Prediksi Wigan vs MK Dons, 20 Oktober, League One Inggris

Dedi Suparman

Prediksi Wigan vs MK Dons, 20 Oktober, League One Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Wigan Vs MK Dons malam hari ini Jadwal Liga Inggris 20 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi League One Inggris musim 21/22. Di sisi lain, tim tuan rumah sedang mencari kemenangan liga ketiga untuk tetap berhubungan dengan puncak klasemen League One.

Berita Kedua Tim

Wigan Athletic membuat empat kemenangan tandang League One secara cepat dengan menaklukkan Bolton Wanderers 4-0 di University of Bolton Fase di hari Sabtu.

James McClean ialah bintang atraksi saat dia cetak 2 gol di set ke-2 di ke-2 segi dari gempuran Callum Lang untuk tempatkan hasil tanpa kebimbangan sesudah Will Keane buka score di set pertama.

Dengan 25 point dari 11 laga selama ini, Latics ada di tempat ke-3 sekarang ini, satu point dari status paling atas dengan 2 laga pada tangan pimpinan sekarang ini Plymouth Argyle.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Skor Akhir Fatih Karagmrk vs Fenerbahe, Liga Turki 2024

Pasukan Leam Richardson saat ini siap-siap untuk hadapi musuh yang tak pernah kalah dalam lima dari 6 tatap muka paling akhir, raih empat kemenangan dan satu hasil seimbang.

Tuan-rumah hari Selasa, yang mengeklaim kemenangan 3-0 dalam tatap muka paling akhir pada bulan Maret, akan optimis untuk meneruskan supremasi mereka yang telah mapan atas team tamu.

MK Dons digebukin jauh dari rumah untuk laga liga ke-2 jalan saat mereka kalah 1-0 menantang Shrewsbury Town di New Meadow di hari Sabtu.

Pembukaan Shaun Whalley 11 menit masuk masa ke-2 telah cukup buat membuat anak asuh Martin Russell alami kekalahan ke-3 musim ini.

The Dons ada di posisi ke enam dalam catatan ke arah kontes hari Selasa, tujuh point dari pucuk klassemen tapi juga dengan 1 laga pada tangan.

Sesudah memenangi cuman satu laga tandang selama musim, MK Dons siap untuk baptisan api lain di jalan menantang jawara liga yang lain.

James McClean ada di papan score untuk pertamanya kali semenjak Agustus lalu dan pemain tengah Irlandia akan usaha untuk menggerakkan disana.

Jordan Cousins ​​yang berumur dua puluh 7 tahun, bermainnya disingkat dengan penggantian pemain di menit ke-50 di hari Sabtu, membuat disangsikan untuk yang ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Unraveling the Secrets of Bristol City vs Huddersfield Clash

Sesudah menyaksikan teamnya berusaha untuk mendapati ujung tombak dalam keterkaitan paling akhir mereka, Martin kemungkinan menimbang untuk membikin beberapa peralihan pada gempurannya untuk yang ini.

Beberapa orang seperti Troy Parrott dan Scott Twine dapat turun ke kursi cadangan sesudah performa yang tidak memberikan keyakinan akhir kali, memberikan ruangan untuk Max Watters dan Hiram Boateng semasing. 

Kondisi Pemain Kedua TIm

Wigan
Tidak ada yang lebih baik tentang pemilihan, hanya dengan satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Wigan Leam Richardson dari tim yang lengkap. Gwion Edwards (Masalah Paha) tidak akan bermain.

MK Dons
Dengan tim yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos MK Dons Liam Manning tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Prediksi pemain Wigan vs MK Dons

Wigan : Amos; Darikwa, Watts, Whatmough, Power; Cousins, Naylor, Keane; McClean, Wyke, Lang

MK Dons: Fisher; Lewington, Darling, O’Hora; Harvie, Kasumu, O’Riley, Kioso; Eisa, Boateng, Watters

head To Head Wigan Vs MK Dons

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 04/01/2014 menunjukkan kepada kita bahwa Wigan telah memenangkan 4 dari ini & MK Dons 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: PSS Sleman Vs Arema, Liga Indonesia 2024

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 22 gol dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan League One hari ke 34 pada 06/03/2021 ketika skor akhir adalah Wigan Athletic 3-0 MK Dons.

2021-03-06 League One Wigan Athletic 3-0 Milton Keynes Dons
2020-10-27 League One Milton Keynes Dons 2-0 Wigan Athletic
2018-04-07 League One Wigan Athletic 5-1 Milton Keynes Dons
2017-08-05 League One Milton Keynes Dons 0-1 Wigan Athletic
2014-01-04 Piala FA Wigan Athletic 3-3 Milton Keynes Dons

W Bolton Wanderers 0-4 Wigan Athletic
L Crewe 2-0 Wigan Athletic
W Gillingham 0-2 Wigan Athletic
L Wigan Athletic 1-2 Sheffield Rab
W Wigan Athletic 2-0 Cheltenham

L Shrewsbury 1-0 Milton Keynes Dons
W Milton Keynes Dons 2-1 Wycombe
L Doncaster 2-1 Milton Keynes Dons
D Milton Keynes Dons 3-3 Fleetwood Town
W Milton Keynes Dons 1-0 Wycombe

Prediksi Skor Wigan Athletic vs MK Dons

Kami percaya bahwa MK Dons pasti akan mampu menembus pertahanan tim Wigan Athletic ini, tetapi mungkin tidak sebanyak yang mereka cetak saat melawan mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kami menuju skor kemenangan 2-1 untuk Wigan Athletic pada akhir pertandingan. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.

Wigan vs MK Dons: 2-1

Bagikan

Also Read