Prediksi Georgia vs Swedia, 12 November, Kualifikasi piala Dunia

Dedi Suparman

swedia prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Georgia Vs Swedia, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 12 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Berita Kedua Timnas

Swedia sudah hasilkan penampilan yang baik sekali di kwalifikasi untuk kompetisi pameran, tapi mereka tidak dapat stop sekarang ini.

Striker Real Sociedad Alexander Isak, yang cetak gol dalam kemenangan 2-0 atas Yunani, bisa menjadi orang yang perlu jadi perhatian dalam team tandang, sementara Albin Ekdal keluar pertempuran karena skorsing.

Georgia, di lain sisi, tidak mempunyai apapun buat dimainkan di tersisa proses.

Bekas Republik Soviet duduk dalam sikap ke-2 dari belakang di Group B, dan kami tidak yakin jika mereka sanggup menyamakan Swedia di Adjarabet Tempat.

Pemain tengah Arsenal Tula Zuriko Davitashvili menggerakkan untuk mengawali sesudah cetak gol kemenangan menantang Kosovo di bulan Oktober.

Georgia, yang memenangi laga awalnya, akan mengharap untuk hasil yang serupa sesudah 1-2 Kwalifikasi WC – kesuksesan Eropa versus Kosovo.

Dalam laga itu, Georgia sukses kuasai 46% kepenguasaan bola dan 6 shooting pas target dengan 3 salah satunya pas target.

Untuk Georgia, pembuat golnya ialah Okriashvili (11′) dan Zurab Davitashvili (82′). Kosovo mendapatkan 12 usaha ke gawang dengan 4 pas target. Vedat Muriqi (45′) jadi pembuat gol Kosovo.

Georgia sudah berusaha dengan permainan depan mereka dalam seringkali. Rekor gol mereka sama dengan 3 menantang musuh sepanjang 6 laga awalnya. Dalam pertemuan-pertemuan itu, Georgia sudah menyaksikan jumlah gol yang diciptakan menantang mereka sekitar 15. Kita perlu menyaksikan apa trend itu akan bertahan atau mungkin tidak pada laga selanjutnya.

Swedia akan masuk laga sesudah Kwalifikasi WC 2-0 – Eropa menang atas Yunani di laga awalnya.

Dalam laga itu, Swedia sukses kuasai 42% kepenguasaan bola dan 7 eksperimen ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Untuk Swedia, gol diciptakan oleh Emil Forsberg (59′) dan Alexander Isak (69′). Yunani mendapatkan 10 usaha ke gawang dengan 3 pas target.

Dalam enam laga awalnya, Swedia sudah kantongi 11 gol. Swedia pun tidak tidak berhasil cetak gol setiap laga itu. Sepanjang masa itu, mereka sudah menyaksikan enam gol menantang mereka.

Laga liga paling akhir rakyatnesia kedua pihak ialah Kwalifikasi WC – laga Eropa hari 1 pada 25/03/2021 yang usai dengan score Swedia 1-0 Georgia.

Waktu itu, Swedia sukses kuasai 54% dan 10 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Viktor Claesson (35′).

Di lain sisi, Georgia mempunyai 8 usaha ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Laga ini dipegang oleh Benoît Bastien.

Vakhtang Chanturishvili ialah pemain internasional Georgia yang disebut produk sekolah tinggi sepak bola Sasco Tbilisi.

Sesudah membuat 14 performa untuk Norchi Dinamoeli Tbilisi, Vakhtang Chanturishvili meneruskan karier seniornya di Zestafoni, di mana dia cetak dua gol di dalam 21 performa untuk club.

Dari 2015 sampai 2016 Chanturishvili bermain untuk club Georgia terpopuler Dinamo Tbilisi dan pada 2017 dia berpindah ke Oleksandriya dari Ukraina.

Sekarang ini pemain sepak bola Georgia bermain untuk club Slovakia Spartak Trnava, yang mencatatkan tempat mereka di set group Liga Europa 2018/2019.

Bicara mengenai karier internasionalnya, Chanturishvili lakukan kiprahnya di Georgia pada Mei 2016 saat kalah 3-1 dari Slovakia. Chanturishvili mengawali laga, tapi dia diganti oleh Levan Kenia sesudah 45 menit.

Status intinya ialah pemain tengah kiri, tapi dia dipakai sebagai pemain tengah tengah. Pemain sepak bola Spartak Trnava terlahir di Ozurgeti (Georgia) pada 5 Agustus 1993. Kaki opsinya ialah kiri.

