Prediksi Montenegro vs Belanda, 14 November, Kualifikasi piala Dunia

Dedi Suparman

prediksi belanda
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Montenegro Vs Belanda, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 14 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

Team bimbingan Louis van Gaal sekarang ini ada di pucuk Group G, unggul dua point dari Norwegia yang ada di urutan ke-2, sementara Montenegro duduk di posisi ke-4 dan cuman mempunyai kesempatan luar untuk menyelusup ke urutan ke-2.

Montenegro menang 3x, seri 2x dan kalah 3x dari 8 laga mereka di Group G, yang membuat mereka ada di urutan ke-4 dengan 11 point, enam point ada di belakang Norwegia yang ada di urutan ke-2 dengan 2 laga sisa.

Berdasar teori, Brave Falcons bisa menyelusup ke posisi ke-2 , mengeklaim tempat di set playoff dalam prosesnya, tapi banyak yang perlu terjadi untuk team Miodrag Radulovic untuk memperoleh kesempatan, terhitung menulis kemenangannya pada Belanda dan Turki dalam dua laga selanjutnya..

Montenegro mengawali Oktober dengan kemenangan 3-0 atas Gibraltar tapi selanjutnya menanggung derita kekalahan 2-0 dari Norwegia, dan nampaknya penantian mereka untuk maju ke perputaran final Piala Dunia akan berjalan minimal 4 tahun kembali.

Team Radulovic berusaha untuk membikin pertanda mereka menantang Belanda dalam laga kebalik di bulan September – menanggung derita kekalahan 4-0 – tapi mereka sudah menaklukkan Latvia dan Gibraltar pada bagian ini, selainnya mengeklaim satu point tandang ke Turki di awal September.

Belanda, dalam pada itu, ada di pucuk Group G dengan 19 point, sesudah menang 6x, seri 1x dan kalah 1x dari 8 laga mereka sepanjang kampanye kwalifikasi yang kuat.

Pasukan Van Gaal bisa jadi turun di posisi ke-2 di saat laga ini diawali, karena Norwegia yang ada di urutan ke-2 hadapi Latvia di kickoff awalnya, tapi kemenangan akan pastikan jika mereka ada di pucuk dan di status paling depan untuk amankan tempat mereka di final. ke benturan Selasa dengan Norwegia.

Belanda menanggung derita kekalahan 4-2 dari Turki dalam laga pembuka Group G mereka di bulan Maret tapi semenjak itu mencatatkan enam kemenangan dan satu hasil seimbang, terhitung empat kemenangan berturut-turut atas Montenegro, Turki, Latvia dan Gibraltar dalam empat laga kwalifikasi Piala Dunia paling akhir mereka.

Belanda benar-benar tidak lolos ke Piala Dunia 2018 tapi jadi runner-up pada 2010 saat sebelum finish ke-3 pada 2014, dan itu bisa menjadi surprise besar bila mereka satu kali lagi melewati final persaingan.

Belanda datang di Kejuaraan Eropa musim panas lalu, tapi sesudah menempati posisi teratas Group C dengan 9 point dari 3 laga, mereka tersisih oleh Republik Ceko di set 16 besar.

Montenegro akan tanpa service Marko Vesovic di hari Sabtu karena skorsing, yang memiliki arti jika kemungkinan ada tempat di bek kanan untuk Marko Vukcevic.

Stevan Jovetic ialah kapten dan pembuat gol paling banyak dalam tim dengan 31, dan pemain berumur 32 tahun itu diharap akan tergabung dengan Uros Djurdjevic di sepertiga akhir lapangan.

Marko Jankovic peluang akan ditaruh di baris tengah, sementara bek Lazio Adam Marusic mayoritas bermain lebih di depan untuk team nasionalnya, jadi dia diharap untuk tampil di kanan empat baris tengah.

Adapun Belanda, Joel Drommel sudah dipaksakan keluar tim karena sakit, sementara Steven Berghuis dan Jurrien Timber ada untuk penyeleksian karena cidera.

Memphis Depay akan balik bekerja lewat tengah dan bisa tergabung dengan Noa Lang dan Arnaut Danjuma, sama yang paling akhir nikmati musim 2021-22 yang baik sekali untuk Villarreal.

