Prediksi Makedonia Utara vs Islandia, 15 November, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

islandia prediksi
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Makedonia Utara vs Islandia, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 15 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

Makedonia Utara, yang memenangi laga awalnya, akan mengharap untuk hasil yang serupa sesudah 0-5 Kwalifikasi Piala Dunia – Eropa sukses menantang Armenia.

Dalam laga itu, Makedonia Utara sukses kuasai 45% kepenguasaan bola dan 8 tendangan ke gawang dengan 6 salah satunya pas target.

Untuk Makedonia Utara, pembuat golnya ialah Aleksandar Trajkovski (22′), Enis Bardhi (36′, 66′, 90′) dan Milan Ristovski (79′). Di lain sisi, Armenia mempunyai 7 usaha ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

Feature umum dari permainan Makedonia Utara yang lebih baru ialah jumlah score yang tinggi dengan 0 didalamnya.

Dari 6 benturan mereka awalnya saat sebelum ini, di 5 salah satunya taruhan pada BTTS akan kalah.

Dalam laga paling akhir mereka, Islandia bermain seri 0-0 di Kwalifikasi Piala Dunia – laga Eropa dengan Rumania.

Dalam laga itu, Islandia sukses kuasai 37% kepenguasaan bola dan 8 eksperimen ke gawang dengan 0 on sasaran. Rumania mendapatkan 23 usaha ke gawang dengan 7 salah satunya pas target.

Menunjukkan bias mereka pada laga dengan score tinggi, kami sudah menyaksikan 20 gol dalam 6 laga paling akhir di mana Islandia ke lapangan, menjadikan rerata 3,33 gol untuk tiap tatap muka.

Team musuh sudah mengurus 11 dari keseluruhan keseluruhnya ini. Kami akan selekasnya ketahui apa trend itu akan bertahan sampai laga selanjutnya.

Tatap muka liga paling akhir rakyatnesia kedua pihak ialah Kwalifikasi Piala Dunia – laga Eropa hari 5 pada 05/09/2021 dan score usai Islandia 2-2 Makedonia Utara.

Hari itu, Islandia mempunyai 44% kepenguasaan bola dan 9 eksperimen ke gawang dengan 3 pas target. Beberapa gol itu diciptakan oleh Brynjar Ingi Bjarnason (78′) dan Guðjohnsen (84′).

Di ujung lain, Makedonia Utara mempunyai 19 usaha ke gawang dengan 8 pas target. Darko Velkovski (11′) dan Alioski (54′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Ivan Kružliak.

Aleksandar Trajkovski ialah pemain internasional Makedonia yang bermain untuk Cementarnica 55 sepanjang karier mudanya. Ia membuat 11 performa liga untuk club di tingkat senior dan pada 2010 ia berpindah ke team Kroasia Inter Zapresic.

Pemain striker tengah itu tidak berhasil menunjukkan kekuatannya pada musim 2010/2011 dan, mengakibatkan, dia dipasarkan ke Zulte Waregem pada musim panas 2011.

Ia mainkan peranan penting dalam team Belgia dari 2011 sampai 2015 saat ia cetak 11 gol dalam 83 performa liga untuk club.

Tetapi, perlu dicatat jika Trajkovski habiskan musim 2013/2014 dengan status utang di Mechelen. Pada 2015 dia dikukuhkan sebagai Pemain Terbaik Makedonia dan di tahun yang serupa dia tanda-tangani kontrak dengan club Italia Palermo.

Bicara mengenai karier internasionalnya, Aleksandar Trajkovski mempunyai 15 caps untuk Makedonia U21 dan ia lakukan kiprahnya untuk team senior pada 10 Agustus 2011 dalam laga pertemanan menantang Azerbaijan.

Islandia mempunyai sedikit kesuksesan sepanjang 60 tahun awal masuk persaingan FIFA, tidak lolos ke satu kompetisi besar pada masa itu, tapi team selanjutnya membuat perkembangan mengagumkan di awal era ke-21.

Segi Nordik hampir kehilangan tempat di Piala Dunia 2014, kalah di play-off dari Kroasia, tapi mereka selanjutnya nikmati kampanye kwalifikasi yang paling mengagumkan untuk capai Euro 2016, ambil 20 point dari 10 laga untuk tinggalkan Turki dan Belanda. ikuti ada di belakang mereka.

