Prediksi Denmark vs Kep Faroe, 13 November, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

Prediksi Denmark vs Kep Faroe, 13 November, Kualifikasi Piala Dunia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Denmark Vs Kep Faroe, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 13 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Analisa Pertandingan

Denmark sudah amankan tempat mereka di kompetisi tahun depannya dengan 2 laga sisa, sementara Kepulauan Faroe berusaha menantang Moldova untuk menghindar status terikuth di Group F.

Pasukan Kasper Hjulmand ialah satu diantara cuman tiga team yang diverifikasi untuk Qatar 2022, bersama dengan Jerman dan tuan-rumah yang bisa lolos automatis Qatar, karena kampanye kwalifikasi yang prima.

Dengan 8 kemenangan dari 8, 27 gol diciptakan dan tidak kecolongan, tidak ada team di Eropa yang bisa mengeklaim mempunyai musim yang lebih bagus dibanding Merah Putih.

Kemenangan 4-0 bulan kemarin atas Moldova dan kemenangan 1-0 menantang Austria pastikan Denmark tidak dapat dikejar Skotlandia atau Israel di pucuk klassemen.

Hjulmand saat ini akan menarget dua kemenangan kembali dari laga menantang Kepulauan Faroe dan Skotlandia untuk menyaksikan setahun yang membuat mereka capai semi-final Euro 2020 dengan tinggi.

Kepulauan Faroe kurang bersorak tahun ini, tapi hasil seimbang 1-1 di Moldova dan kemenangan 2-1 menantang team yang serupa di kandang memiliki arti mereka akan menghindar finish terikuth.

Ada di rangking 116 dunia, team bimbingan Hakan Ericson akan coba membuat surprise dengan ambil point dari Denmark dan Israel di minggu paling akhir set kwalifikasi.

Mereka lebih dari bertahan di dalam tatap muka kebalik rakyatnesia kedua pihak 2 bulan lalu, dengan gempuran Jonas Wind yang telat menunjukkan ketidaksamaan di Torshavn.

Itu dituruti oleh kekalahan di kandang dari Austria dan Skotlandia, tinggalkan mereka dengan score agregat 17-4 dari 8 laga kwalifikasi mereka.

Denmark tanpa Mathias Jensen, Pierre-Emile Hojbjerg dan Robert Skov untuk laga mereka dengan Kepulauan Faroe dan Skotlandia.

Yang paling akhir dari beberapa game itu kelihatan lebih susah di atas kertas, bahkan juga bila Skotlandia kemungkinan telah ditegaskan sebagai runner-up waktu itu, jadi Hjulmand bisa mengubah menantang Kepulauan Faroe.

Hjulmand banyak memiliki pilihan serang untuk diputuskan, tapi ini kemungkinan peluang bagus untuk pemain muda Ajax, Mohamed Daramy, untuk bermain cukup dengan caps ke-5.

Dan untuk team tamu, Brandur Olsen akan mangkir sesudah mendapatkan kartu kuning kembali saat kalah tipis dari Skotlandia. Hallur Hansson ialah kompetitor untuk tiba ke baris tengah.

Joan Simun Edmundsson belum melenceng di set kwalifikasi, tapi ia sudah jadi pemain reguler di kelas atas dan akan pimpin kembali di hari Jumat.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Denmark

Pelatih Kasper Hjulmand memanggil 23 pemain untuk memperdebatkan kualifikasi November. Simon Kjaer, Thomas Delaney dan Kasper Schmeichel termasuk di antara nama-nama terkenal yang disertakan.

Gelandang Tottenham Pierre-Emile Hojbjerg, gelandang Brentford Mathias Jensen dan penyerang Hoffenheim Robert Skov semuanya absen karena cedera.

Cedera: Robert Skov, Pierre-Emile Hojbjerg, Mathias Jensen, Kasper Dolberg

Penangguhan: Tidak ada

Kepulauan Faroe

Tidak ada cedera atau masalah penangguhan yang diketahui bagi para pengunjung.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain Denmark vs Kep Faroe:

Denmark : Schmeichel; Christensen, Kjaer, Andersen; Wass, Norgaard, Delaney, Maehle; Olsen, Poulsen, Daramy

Faroe Islands : Getsson; Faero, Vatnsdal, Nattestad; Rolantsson; Hansson, Vatnhamar, Davidsen; Joensen, Edmundsson, Jonsson

Head To head Denmark Vs Kep Faroe

Denmark telah menang di masing-masing dari lima pertemuan mereka sebelumnya dengan Kepulauan Faroe, memenangkan pertandingan dengan skor agregat 15-1.

Bentrokan terakhir mereka terjadi pada bulan September ketika gol menit ke-85 oleh Jonas Wind memberi Denmark kemenangan tandang 1-0 di leg pertama.

Tim tuan rumah saat ini sedang dalam lima kemenangan beruntun sejak tersingkir dari Euro 2020 oleh Inggris di babak semifinal. Kepulauan Faroe telah berhasil satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka.

021-09-04 Kualifikasi WC Eropa Kepulauan Faroe 0-1 Denmark
2020-10-07 Persahabatan Denmark 4-0 Kepulauan Faroe

W Denmark 1-0 Austria
W Moldova 0-4 Denmark
W Denmark 5-0 Israel
Kepulauan Faroe W 0-1 Denmark
W Denmark 2-0 Skotlandia

Kepulauan L Faroe 0-1 Skotlandia
Kepulauan L Faroe 0-2 Austria
Kepulauan W Faroe 2-1 Moldova
Kepulauan L Faroe 0-1 Denmark
Kepulauan L Faroe 0-4 Israel

Prediksi Skor Denmark vs Kep Faroe

Denmark adalah favorit yang luar biasa untuk menang dan, kecuali kekecewaan dalam proporsi yang sangat besar, tuan rumah harus melaju ke kemenangan lain.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kepulauan Faroe telah menunjukkan keteguhan pertahanan dalam kualifikasi ini yang telah membatasi skala kerugian mereka dan ini bisa berguna melawan Denmark. Namun demikian, kami mendukung tim tuan rumah untuk mengamankan poin maksimum di samping clean sheet lainnya.

Denmark vs Kep Faroe: 2-0

Bagikan

Also Read