Prediksi Austria vs Israel, 13 November, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

prediksi austria
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Austria Vs Israel, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 13 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

Biru dan Putih menempati rangking ke-3 Group F, ketinggalan empat angka dari Skotlandia yang ada di urutan ke-2 dengan 2 laga sisa, dan Austria ketinggalan tiga angka di posisi ke-4.

Israel keluar terbaik ke-2 dalam pertempuran besar mereka dengan Skotlandia di Hampden Park bulan kemarin, jatuh ke tap-in waktu tambahan dari Scott McTominay.

Hasil itu secara efisien membuat team bimbingan Willibald Ruttensteiner memerlukan kemenangan dalam tiga laga sisa mereka, sementara memerlukan bantuan dari lain tempat.

Sesudah menaklukkan Moldova 2-1 akhir kali, Israel sekarang harus konsentrasi menaklukkan Austria dan Kepulauan Faroe di dua laga sisa.

Bahkan juga bila mereka lakukan itu, bagaimana juga, mereka masih memerlukan Skotlandia entahlah bagaimana tidak berhasil menaklukkan team terikuth Moldova di hari Jumat dan kehilangan point menantang Denmark Senin depan.

Sementara team tamu masih mempunyai kesempatan luar untuk finish di dua besar, Austria sekarang harus berusaha untuk tempat ke-3 mendekati laga kandang dengan Israel dan Moldova.

Team Das sudah berusaha pada musim ini, cuman memenangi tiga dari 8 laga Group F mereka – dua salah satunya menantang Kepulauan Faroe dan satu laga tandang di negara berperingkat rendah yang lain di Moldova.

Segi Franco Foda mempunyai kesempatan untuk capai playoff Maret lewat rangking UEFA Nations League mereka, tapi itu bergantung di hasil pada tempat lain sepanjang sekitaran 1 minggu di depan.

Austria cuman akan semangat untuk minimal akhiri tahun 2021 dengan raih beberapa kemenangan, suatu hal yang paling akhir mereka raih nyaris satu tahun lalu sampai ini hari.

Israel tanpa pasangan Alexander Schlager dan Konrad Laimer yang cidera untuk laga double mereka pada bulan November.

Daniel Bachmann mengawali di gawang akhir kali dan akan menjaga di sini tempatnya, sementara tempat Laimer dalam gempuran peluang akan diambil oleh Alessandro Schopf.

Ercan Kara mendapatkan status paling atas dalam kekalahan 1-0 dari Denmark bulan kemarin, tapi Marko Arnautovic percaya akan diundang kembali lagi ke team.

Adapun Israel, pemain tengah Sporting Kansas City, Gadi Kinda, ialah salah satu pemain yang ditegaskan mangkir untuk laga paling akhir Group F ini.

Cuman striker Belanda Memphis Depay (sembilan) yang cetak semakin banyak gol di kwalifikasi UEFA dibanding delapan gol yang diciptakan oleh Eran Zahavi, yang hendak bermain bersama Munas Dabbur di hari Jumat.

Kondisi pemain kedua Timnas

Austria

Chukwubuike Adamu, Nicolas Seiwald dan Patrick Pentz semuanya telah dipanggil ke tim nasional untuk pertama kalinya dan bisa membuat debut internasional mereka bulan ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Israel

Seperti tuan rumah mereka, Israel tidak memiliki pemain yang cedera atau diskors menjelang pertandingan hari Jumat. Tim tamu akan memiliki skuat lengkap yang akan bersaing untuk diseleksi.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi susunan pemain Austria vs Israel:

Austria : Bachmann; Trimmel, Harnik, Hinteregger, Alaba; Grillitsch, Ilsanker; Schopf, Sabitzer, Baumgartner; Arnautovic

Israel : Marciano; Tibi, Bitton, Dgani; Dasa, Natcho, Peretz, Solomon, Menachem; Dabbur, Zahavi

Head To head Austria vs Israel

Ada 14 pertemuan antara Austria dan Israel di masa lalu. Austria telah memenangkan lima dari pertandingan itu sementara Israel menang satu kali lebih sedikit. Ada lima hasil imbang antara kedua tim.

Kedua belah pihak terakhir bertemu di fixture terbalik dari pertandingan hari Jumat. Israel memenangkan pertandingan 5-2.

2021-09-04 Kualifikasi WC Eropa Israel 5-2 Austria
2019-10-10 Euro Austria 3-1 Israel
2019-03-24 Euro Israel 4-2 Austria

L Denmark 1-0 Austria
Kepulauan Faroe W 0-2 Austria
L Austria 0-1 Skotlandia
L Israel 5-2 Austria
W Moldova 0-2 Austria

W Israel 2-1 Moldova
L Skotlandia 3-2 Israel
L Denmark 5-0 Israel
W Israel 5-2 Austria
Kepulauan Faroe W 0-4 Israel

Prediksi Skor Austria vs Israel

Austria gagal lolos ke Piala Dunia 2022. Austria kalah tiga kali dari empat pertandingan terakhir mereka dan gagal mencetak gol dalam dua pertandingan itu. Dengan sedikit atau tanpa harapan dari tim tuan rumah, tingkat energi bisa jadi kurang di tim Austria.

Israel harus menang pada hari Jumat untuk menjaga harapan mereka lolos. Kemenangan melawan Austria mungkin tidak cukup karena mereka harus mengandalkan hasil pertandingan Skotlandia untuk menentukan nasib mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Namun, keunggulan tuan rumah Austria, ditambah dengan tidak adanya tekanan di samping, bisa membuat kedua tim berbagi poin.

Austria vs Israel: 1-1

Bagikan

Also Read