Prediksi Honduras Vs Panama, 13 November, Kualifikasi Piala Dunia

moch akbar fitrianto

Prediksi Honduras Vs Panama, 13 November, Kualifikasi Piala Dunia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Honduras Vs Panama, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 13 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 08.05 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

Semua khalayak nampaknya akan cukup terkesima dalam dua minggu di depan karena banyak laga di interval internasional. Menurut agendanya, gelaran kwalifikasi Piala dunia 2022 akan digelontorkan kembali, termasuk untuk zone Concacaf. Gelaran kwalifikasi Piala Dunia 2022 zone Concacaf diprediksi bakal menjadi hidangan panas untuk penonton yang sejauh ini menyukai sepakbola di penjuru dunia.

Dalam masalah ini, banyak yang memandang jika ada partai yang harus dinanti pada Kwalifikasi Piala Dunia zone Concacaf. Salah satunya partai yang diartikan yaitu Honduras versus Panama. Panasnya pertandingan ini akan berasa karena ke-2 armada yaitu Honduras dan Panama sedang turun naik performnya.

Tidak berasa gelaran kwalifikasi Piala Dunia 2022 zone Concacaf telah menginjakkan kaki di match day 7 minggu ini. Automatis beberapa dinamika besar cukup umum terjadi sejauh ini di zone Concacaf. Kelihatannya zone Concacaf terus akan panas ingat klasemennya masih sama-sama tempel ketat keduanya. Sebagai contoh, saat ini tim Panama masih bergelut di rank 4 dan tentunya tidak seutuhnya aman. Panama mempunyai potensi turun jika tidak dapat memperlihatkan perform menarik pada minggu ke 7 ini kelak.

Baca Juga  Ramalan Jitu: Prediksi Skor RB Leipzig vs Wolfsburg di Bundesliga 2024

Membahas mengenai Panama, sudah tentu yang tebersit di pemikiran khalayak ialah kesolidan team. Panama bukan team yang punyai tim berlian, tetapi kemampuannya ada pada segi timwork. Banyak yang berpendapat jika Panama adalah negara yang paling sukses mengaplikasikan dan memprioritaskan timwork. Dalam masalah ini, tidaklah aneh jika Panama cukup bagus performnya dan duduk manis di rank 4 saat ini.

Tetapi harus diingat jika tim Panama tidak terus-terusan bermain bagus saat bertanding. Kadang stabilitas tetap menjadi hal masalah saat Panama bertanding dengan siapa saja. Bahkan juga dapat disebut saat ini perform Panama sedang alami turun naik dan kurang maksimal. Dengan begitu, partai Honduras versus Panama kelak bakal menjadi peristiwa penting si tamu yang berusaha mencari stabilitas.

Bila Panama performnya masih turun naik, rupanya tim Honduras berbeda jauh keadaannya saat ini. Malah Honduras saat ini dapat disebut semakin besar kembali masalah yang ditemui daripada tim Panama. Honduras tahun ini performnya turun benar-benar mencolok khususnya pada gelaran Kwalifikasi Piala Dunia 2022 zone Concacaf.

Banyak yang memandang jika Honduras musim ini benar-benar gampang kecurian gol dan seringkali juga kerap kerjakan blunder. Oleh karena itu, tidaklah aneh jika saat ini Honduras benar-benar susah sekali kumpulkan point untuk pon. Malah Honduras berkesan benar-benar gampang kehilangan point dan membuat saat ini duduk tidak tenang pada status juru kunci zone Concacaf.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Persita Tangerang Vs Persib Bandung di Liga Indonesia 2024

Ringkas hal itu benar-benar prihatin untuk armada Honduras, automatis team ini bergairah untuk bangun. Diprediksi Honduras akan berusaha tampil lebih buas kembali khususnya saat dilawan Panama akhir minggu ini. Kelihatannya Honduras akan menarget tiga point supaya mereka dapat selekasnya tinggalkan status juru kunci.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Honduras

Andy Najar mengundurkan diri dari skuad 26-orang Honduras untuk kualifikasi mendatang melawan Panama dan Kosta Rika karena cedera.

Cedera: Andy Najar

Penangguhan: Tidak ada

Panama

Tidak ada cedera atau kekhawatiran suspensi yang diketahui untuk Panama.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Honduras Prediksi XI (4-2-3-1): Luis Lopez (GK); Denil Maldonado, Maynor Figueroa, Kevin Alvarez, Marcelo Pereira; Kervin Arriaga, Deybi Flores; Brayan Moya, Alexander Lopez, Alberth Elis; Romell Quioto

Panama Prediksi XI (4-4-2): Luis Mejía (GK); Eric Davis, Azmahar Ariano, Fidel Escobar, Michael Amir Murillo; Armando Cooper, Christian Martinez; Anibal Godoy, Gabriel Torres, Cecilio Waterman; Rolando Blackburn

Head To Head Honduras Vs Panama

Ini akan menjadi pertemuan ke-50 antara kedua belah pihak dan Honduras memiliki rekor lebih baik dengan 26 kemenangan atas nama mereka.

Baca Juga  Pertarungan Epik: Prediksi Skor Bayern Munich Vs Arsenal di Liga Champions 2024

Panama menang pada 12 kesempatan sementara 11 pertandingan di masa lalu berakhir dengan pembagian rampasan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan Juli dalam pertandingan Grup D di Piala Emas. Romell Quioto mencetak dua gol untuk menginspirasi Honduras meraih kemenangan 3-2.

Itu kebetulan menjadi kemenangan terakhir Los Catrachos dan mereka saat ini menjalankan delapan pertandingan tanpa kemenangan. Panama telah memenangkan dua dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

2021-07-18 CONCACAF Piala Emas Panama 2-3 Honduras
2018-11-17 Persahabatan Honduras 1-0 Panama
2017-06-14 Kualifikasi WC CONCACAF Panama 2-2 Honduras
2017-01-18 Copa Centroamericana Panama 0-1 Honduras
11-11-11 Kualifikasi WC CONCACAF Honduras 0-1 Panama

L Honduras 0-2 Jamaika
L Meksiko 3-0 Honduras
D Honduras 0-0 Kosta Rika
L Honduras 1-4 AS
D El Salvador 0-0 Honduras

L Kanada 4-1 Panama
W Panama 1-0 AS
L El Salvador 1-0 Panama
D Panama 1-1 Meksiko
W Jamaika 0-3 Panama

Prediksi Skor Honduras Vs Panama

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bicara mengenai tekad, tentu ke-2 team yaitu Honduras dan Panama akan angkat tekad tinggi saat jalani pertandingan. Tetapi bila disaksikan dari sisi perform, sudah pasti Panama semakin lebih difavoritkan oleh bursa judi bola paling dipercaya untuk menang daripada Honduras. Banyak yang berpendapat jika Panama akan menekuk tuan-rumah Honduras dengan hasil score 1 – 2 akhir minggu ini.

Honduras Vs Panama : 1 – 2

Bagikan

Also Read