Mengakibatkan, angkatan yang tampilkan pemain seperti Gylfi Sigurdsson, Aron Gunnarsson, Kolbeinn Sigthorsson dan Emil Hallfredsson akan turun sebagai salah satunya yang tersukses dalam riwayat timnas dan kemungkinan perlu waktu yang lama saat sebelum team lain mengulang keberhasilan mereka.

Bahkan juga bila dia cuman dipakai sebagai pemain sisi kecil sepanjang kwalifikasi Euro 2016, Eidur Gudjohnsen harus dikatakan sebagai pemain sepak bola Islandia pertama kali yang bermain untuk team kelas atas Eropa.

Dalam laga ini, Makedonia Utara kemungkinan mengonversi banyak kesempatan cetak gol.

Di lain sisi, Islandia kemungkinan mendapati pekerjaan yang susah untuk cetak gol sendiri walau kami berpikir peluang mereka akan memperoleh kesempatan untuk cetak gol.

kondisi Pemain Kedua Tim

Makedonia Utara

Arian Ademi, Erdal Rakip, Adis Jahovic dan Boban Nikolov semuanya harus absen karena cedera. Kapten Stefan Ristovski harus tersedia untuk seleksi setelah menjalani skorsingnya di pertandingan terakhir.

Cedera: Arian Ademi, Erdal Rakip, Adis Jahovic, Boban Nikolov

Penangguhan: Tidak ada

Islandia

Ari Skulason diganti dalam 15 menit melawan Rumania dan tidak tersedia.

Cedera: Ari Skulason

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi susunan pemain

Makedonia Utara Prediksi XI (4-2-3-1): Mencuri Dimitrievski (GK); Stefan Ristovski, Darko Velkovski, Ezgjan Alioski, Gjoko Zajkov; Elif Elmas, Enis Barhdi; Stefan Spirovski, Tihomir Kostadinov; Milan Ristovski, Aleksandar Trajkovski

Islandia Prediksi XI (4-3-3): Runar Runarsson (GK); Gudmundur Thorarinsson, Brynjar Bjarnason, Daniel Gretarsson, Birkir Saevarsson; Isak Johannesson, Arnor Ingvi Traustason, Birkir Bjarnason; Vidar Kjartansson, Albert Gudmundsson, Svein Gudjhonsen

Head to head Macedonia Utara vs Islandia

Ini akan menjadi pertemuan keenam antara kedua belah pihak dan tim tuan rumah memiliki keunggulan marjinal dengan dua kemenangan atas nama mereka. Islandia menang pada satu kesempatan sementara dua pertandingan di masa lalu berakhir dengan pembagian rampasan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan September ketika dua gol telat dari Islandia membantu mereka bangkit dari defisit dua gol untuk meraih hasil imbang 2-2 di kandang sendiri.

Tim tuan rumah hanya menderita satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka sementara Islandia telah bermain imbang tiga kali dari lima pertandingan terakhir mereka.

5 Pertandingan Terakhir

W Armenia 0-5 FYR Macedonia
L FYR Macedonia 0-4 Germany
W Liechtenstein 0-4 FYR Macedonia
D FYR Macedonia 0-0 Romania
D Iceland 2-2 FYR Macedonia

D Romania 0-0 Iceland
W Iceland 4-0 Liechtenstein
D Iceland 1-1 Armenia
L Iceland 0-4 Germany
D Iceland 2-2 FYR Macedonia

Prediksi Skor Makedonia Utara vs Islandia

Makedonia Utara berada di puncak kualifikasi bersejarah untuk Piala Dunia FIFA perdana dan satu kemenangan lagi untuk mengamankan tempat playoff. Mereka akan mendapatkan kesempatan melawan Islandia yang sudah tersingkir yang membantu mereka menahan imbang Rumania.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Laju buruk tim tuan rumah di tempat mereka sendiri bisa menjadi faktor yang merugikan tetapi kesempatan untuk menulis sejarah bisa memacu mereka untuk meraih kemenangan tipis.

Makedonia Utara vs Islandia: 3-1

Bagikan

Also Read