Semestinya ada juga tempat di team untuk beberapa orang seperti Virgil van Dijk, Frenkie de Jong dan Georginio Wijnaldum, dengan Van Gaal diprediksi tidak ambil resiko apa saja dalam soal penyeleksian team mendekati laga dengan Norwegia pekan kedepan.

n menurut kami, Belanda mempunyai kekuatan untuk menyaksikan banyak bola dan mengonversi beberapa kesempatan cetak gol.

Kebalikannya, Montenegro akan menantangnya untuk mendapati sisi belakang gawang tapi kami menyaksikan mereka kadang beresiko.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Montenegro

Manajer Montenegro Miodrag Radulovic telah menunjuk skuad yang kuat. Kiper Birmingham City Matija Sarkic, bek tengah Atletico Madrid Stefan Savic, bek kanan Lazio Adam Marusic, pemain sayap Rubin Kazan Sead Haksabanovic dan penyerang Hertha Berlin Stevan Jovetic semuanya telah disebutkan.

Mungkin ada debut potensial untuk kiper Rudar Pljevlja Jasmin Agovic dan gelandang Boavista Ilija Vukotic. Bek tengah Qarabag Marko Vesovic diskors.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Marko Vesovic

Belanda

Sementara itu, Belanda akan tanpa kiper PSV Eindhoven Joel Drommel dan duo Ajax dari Jurrien Timber dan Steven Berghuis, dengan ketiganya cedera.

Namun, manajer Louis van Gaal telah menunjuk skuad yang bagus. Kiper Valencia Jasper Cillessen, bek tengah Liverpool Virgil van Dijk, bek tengah Juventus Matthijs de Ligt, gelandang Paris Saint-Germain Georginio Wijnaldum dan duo Barcelona Frenkie de Jong dan Memphis Depay telah dimasukkan.

Mungkin ada debut potensial untuk kiper Freiburg Mark Flekken.

Cedera: Steven Berghuis, Jurrien Timber, Joel Drommel

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi pemain Montenegro vs Belanda

Montenegro : Mijatovic; Vukcevic, Vujacic, Tomasevic, Radunovic; Marusic, Jankovic, Kosovic, Haksabanovic; Jovetic, Djurdjevic

Netherlands : Biljow; Dumfries, De Vrij, Van Dijk, Blind; Klaassen, F de Jong, Wijnaldum; Lang, Memphis, Danjuma

head To head Montenegro Vs Belanda

Kedua negara telah saling berhadapan sebelumnya. Itu awal tahun ini, dengan Belanda mengalahkan Montenegro 4-0.

Dua gol dari bintang Barcelona Memphis Depay dan gol dari gelandang Paris Saint-Germain Georginio Wijnaldum dan penyerang PSV Eindhoven Cody Gakpo memastikan kesepakatan untuk negara mereka.

2021-09-04 Kualifikasi WC Eropa Belanda 4-0 Montenegro

L Norwegia 2-0 Montenegro
W Gibraltar 0-3 Montenegro
D Montenegro 0-0 Latvia
L Belanda 4-0 Montenegro
D Turki 2-2 Montenegro

W Belanda 6-0 Gibraltar
W Latvia 0-1 Belanda
W Belanda 6-1 Turki
W Belanda 4-0 Montenegro
D Norwegia 1-1 Belanda

Prediksi Skor Montenegro vs Belanda

Montenegro akan mengandalkan bintang-bintang seperti Stefan Savic dari Atletico Madrid dan Stevan Jovetic dari Hertha Berlin. Jovetic, khususnya, memiliki pengalaman yang luar biasa, setelah mewakili klub seperti Manchester City dan Inter Milan di masa lalu.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Belanda, di sisi lain, terlihat meyakinkan dan dominan di bawah manajemen Louis van Gaal yang karismatik. Memphis Depay adalah bintang tim, dan pemain seperti Virgil van Dijk dan Georginio Wijnaldum juga tampil mengesankan.

Belanda seharusnya bisa mengalahkan Montenegro.

Montenegro vs Belanda: 0-3

Bagikan

Also Read