Swedia ialah team Nordik tersukses di pentas internasional yang sudah datang di persaingan besar semenjak 1934.

Blagult kehilangan piala Piala Dunia 1952 di kandang sendiri saat mereka ditaklukkan oleh team Brasil yang bertabur bintang, sementara mereka finish pada tempat ke-3 pada kompetisi 1950 dan 1994, dan finish ke-4 pada performa ke-2 mereka pada 1938.

Sepanjang rekor Kejuaraan Eropa mereka yang berkaitan, Swedia capai hasil terbaik mereka di muka penggemar tuan-rumah, capai empat besar di tahun 1992, dan mereka sudah capai perempat final di Euro 1994 di Portugal.

Anders Svensson dan Thomas Ravelli ialah pemain team yang terbanyak tampil dengan masing-masing lebih dari 140 performa, tapi penyerang Henrik Larsson dan Zlatan Ibrahimovic yang hendak turun sebagai pemain sepak bola Swedia terpopuler dalam riwayat.

Terakhir pimpin daftar pembuat gol dengan lebih dari 60 gol untuk timnas dan ia secara luas dipandang seperti salah satunya watak paling warna, bukan hanya di Skandinavia, tapi juga di dunia sepak bola.

Kami berasa jika Georgia peluang akan sanggup tembus pertahanan team Swedia ini, tetapi 1 gol kemungkinan tidak sekitar gol yang dapat mereka kecolongan.

Kami akan hadapi laga yang ketat dengan kemenangan 1-2 untuk Swedia diakhir 90 menit. Menunggu untuk menyaksikan bagaimana yang ini tersingkap.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Georgia

Tidak ada cedera atau masalah suspensi yang diketahui untuk tim tuan rumah.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Swedia

Pelatih Janne Andersson memanggil 26 pemain untuk memperdebatkan pertandingan melawan Georgia dan Spanyol. Gelandang Watford Ken Sema awalnya dimasukkan dalam skuad tetapi ia mengundurkan diri karena cedera.

Cedera: Ken Sema

Suspensi: Albin Ekdal

Prediksi Susunan Pemain

Georgia Prediksi XI (4-5-1): Giorgi Loria (GK); Grigol Chabradze, Guram Kashia, Luka Lochoshvili, Guram Giorbelidze; Zuriko Davitashvili, Vladimer Mamuchashvili, Jaba Kankava, Giorgi Aburjania, Otar Kiteishvili; Tornike Okriashvili

Swedia Prediksi XI (4-4-2): Robin Olsen (GK); Emil Krafth, Victor Lindelof, Martin Olsson, Ludwig Augustinsson; Viktor Claesson, Kristoffer Olsson, Mattias Svanberg, Emil Forsberg; Aleksandar Isak, Dejan Kulusevski

Head To Head Georgia Vs Swedia

Ini akan menjadi pertemuan kedua antara kedua belah pihak. Gol Viktor Claesson pada menit ke-35 membantu Swedia meraih kemenangan 1-0 di kandang sendiri pada leg pertama bulan Maret.

Kemenangan Georgia atas Kosovo bulan lalu menghentikan lima kekalahan beruntun. Swedia telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka.

W Swedia 2-0 Yunani
W Swedia 3-0 Kosovo
L Yunani 2-1 Swedia
W Swedia 2-1 Uzbekistan
W Swedia 2-1 Spanyol

W Kosovo 1-2 Georgia
L Georgia 0-2 Yunani
L Bulgaria 4-1 Georgia
L Spanyol 4-0 Georgia
L Georgia 0-1 Kosovo

Prediksi Skor Georgia vs Swedia

Swedia memiliki pemain yang jauh lebih unggul dari tuan rumah mereka dan tim tamu diharapkan untuk mengamankan poin maksimal menjelang bentrokan tenda mereka dengan Spanyol.

Pertandingan melawan Iberia bisa menjadi faktor penentu siapa yang finis di puncak grup dan Swedia akan tertarik untuk masuk ke pertandingan dengan keunggulan dua poin mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Georgia kemungkinan akan duduk dalam untuk mencoba dan menyerap tekanan dari lawan mereka tetapi ini tidak mungkin efektif melawan serangan sekuat Swedia.

Kami mendukung tim tamu untuk mengamankan kemenangan yang nyaman selain clean sheet.

Georgia vs Swedia: 1-2

Bagikan

Also Read