Prediksi Malta vs Slovakia, 14 November, kualifikasi piala dunia

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Malta vs Slovakia, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 14 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

analisis pertandingan

Malta akan cari hasil lebih baik di sini sesudah Kwalifikasi Piala Dunia 1-7 – kekalahan Eropa akhir kali dari Kroasia.

Dalam laga itu, Malta mempunyai 33% kepenguasaan bola dan 2 tendangan ke gawang dengan 0 salah satunya pas target. Kroasia mendapatkan 20 tendangan ke gawang dengan 12 salah satunya pas target. Ivan Periši (6′), Duje aleta-Car (22′), Marcelo Brozovic (31′ Gol bunuh diri), Mario Pašalic (39′), Cedera Modric (45′), Lovro Majer (47′, 64′) and Andrej Kramaric (53′) cetak gol untuk Kroasia.

Jarang-jarang akhir-akhir ini Malta sukses bertahan sepanjang 90 menit penuh. Bukti memperlihatkan jika Malta sudah tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 5 dari 6 benturan mereka awalnya, memberi 10 gol dalam prosesnya.

Dalam laga paling akhir mereka, Slovakia bermain seri 2-2 di Kwalifikasi Piala Dunia – laga Eropa dengan Slovenia.

Dalam laga itu, Slovakia sukses kuasai 65% kepenguasaan bola dan 21 tendangan ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Untuk Slovakia, pembuat golnya ialah Ondrej Duda (58′) dan Dávid Strelec (74′). Untuk musuh mereka, Slovenia mempunyai 5 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Miha Zajc (18′) dan Miha Mevlja (62′) cetak gol untuk Slovenia.

Beberapa angka itu bercerita cerita mereka sendiri, dan Slovakia sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, kecolongan keseluruhan 10 gol. Di baris pertahanan, Slovakia tidak begitu kompak sama sekalipun. Kami perlu cari tahu apa trend itu akan bertahan atau mungkin tidak di laga selanjutnya.

Kontes liga awalnya rakyatnesia kedua pihak ialah Kwalifikasi Piala Dunia – laga Eropa hari 2 pada 27/03/2021 dan score usai Slovakia 2-2 Malta.

Dalam peluang itu, Slovakia sukses kuasai 66% kepenguasaan bola dan 14 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Pembuat gol ialah Dávid Strelec (49′) dan Milan kriniar (53′).

Di lain sisi, Malta mempunyai 9 usaha ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Gol Gambin (16′) dan Alexander Satariano (20′).

Laga ini dipegang oleh Harald Lechner.

Andre Schembri ialah pemain internasional Malta yang terlahir di Floriana pada 27 Mei 1986. Schembri mengawali karier mudanya di club kota kelahirannya Floriana, tapi dia bermain untuk sama-sama club Malta, Hibernians di awal karier seniornya.

Striker eksper itu cetak sepuluh gol dalam 44 performa untuk club saat sebelum tergabung dengan Marsaxlokk pada 2005.

Sesudah habiskan empat musim di club, dia berpindah ke Austria Karnten pada 2009 dan harus dicatat jika dia bermain dengan status utang untuk pemain seperti Eintracht Braunschweig dan Calr Zeiss Jena sepanjang mantranya bersama Marsaxlokk.

Andre Schembri tidak habiskan terlampau beberapa waktu di Austria saat dia berpindah ke Hongaria pada musim dingin 2010, tanda-tangani persetujuan dengan Ferencvaros.

Penyerang Malta bermain untuk club seperti Panionios, Omonia, FSV Frankfurt, Omonia dan Boavista saat sebelum tergabung dengan Apollon Limassol pada Juni 2017. Andre Schembri tanda-tangani kontrak 2 tahun dengan team Siprus dan ia secara cepat mulai bayar.

Anda harus ingat jika pemain internasional Malta itu cetak 4 gol di kwalifikasi Liga Europa 2017/2018 dan, tidak disangsikan kembali, ia menolong team Siprus itu amankan tempat mereka di set group persaingan Eropa.

Slovakia cuman ada di pentas internasional di tahun 1993 sebagai Cekoslowakia amburadul, dan timnas baru belum menulis hasil yang pantas disebutkan.

Repre cuman maju ke dua kompetisi besar selama ini, Piala Dunia 2010 dan Euro 2016, tapi angkatan sekarang ini nampaknya sanggup tingkatkan profile team di beberapa tahun kedepan.

