Prediksi Bosnia Vs Finlandia, 13 November, Kualifikasi Piala Dunia

moch akbar fitrianto

finlandia prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Pantai Bosnia Vs Finlandia, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 13 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

Mendekati pertandingan minggu ke-9 kedepan, Tim nasional Bosnia Herzegovina masih ditempatkan pada kompetisi yang ketat sekali. Untuk merebutkan urutan ke-2 untuk dapat memperoleh kesempatan maju ke Piala Dunia.

Dari minggu terkini, team bimbingan Ivaylo Petev ini ada di rangking ke-4 Group D dengan koleksi tujuh point. Kesempatan yang mereka punyai menjadi wakil dari Eropa di Piala Dunia masih terbuka benar-benar lebar.

Namun persyaratan yang perlu disanggupi, Tim nasional Bosnia Herzegovina dalam dua pertandingan sisa ini kali ialah mengepak kemenangan berturut-turut. Mereka harus dapat geser status Ukraina di rangking ke-2 dengan beda dua point saja.

Di lain sisi Tim nasional Prancis sebagai puncak klassemen di group D yang telah pastikan diri jadi wakil Eropa di panggung Piala Dunia tahun depannya. Sekarang kesempatan tinggal di urutan ke-2 dengan lewat set play-off.

Mendekati dua pertandingan sisa di group D kwalifikasi Piala Dunia ini kali, Tim nasional Finlandia siap kerahkan semua kekuatan yang dipunyai. Bahkan juga mereka sudah siap berdarah-darah cuman untuk merampas urutan ke-2 ini terkuasai Ukraina.

Dari minggu terkini Tim nasional Finlandia ada di rangking ke-3 Group D dengan koleksi delapan point. Jumlah itu sekarang cuman tertaut satu point dari Tim nasional Ukraina. Pertandingan melawan Tim nasional Bosnia Herzegovina ini bisa menjadi pertandingan penetapan. Karena Tim nasional Finlandia dituntut untuk menang dan bawa pulang tiga point penuh.

Bila tidak, pertandingan paling akhir kelak Tim nasional Finlandia akan menjumpai pertandingan yang terberat dengan berjumpa Tim nasional Prancis. Karena itu pertandingan ini kali ialah pertandingan yang lebih gampang dan wajib buat dimenangi supaya kesempatan mereka untuk memperoleh ticket Play-off tidak pupus demikian saja.

Menyaksikan perjalanan Tim nasional Bosnia Herzegovina dari 5 pertandingan terkini lumayan baik karena belum terjamah kekalahan sama sekalipun. Namun dari ke-5 pertandingan ini, bursa judi slots online mencatat Tim nasional Bosnia Herzegovina cuman sanggup memahat kemenangan sekitar 2x.

Selanjutnya untuk tiga pertandingan sisa, team ini cuman sanggup akhiri pertandingan dengan score seimbang. Sesudah lewat ke-5 pertandingan ini, team bimbingan Ivaylo Petev ini sukses kantongi tujuh gol dan cuman kecolongan sekitar 4x.

Di lain sisi, Tim nasional Finlandia tiba dengan bawa catatan kekalahan sekitar 2x dari 5 pertandingan terkini. Untung dua pertandingan selanjutnya team ini sukses tampil optimal dan kantongi kemenangan manis.

Namun satu pertandingan sisa cuman usai dengan score seimbang. Sesudah menyelesaikan ke-5 pertandingan ini Tim nasional Finlandia kantongi 4 gol tetapi alami kecolongan 4x.

Dari 4 tatap muka awalnya di antara ke-2 kesebelasan, tim nasional Bosnia Herzegovina mempunyai rekor kemenangan lebih bagus dibanding Tim nasional Finlandia. Tim nasional Bosnia Herzegovina terdaftar sanggup menggulingkan Tim nasional Finlandia sekitar 2x.

Dan Tim nasional Finlandia baru sanggup mengepak 1x kemenangannya atas Tim nasional Bosnia Herzegovina. Meskipun begitu satu tatap muka terkini dari ke-2 team ini cuman usai seimbang.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Bosnia-Herzegovina

Edin Dzeko dan Miralem Pjanic menjadi headline skuad 27 pemain untuk menuntut kualifikasi melawan Finlandia dan Ukraina.

Bek Sturm Graz Jusuf Gazibegovic saat ini menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif COVID-19. Elvis Saric ditarik keluar karena cedera.

Cedera: Elvis Saric

COVID-19: Jusuf Gazibegovic

Penangguhan: Tidak ada

Finlandia

Juhani Ojala dan Thomas Lam tidak bisa diturunkan karena cedera.

Cedera: Juhani Ojala, Thomas Lam

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Bosnia-Herzegovina Predicted XI (3-5-2): Ibrahim Sehic (GK); Anel Ahmedhodzic, Adnan Kovacevic, Eldar Civic; Sead Kolasinac, Gojko Cimirot, Miralem Pjanic, Amer Gojak, Miroslav Stevanovic; Edin Dzeko, Smail Prevljak

Finland Predicted XI (3-5-2): Lukas Hradecky (GK); Leo Vaisanen, Joona Toivio, Paulus Arajuuri; Albin Granlund, Jukka Raitala, Nicholas Hamalainen, Glen Kamara, Robin Lod; Joel Pohjanpalo, Teemu Pukki

Head To head Bosnia Vs Finlandia

Ini akan menjadi pertemuan kelima antara kedua belah pihak dan tuan rumah Sabtu memiliki rekor unggul dengan dua kemenangan atas nama mereka.

Finlandia menang dalam satu pertandingan, jumlah hasil imbang yang sama dengan yang dimainkan kedua belah pihak.

Kebuntuan terjadi pada pertemuan terakhir mereka di bulan Maret. Teemu Pukki mencetak dua gol untuk Finlandia untuk memastikan hasil imbang 2-2 di kandang sendiri dengan keempat gol tercipta di babak kedua.

Bosnia saat ini dalam lima pertandingan tak terkalahkan, seri tiga kali dan menang dua kali. Finlandia memiliki dua kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka.

2021-03-24 Kualifikasi WC Eropa Finlandia 2-2 Bosnia & Herzegovina
2019-10-12 Euro Bosnia & Herzegovina 4-1 Finlandia
2019-06-08 Euro Finlandia 2-0 Bosnia & Herzegovina

D Ukraina 1-1 Bosnia & Herzegovina
W Kazakhstan 0-2 Bosnia & Herzegovina
D Bosnia & Herzegovina 2-2 Kazakhstan
W Bosnia & Herzegovina 1-0 Kuwait
D Prancis 1-1 Bosnia & Herzegovina

W Kazakhstan 0-2 Finlandia
L Finlandia 1-2 Ukraina
L Prancis 2-0 Finlandia
W Finlandia 1-0 Kazakhstan
D Finlandia 0-0 Wales

Prediksi Skor Bosnia Herzegovina Vs Finlandia

Kedua belah pihak sangat bergantung pada hasil pertandingan dan dengan potensi tempat playoff dipertaruhkan, tidak ada tim yang akan mengambil risiko kehilangan poin dari rival langsung.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Permainan yang melibatkan kedua belah pihak cenderung cerdik dan ini bisa diperburuk oleh sifat permainan yang berisiko tinggi. Kami memperkirakan rampasan untuk dibagikan dalam undian dengan skor rendah.

Bosnia-Herzegovina 2-1 Finlandia

Bagikan

Also Read