Prediksi Malawi vs Kamerun, 13 November, Kualifikasi piala Dunia

Dedi Suparman

prediksi kamerun pd
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Malawi Vs Kamerun, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 13 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

Dalam pada itu, team tuan-rumah mencari untuk ambil dua kekalahan berturut-turut dan tempatkan beberapa gloss pada kampanye kwalifikasi mereka dengan keinginan Piala Dunia mereka usai sudah.

Kamerun mengeklaim kemenangan 1-0 yang dicapai dengan kerja keras atas Mambas dari Mozambik pada 10 Oktober saat ke-2 team sama-sama bertemu.

Sepakan Michael Ngadeu di tengah set ke-2 amankan tiga point untuk pasukan Toni Conceicao di Stade Ibn Batouta.

The Indomitable Lions ada di posisi ke-2 di Group D sekarang ini, satu point ada di belakang Pantai Gading dengan 2 laga sisa buat dimainkan.

Tiduran di toko selanjutnya untuk mereka ialah rintangan untuk menantang team musuh yang belum memenangi satu juga dari 5 tatap muka awalnya, sementara tidak berhasil cetak gol dalam empat laga itu.

Team tamu Sabtu akhiri kampanye kwalifikasi mereka dengan laga yang menarik menantang pimpinan group sekarang ini dan amankan tiga point akhir minggu ini akan tempatkan mereka dalam kemenangan untuk maju ke set selanjutnya.

Malawi kalah 2-1 menantang Gajah Pantai Gading di Stade de l’Amitie pada 11 Oktober.

Pasukan Meke Mwase ketinggalan oleh gol Nicolas Pepe di menit ke-2 saat sebelum menyamai posisi karena Khuda Muyaba, cuman untuk Franck Kessie yang putuskan laga dari titik penalti 25 menit saat sebelum laga selesai.

Sesudah sukses cuman tiga point dari 4 laga, Flames ada di posisi ke-3 dalam group sekarang ini tapi saat ini sudah kecolongan gol paling banyak dari ke-4 team.

Kerapuhan pertahanan ini akan dites menantang team yang sudah cetak gol paling banyak bersama yang semestinya jadi laga yang memikat.

Gabadinho Mhango mendapatkan pukulan dalam laga paling akhir teamnya menantang Pantai Gading dan striker Orlando Pirates itu tidak tampil semenjak waktu itu.

Yamikani Chester masuk gantikan Mhango dalam laga yang disebut sebelumnya dan pemain berumur 26 tahun itu diharap untuk memperoleh anggukan semenjak awalnya ini kali.

Vincent Aboubakar cetak gol dalam laga kebalik dan striker, yang sudah cetak semakin banyak gol untuk Kamerun dibanding pemain aktif yang lain, adalah yang perlu jadi perhatian.

Rekanan striker Aboubakar, Karl Toko Ekambi, sudah cetak gol dalam lima dari 6 laga terakhir kalinya semenjak interval internasional paling akhir dan pemain Lyon itu akan usaha untuk menjaga perform bagus ini.

Eric Maxim Choupo-Moting ialah pemain sepak bola Kamerun yang bermain untuk Schalke 04 sebagai winger.

Choupo-Moting tergabung dengan die Knappen di tahun 2014, tapi dia bermain untuk sama-sama team Jerman Mainz, Nurnberg dan Hamburger di periode kemarin. Ia ialah sisi dari FC St. Pauli sepanjang karier mudanya.

Pemain internasional Kamerun, yang terlahir di Altona, Hamburg, sebagai wakil Indomitable Lions di Piala Dunia FIFA 2010 dan dia masuk ke tim Piala Dunia Kamerun 2014.

Choupo-Moting populer dengan kecepatannya dan ia kerap membuat hidup pemain bertahan musuh jadi susah. Status intinya ialah sayap kiri, tapi dia sanggup bermain sebagai striker tengah.