Slovakia sekarang ini mempunyai beberapa pemain yang bermain di sejumlah team hebat Eropa, dengan Marek Hamsik, Martin Skrtel dan Juraj Kucka terang sebagai pimpinan timnas sekarang ini, tapi mereka berusaha di sejumlah tempat dan bukan pemukul dunia. barusan.

Di bawah Vladimir Weiss dan Jan Kozak, Slovakia jadi team yang kuat tidak untuk ditembus, memercayakan baris belakang yang kuat dan serbuan balik yang cepat, dan mereka bahkan juga memberikan Spanyol saat yang susah sepanjang kwalifikasi Euro 2016.

Miroslav Karhan dan Robert Vittek masing-masing ialah pemain dengan caps paling banyak dan pembuat gol paling banyak, dengan Robert Vittek pemain yang lain pantas disebutkan.

Menurut opini kami, Slovakia kemungkinan akan membuat kesempatan untuk cetak gol berulang-kali menantang Malta, yang tidak gampang menjebol pertahanan mereka.

kondisi pemain kedua timnas

Malta

Tidak ada cedera atau masalah suspensi yang diketahui untuk tim tuan rumah.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Slowakia

Duo berpengalaman Marek Hamsik dan Milan Skriniar bisa mempertahankan tempat mereka di starting lineup.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

prediksi susunan pemain

Malta Prediksi XI (4-3-3): Henry Bonello (GK); Kurt Shaw, Enrico Pepe, Zach Muscat, Andrei Agius; Stephen Pisani, Jake Grech, Joseph Mbong; Luke Gambin, Luke Montebello, Paul Mbong

Slovakia Prediksi XI (4-3-3): Marek Rodak (GK); Jakub Holubek, ubomír Satka, Milan Skriniar, Peter Pekarik; Marek Hamsik, Stanislav Lobotka, Matus Bero; Robert Bozenik, Lukas Haraslin, Robert Mak

head to head malta vs slovakia

Ini akan menjadi pertemuan ke-10 antara kedua belah pihak dan Slovakia belum pernah kalah dalam pertandingan melawan Malta.

Falcons memiliki tujuh kemenangan atas nama mereka, sementara dua pertandingan di masa lalu berakhir dengan pembagian rampasan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan Maret ketika dua gol babak kedua membantu Slovakia bangkit dari ketinggalan dua gol untuk bermain imbang 2-2 di kandang sendiri.

Malta telah menjalani lima pertandingan tanpa kemenangan, kalah empat kali. Slovakia bermain imbang 2-2 di masing-masing dari dua pertandingan terakhir mereka.

2021-03-27 Kualifikasi WC Eropa Slovakia 2-2 Malta
2017-10-08 Kualifikasi WC Eropa Slovakia 3-0 Malta
2017-03-26 Kualifikasi WC Eropa Malta 1-3 Slovakia
2014-09-04 Persahabatan Slowakia 1-0 Malta
1997-03-30 Kualifikasi WC Eropa Malta 0-2 Slovakia

5 pertandingan terakhir

L Malta 1-7 Kroasia
D Siprus 2-2 Malta
L Malta 0-4 Slovenia
L Rusia 2-0 Malta
L Slovenia 1-0 Malta

D Slowakia 2-2 Slovenia
D Kroasia 2-2 Slovakia
L Rusia 1-0 Slovakia
Slovakia 2-0 Siprus
L Slowakia 0-1 Kroasia

Prediksi Skor Malta vs Slovakia

Slovakia memiliki rekor buruk saat tandang di kualifikasi Piala Dunia dan tidak pernah menang dalam perjalanan mereka sejak Juni 2017. Namun, pertandingan melawan Malta merupakan kesempatan sempurna untuk kembali ke jalurnya.

Tim tuan rumah tampil di luar ekspektasi musim ini, tetapi kekalahan telak mereka dari Kroasia pasti meninggalkan rasa asam di mulut mereka. Sedikit yang berharap mereka mendapatkan sesuatu melawan Slovakia tetapi penampilan leg pertama mereka bisa menjadi sumber motivasi.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tim tamu belum dalam performa terbaik mereka dalam bertahan dan ini bisa membuat Malta memiliki cukup banyak peluang untuk mencetak gol. Namun, kami mendukung Slovakia untuk mengamankan kemenangan nyaman dalam pertandingan dengan skor tinggi.

Malta vs Slovakia: 0-3

Bagikan

Also Read