Prediksi Prancis vs Kazakhstan, 14 November, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

prancis prediksi oktober
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Prancis Vs Kazakhstan, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 14 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

Team bimbingan Didier Deschamps akan pastikan diri mereka finish di urutan kesatu dengan ke-3 point akhir minggu ini, sementara team tamu mereka sudah dikucilkan ke urutan ke-5.

Sebagai perjuangan untuk Prancis untuk memperjelas supremasi mereka secara benar semenjak ada di Rusia tiga tahun kemarin, tapi saat peluang lain di Liga Bangsa ada sendirinya, Les Bleus tidak biarkan peluang itu mengemis.

Sesudah kemenangan semi-final yang mendebarkan atas Belgia, juara bertahan dunia hadapi juara Piala Dunia 2010 Spanyol pada acara yang memikat bulan kemarin, di mana gempuran dari Karim Benzema dan Kylian Mbappe menggagalkan gol pembuka Mikel Oyarzabal untuk menggerakkan Les Bleus mencetak kemenangan.

Kemenangan semacam itu ialah langkah yang bagus untuk Prancis untuk menyikapi kekalahan malu-maluin mereka dari Euro 2020, dan walau mereka belum capai semua dengan mereka sendiri di kwalifikasi Qatar, ke-3 point akan jamin satu tempat di Final tahun depannya.

Memang, team Deschamps mempunyai keunggulan tiga point di pucuk rangking atas Ukraina – yang sudah mainkan satu laga semakin banyak – dan kemenangan ke-4 dari 7 laga Kwalifikasi akan pastikan jika Les Bleus tidak bisa dikejar.

Sepasang hasil seimbang dengan Ukraina dan satu angka kembali dengan Bosnia dan Herzegovina sudah mengusung alis tahun ini, tapi Prancis menyongsong Kazakhstan ke ibukota tanpa terkalahkan di dalam 10 laga Kwalifikasi Piala Dunia di kandang semenjak kekalahannya dengan Spanyol pada 2013.

Penantian Kazakhstan untuk tampil pertama kalinya di Piala Dunia sebagai negara merdeka secara mengagetkan sudah diperpanjang minimal sepanjang 4 tahun kembali, dengan negara berperingkat 125 itu ditegaskan finish di posisi terikuth Group D.

Team tamu Parc des Princes minggu ini ialah salah satu team di group yang selama ini tidak berhasil memenangi laga Kwalifikasi, dan kesempatan mereka untuk akhiri kampanye dengan raih tiga point di kandang Paris Saint-Germain ialah benar-benar tipis untuk minimal.

Pasukan Talgat Baysufinov menanggung derita sepasang kekalahan 2-0 dari Bosnia dan Finlandia bulan kemarin untuk membikin mereka ada di rangking terikuth dengan 3 point diambil dari 7 laga, cetak 5 gol di status paling rendah group dan kecolongan 12 gol.

Dua dari 3 point Kazakhstan di Kwalifikasi Piala Dunia 2022 tiba di jalan dalam hasil seimbang awalnya dengan Bosnia dan Ukraina – yang mereka pegang 2x secara mengagumkan di Group D – tapi rekor tanpa kemenangan mereka di semua kompetisi saat ini jadi 14 laga yang mencemaskan.

Prancis mencetak kemenangan 2-0 sepanjang tatap muka mereka awalnya dengan Kazakhstan di bulan Maret – dengan Ousmane Dembele di daftar pembuat gol – dan akan mengagetkan menyaksikan perjalanan pertama team tamu ke Paris usai dengan delirium.

Prancis akan dipaksakan untuk menangani tanpa Paul Pogba untuk laga November sesudah pemain Manchester United itu alami cidera paha dalam training, yang semestinya dapat membuat mangkir sampai 2022.

Jordan Veretout sudah gantikan status Pogba di scuad, sementara Presnel Kimpembe diambil keluar karena cidera dan diganti oleh Clement Lenglet, dan Raphael Varane yang cidera tidak berperanan.

Deschamps disampaikan akan bertahan dengan pertahanan 3 orang untuk laga hari Minggu dini hari, dengan saudara lelaki Lucas Hernandez dan Theo Hernandez ke-2 nya memperoleh peranan awalnya.

Adapun Kazakhstan, Yan Vorogovsky dan Bakhtiyar Zaynutdinov ke-2 nya memperoleh kartu kuning ke-2 mereka dari kwalifikasi dalam kekalahannya dengan Finlandia dan tidak ada untuk team mereka akhir minggu ini, walau yang pertama cidera.

