Prediksi Rusia vs Siprus, 12 November, Kualifikasi PIala Dunia

Dedi Suparman

rusia
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Rusia Vs Siprus, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 12 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Berita Kedua Timnas

Rusia melakukan secara baik untuk menaklukkan Slovenia di jalan dalam laga group paling akhir mereka, dan tidaklah aneh agen judi menyaksikan mereka sebagai favorite untuk menaklukkan Siprus di muka fans tuan-rumah.

Striker Zenit Artem Dzyuba sudah dikeluarkan dari tim satu kali lagi, sementara winger Valencia Denis Cheryshev masih tetap ada di ruangan rekondisi.

Siprus, di lain sisi, lakukan perjalanan ke Saint Petersburg dengan minimnya motivasi.

Mengangsung jika Siprus terjerat di dasar Group H, apa saja terkecuali kemenangan kandang teratur bisa menjadi surprise besar.

Saat ke-2 team berjumpa di Nicosia awalnya pada proses Rusia menulis kemenangan 2-0 atas Siprus, dan kami memprediksi jika riwayat akan terulang lagi.

Rusia akan mengharap untuk mengulang-ulang hasil paling akhir mereka, susul kemenangan 1-2 Kwalifikasi WC – Eropa menantang Slovenia.

Dalam laga itu, Rusia mempunyai 46% kepenguasaan bola dan 11 tendangan ke gawang dengan 6 salah satunya pas target

. Untuk Rusia, gol diciptakan oleh Igor Diveyev (28′) dan Georgi Dzhikiya (32′). Slovenia mempunyai 14 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Josip Ilici (40′) cetak gol untuk Slovenia.

Baca Juga  Quotes Bahasa Rusia: Jendela Menuju Jiwa dan Sejarah Rusia

Dalam enam laga awalnya, Rusia bimbingan Valery Karpin sudah cetak keseluruhan 8 gol yang memberikan mereka rerata jumlah gol per laga sama dengan 1,33.

Dalam laga awalnya, Siprus bermain seri 2-2 di Kwalifikasi WC – laga Eropa dengan Malta.

Dalam laga itu, Siprus mempunyai 47% kepenguasaan bola dan 13 eksperimen ke gawang dengan 5 pas target. Untuk Siprus, gol diciptakan oleh Fotios Papoulis (6′) dan Pieros Sotiriou (80′).

Di ujung lain, Malta mendapatkan 10 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Muscat (53′) dan Degabriele (98′) cetak gol untuk Malta.

Statistik tidak bohong, dan Siprus sudah kecolongan dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan team musuh cetak keseluruhan 16 gol.

Dalam pertahanan, Siprus betul-betul dapat lakukan dengan menyokong segala hal. Bagaimana juga, kita saat ini harus menanti untuk menyaksikan apa skema itu akan bersambung di laga selanjutnya atau mungkin tidak.

Tatap muka liga awalnya rakyatnesia tim-tim ini ialah Kwalifikasi WC – laga Eropa hari ke 5 pada 04/09/2021 yang usai dengan score di Siprus 0-2 Rusia.

Di hari itu, Siprus sukses kuasai 42% dan 16 usaha ke gawang dengan 3 pas target.

Di lain sisi, Rusia mempunyai 9 usaha ke gawang dengan 4 pas target. Aleksandr Yerokhin (6′) dan Rifat Zhemaletdinov (55′) cetak gol.

Baca Juga  Quotes Bahasa Rusia: Jendela Menuju Jiwa dan Sejarah Rusia

Wasitnya ialah Alejandro Hernández Hernández.

Kemungkinan pemain sepak bola Rusia terpopuler yang belum pernah bermain untuk club lokal, Denis Cheryshev terlahir di Nizhny Novgorod, tapi mengawali kariernya di Sporting Gijon saat ayahnya bermain untuk team Spanyol waktu itu.

Winger berpotensi itu pada akhirnya mengundang perhatian Real Madrid dan habiskan 8 tahun di sekolah tinggi muda di Santiago Bernabeu saat sebelum ia dikasih peluang untuk tampil mengagumkan di tingkat senior.

Karena kompetisi yang ketat untuk memperoleh tempat di Madrid, Cheryshev mau tak mau memperoleh pengalaman team khusus yang paling diperlukan lewat periode utang di Sevilla, Villarreal dan Valencia, dan ia memperlihatkan banyak kekuatan sepanjang melakukan pekerjaan itu, menunjukkan los Blancos salah biarkan tinggalkan.

Chersyhev sudah masuk dan keluar timnas Rusia semenjak lakukan kiprahnya di tahun 2012, tapi ada kemungkinan ia bisa menjadi anggota penting Sbornaya Komanda selekasnya sesudah ia memperoleh waktu bermain reguler di tingkat club.

Pemain sepak bola Rusia ini sanggup bekerja di sayap atau tengah, dan ia bisa dibuktikan cukup produktif dalam soal gol dan assist.

Dalam laga ini, Rusia condong memperoleh banyak tendangan ke gawang dan membuat diakui.

Di saat yang serupa, Siprus akan melawannya untuk memperoleh gol mereka sendiri – tapi, kami menyaksikan mereka memperoleh kesempatan untuk cetak gol.

Kami memberikan panduan margin kemenangan 3-1 untuk Rusia diakhir laga.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Rusia

Baca Juga  Quotes Bahasa Rusia: Jendela Menuju Jiwa dan Sejarah Rusia

Rusia telah memanggil 28 pemain ke tim nasional, dengan orang-orang seperti Aleksandr Golovin, Fyodor Smolov dan Aleksei Miranchuk menjadi pemain utama tim.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Siprus

Siprus memasuki pertandingan dengan skuad 24 orang, termasuk Pieros Sotiriou dari Ludogorets Razgrad, Nicholas Ioannou dan kapten Demetris Christofi.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Rusia Prediksi XI (4-3-3): Guilherme Marinato; Georgi Dzhikiya, Igor Diveev, Fyodor Kudryashov, Sergei Terekhov; Aleksei Miranchuk, Dmitriy Barinov, Aleksandr Golovin; Aleksei Ionov, Fedor Smolov, Anton Zabolotny

Siprus Prediksi XI (3-4-3): Constantinos Panagi; Nicolas Ioannou, Andreas Karo, Stelios Andreou; Andreas Avraam, Grigoris Kastanos, Kostakis Artymatas, Paris Psaltis; Ioannis Pittas, Loizos Loizou, Demetris Christofi

Head To Head Rusia Vs Siprus

Ini akan menjadi pertemuan kelima antara kedua belah pihak. Rusia benar-benar dominan dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim empat kemenangan dalam waktu itu.

2021-09-04 Kualifikasi WC Eropa Siprus 0-2 Rusia
2019-10-13 Euro Siprus 0-5 Rusia
2019-06-11 Euro Rusia 1-0 Siprus

W Slovenia 1-2 Rusia
W Rusia 1-0 Slovakia
W Rusia 2-0 Malta
Siprus Barat 0-2 Rusia
D Rusia 0-0 Kroasia

D Siprus 2-2 Malta
L Siprus 0-3 Kroasia
L Slovakia 2-0 Siprus
L Siprus 0-2 Rusia
L Malta 3-0 Siprus

Prediksi Skor Rusia vs Siprus

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Rusia telah benar-benar dominan dalam perburuan mereka untuk tempat di Qatar dan duduk di puncak klasemen grup. Melihat jurang di kelas dan kualitas antara kedua belah pihak, kami mengantisipasi mereka akan dengan nyaman mengklaim ketiga poin dalam pertemuan ini.

Rusia vs Siprus: 3-1

Bagikan

Also Read