Choupo-Moting cetak 6 gol di dalam 28 performa untuk Schalke dalam kampanye Bundesliga 2015/2016, tapi beberapa orang yakin jika ia hasilkan performa yang lebih baik bersama Mainz.

Striker Kamerun itu cetak 10 gol dalam 32 performa liga untuk die Nullfunfer pada musim 2013/2014. Choupo-Moting, yang lahir di Laga 23, 1989, mengawali karier mudanya di Teutonia 05.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Malawi

Pelatih Flames Meck Mwase telah menunjuk 24 pemain untuk kualifikasi Piala Dunia mendatang. Dennis Chembezi dan Hassan Kajoke mengundurkan diri dari skuad karena cedera.

Lloyd Njaliwa dan Francis Mulimbika dimasukkan dalam skuad sebagai pengganti dua pemain yang cedera.

Cedera: Dennis Chembezi, Hassan Kajoke

Penangguhan: Tidak ada

Kamerun

Kamerun memiliki 27 pemain untuk dua pertandingan terakhir kualifikasi Piala Dunia FIFA Afrika. Kunde Malong cedera akhir pekan lalu dan telah ditarik dari grup dan tidak ada pengganti yang ditunjuk untuknya.

Yvan Neyou dan Harold Moukoudi juga harus absen karena cedera. Eric Maxim Choupo-Moting telah dites negatif untuk COVID-19 dan harus tersedia untuk pertandingan melawan Pantai Gading ketika karantinanya berakhir.

Cedera: Yvan Neyou, Harold Moukoudi, Kunde Malong

Penangguhan: Tidak ada

Tidak tersedia: Eric Maxim Choupo-Moting

Prediksi pemain Malawi vs Kamerun

Malawi : Munthali; Chembezi, Petro, Cholopi, Sanudi; Banda, Chirwa, Idana; Chester, Muyaba, Madinga

Cameroon : Mboka; Tolo, Ngadeu, Moukoudi; Ngamaleu, Anguissa, Hongla, Fai; Choupo-Moting, Ekambi, Aboubakar

Head To Head Malawi Vs Kamerun

Kedua belah pihak telah bertemu lima kali di semua kompetisi dan semua pertandingan mereka datang dalam pertandingan kompetitif. Malawi tanpa kemenangan melawan Indomitable Lions, dengan tiga pertandingan berakhir dengan kemenangan untuk Kamerun dan dua pertandingan berakhir dengan seri.

Mereka terakhir kali bertanding di pertandingan pembuka babak kedua kualifikasi di Stade Omnisport Paul Biya pada bulan September. Kamerun mencatatkan kemenangan 2-0 berkat dua gol babak pertama.

2021-09-03 Kualifikasi WC Afrika Kamerun 2-0 Malawi
2018-10-16 Piala Afrika Malawi 0-0 Kamerun
2018-10-12 Piala Afrika Malawi Kamerun
2018-10-12 Piala Afrika Kamerun 1-0 Malawi

L Pantai Gading 2-1 Malawi
L Malawi 0-3 Pantai Gading
W Malawi 1-0 Mozambik
L Kamerun 2-0 Malawi
L Senegal 2-1 Malawi

W Mozambik 0-1 Kamerun
W Kamerun 3-1 Mozambik
L Pantai Gading 2-1 Kamerun
W Kamerun 2-0 Malawi
D Kamerun 0-0 Nigeria

Prediksi Skor Malawi vs Kamerun

Malawi hanya mencetak dua gol dalam kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka sementara Kamerun memiliki tujuh gol atas nama mereka. Ketika kedua belah pihak bertemu pada bulan September, pertandingan berakhir dengan kemenangan yang nyaman untuk Kamerun, jadi kami memprediksi kemenangan untuk mereka juga. Namun, mengingat keunggulan tuan rumah Malawi, mereka juga diharapkan bisa mencetak gol dalam pertandingan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Malawi vs Kamerun: 1-2

Bagikan

Also Read