Oleh karenanya Maksat Taykenov bisa mengawali disebelah kiri sementara Vorogovsky melihat dari rumah, sementara Artur Shushenachev siap-siap untuk gantikan Zaynutdinov di status paling atas.

Zaynutdinov dari CSKA Moscow ialah pembuat gol internasional paling tinggi dalam tim dengan 8 gol atas namanya dari 20 laga, dan ketidakberadaannya bisa menjadi pukulan pahit untuk keinginan sepintas team tamu akan hasil yang positif di sini.

Nampaknya untuk kami jika Kazakhstan harus ada pada keadaan terbaik mereka untuk cetak gol benar-benar menantang team Prancis yang kemungkinan akan membuat kemenangan yang besar sekali tanpa kecolongan.

Kami meramalkan kemenangan 4-0 yang paling mendalam (kemungkinan bahkan juga lebih) untuk Prancis di akhir laga.

Kondisi pemain Kedua Timnas

Perancis

Prancis, seperti yang diharapkan, telah menunjuk skuad yang sangat kuat meskipun ada beberapa masalah cedera. Duo Manchester United Raphael Varane dan Paul Pogba keduanya absen, seperti halnya bek tengah Paris Saint-Germain Presne Kimpembe.

Manajer Didier Deschamps tidak kekurangan pilihan. Kiper Tottenham Hotspur Hugo Lloris, trio pertahanan Bayern Munich Benjamin Pavard, Lucas Hernandez dan Dayot Upamecano, gelandang Chelsea N’Golo Kante dan superstar Real Madrid Karim Benzema termasuk di antara bintang-bintang yang termasuk dalam skuad.

Mungkin ada debut potensial untuk gelandang Marseille Matteo Guendouzi.

Cedera: Paul Pogba, Raphael Varane, Presnel Kimpembe

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Kazakstan

Sementara itu, bos Kazakhstan Talgat Baysufinov telah menunjuk skuad yang bagus juga. Kiper Kairat Stas Pokatilov, bek tengah Aktobe Yury Logvinenko, gelandang Astana Islambek Kuat dan gelandang Tobol Azat Nurgaliyev semuanya telah disebutkan.

Gelandang CKSA Moscow Bakhtiyar Zaynutdinov diskors untuk pertandingan ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Bakhtiyar Zaynutdinov

Prediksi pemain Prancis vs Kazakhstan

France : Lloris; Kounde, Upamecano, L. Hernandez; Pavard, Kante, Tchouameni, T. Hernandez; Griezmann; Mbappe, Benzema

Kazakhstan : Pokalitov; Beysebekov, Alip, Maliy; Bystrov, Kuat, Zhukov, Vasiljev, Taykenov; Shushenachev, Omirtaev

Head to Head Prancis Vs Kazakhstan

Kedua negara telah saling berhadapan sebelumnya. Itu beberapa bulan yang lalu, dengan Prancis mengalahkan Kazakhstan 2-0.

Sebuah gol dari pemain sayap Barcelona Ousmane Dembele dan gol bunuh diri dari bek tengah Tobol Serhiy Malyi memastikan kemenangan bagi Prancis.

5 pertandingan terakhir

W Spanyol 1-2 Prancis
W Belgia 2-3 Prancis
W Prancis 2-0 Finlandia
D Ukraina 1-1 Prancis
D Prancis 1-1 Bosnia & Herzegovina

L Kazakstan 0-2 Finlandia
L Kazakhstan 0-2 Bosnia & Herzegovina
D Bosnia & Herzegovina 2-2 Kazakhstan
L Finlandia 1-0 Kazakhstan
D Kazakstan 2-2 Ukraina

Prediksi Skor Prancis vs Kazakhstan

Manajer Prancis Didier Deschamps memiliki daftar pemain yang sangat baik untuk dipilih, dan lirik telah ditambahkan tentang kekuatan dan kedalaman mereka di setiap posisi. Namun, kritik ditujukan kepada Deschamps karena gaya permainannya yang kaku, meskipun mereka memiliki opsi menyerang kelas dunia.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kazakhstan, di sisi lain, akan menjadi underdog melawan Prancis. Mereka memiliki beberapa individu berpengalaman dalam skuad mereka, dan Prancis telah menunjukkan sisi rentan mereka sebelumnya, meskipun kekuatan mereka jelas di atas kertas.

Prancis harus menang di sini.

Prancis vs Kazakhstan: 3-0

Bagikan

Also Read