah.

Lars Traber adalah rekan setim Hasler di FC Vaduz, dan dia telah memulai empat pertandingan terakhir di level klub, jadi harus menjadi bagian dari pertahanan tiga cabang di samping Jens Hofer dan Rafael Grunenfelder.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan starting lineup Gibraltar:
Banda; Wiseman, Lopes, Chipolina, Olivero; Torrilla, Annesley, Britto; Casciaro, Ronan, Walker

Kemungkinan starting lineup Liechtenstein:
Buchel; Traber, Hofer, Grunenfelder; Goppel, Luchinger, Sele, Netzer; Hasler, Gassner, Beck

Skor Prediksi Gibraltar VS Liechtensein

Berdasarkan pertemuan sebelumnya, Gibraltar tampaknya memiliki sedikit keunggulan pada lawan mereka, jadi kami berharap mereka menang dengan selisih tipis. Ini akan menjadi pertandingan yang diperebutkan dengan ketat, jadi mereka mungkin menang dengan cara yang sama seperti yang mereka lakukan terakhir kali.

Perasaan kami adalah bahwa Liechtenstein kemungkinan besar akan mampu mencetak gol melewati tim Gibraltar ini, meskipun tidak mungkin sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertemuan ketat yang diakhiri dengan margin kemenangan 2-1 untuk Gibraltar saat peluit waktu penuh dibunyikan. Kami berharap itu cukup merata.

Memeriksa harga taruhan untuk permainan di pasar hasil penuh waktu, menaruh uang Anda di Gibraltar dengan harga terbaik di 1,95, bertaruh pada hasil seri adalah 3,4 & mengambil tendangan pada kemenangan untuk Liechtenstein masuk di 4,5. Mereka adalah pengembalian teratas yang ditawarkan saat ini.

Rachmat Dafa Erlangga

Seorang pengamat dan analis sepakbola dan pecinta sepakbola yang sudah menulis selama 2 tahun di dunia sepakbola. Tidak hanya sepakbola, Saya Juga menyukai dunia mobile gaming

Related Articles

Back to top button