Prediksi Yunani vs Spanyol, 12 November, Kualifikasi piala Dunia

Dedi Suparman

prediksi spanyol pd
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Yunani Vs Spanyol, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 12 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Berita Kedua Timnas

La Roja mempunyai tujuan untuk kembali bangkit dari kekalahan final Liga Bangsa-Bangsa dari Prancis, dan mereka peluang akan tembakkan semua senjata ke pasukan John van’t Schip.

Baik Ansu Fati dan Dani Carvajal datang dari cidera, sementara bintang Man City Ferran Torres mangkir karena cidera, dan winger Real Sociedad Mikel Oyarzabal.

Yunani, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk jaga keinginan kwalifikasi Piala Dunia mereka masih tetap hidup, tapi mereka akan mempunyai ikan besar untuk dimasak dalam laga Kamis.

Walau pasukan Luis Enrique akan tanpa Oyarzabal dan Torres di kwalifikasi Stadion Toumba, kemenangan tandang harus diperhitungkan karena Spanyol lebih sebagai team dibanding Yunani. Bek AZ Alkmaar Pantelis Chatzidiakos dilarang bermain untuk tuan-rumah.

Yunani akan mengharap untuk kembali bangkit di sini sesudah Kwalifikasi WC 2-0 – kekalahan Eropa di laga awalnya menantang Swedia.

Dalam laga itu, Yunani sukses kuasai 58% kepenguasaan bola dan 10 eksperimen ke gawang dengan 3 pas target. Swedia mempunyai 7 usaha ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Emil Forsberg (59′) dan Alexander Isak (69′) cetak gol untuk Swedia.

Ini ialah peluang sangat jarang dalam pertandingan-pertandingan paling akhir di mana Yunani mencatat clean sheet. Kenyataannya, Yunani sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 7 gol. Skema semacam itu tidak ditanggung untuk dilanjutkan di sini, sudah pasti.

Sesudah menanggung derita kekalahan dalam laga awalnya menantang Prancis dalam tindakan Liga Bangsa-Bangsa, Spanyol akan mengharap untuk mengubah kondisi di sini.

Dalam laga itu, Spanyol mempunyai 64% kepenguasaan bola dan 12 eksperimen ke gawang dengan 4 pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Spanyol ialah Mikel Oyarzabal (64′). Di ujung lain, Prancis mempunyai 12 usaha ke gawang dengan 5 pas target. Karim Benzema (66′) dan Kylian Mbappe (80′) cetak gol untuk Prancis.

Dalam 1/2 lusin laga awalnya, Spanyol sudah kantongi jumlah 11 gol. Spanyol selalu cetak gol setiap laga itu. Sepanjang laga itu, mereka mempunyai enam gol yang diciptakan oleh musuh mereka.

Laga liga awalnya yang tampilkan team-team ini ialah Kwalifikasi WC – laga Eropa hari 1 pada 25/03/2021 dan score menuntaskan Spanyol 1-1 Yunani.

Waktu itu, Spanyol mempunyai 80% kepenguasaan bola dan 9 tendangan ke gawang dengan 2 pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah lvaro Morata (33′).

Di lain sisi, Yunani mempunyai 1 usaha ke gawang dengan 1 pas target. Anastasios Bakasetas (57′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Marco Guida.

Pemain tengah internasional Yunani Andreas Samaris mengawali kariernya bermain untuk Panachaiki saat sebelum tergabung dengan Panionios dan Olympiakos. SL Benfica sebagai pengalaman internasional pertama untuk pemain berumur 27 tahun yang datang di Portugal pada 2014.

Pemain internasional penuh semenjak 2013, Samaris sebagai wakil Yunani di Piala Dunia FIFA 2014 di mana dia sukses membuat hadirnya dikenali dan berpindah ke luar negeri.

Andreas Samaris bekerja sebagai baris tengah tapi sanggup isi peranan pemain tengah bertahan.

Pemain internasional Yunani ialah unggulan untuk Benfica sepanjang dua musim pertama kalinya di club yang mengurus 46 performa Liga Primeira sepanjang masa itu. Ia menambah 12 performa Liga Champions.

Andreas Samaras menolong Benfica memenangi dua gelar Primeira Liga, dua piala Taca da Liga dan satu Piala Super.

Pemain internasional Yunani ialah pemain reguler untuk team nasionalnya sepanjang kampanye kwalifikasi Euro 2016 yang tidak berhasil dengan 10 laga atas namanya.

Kami memiliki pendapat jika Yunani lumayan mampu untuk cetak gol menantang team Spanyol ini, tapi 1 gol kemungkinan kurang cukup untuk menghindar kekalahan.

Oleh karenanya kami memandang jika itu bisa menjadi margin kemenangan tipis 1-2 untuk Spanyol sesudah 90. Silahkan kita saksikan apa yang terjadi.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Yunani

Pantelis Chatzidiakos menerima kartu merah melawan Swedia dan sekarang diskors. Bek adalah satu-satunya yang absen untuk tim tuan rumah.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Pantelis Chatzidiakos

Spanyol

Ansu Fati masuk dalam skuat awal berisi 25 pemain untuk Kualifikasi Piala Dunia. Pemain Barcelona, ​​bagaimanapun, mengalami cedera dan telah digantikan oleh Raul de Tomas dari Espanyol dalam skuad.

Brais Mendez menggantikan Yeremi Pino yang cedera dalam skuad, sementara Diego Llorente direkrut menggantikan Eric Garcia, yang juga cedera.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Yunani Prediksi XI (3-5-2): Odysseas Vlachodimos; Dimitris Goutas, Gerasimos Mitoglou, Georgos Tzavellas; Athanasios Androutsos, Anatasios, Manolis Siopis, Andreas Bouchalakis, Kostas Tsimikas; Vangelis Pavlidis, Giorgos Masouras

Spanyol Prediksi XI (4-3-3): Unai Simon; Jordi Alba, Pau Torres, Aymeric Laporte, Cesar Azpilicueta; Sergio Busquets, Koke, Gavi; Rodrigo, Pablo Sarabia, Alvaro Morata

Head To Head Yunani Vs Spanyol

Ada 11 pertemuan antara Yunani dan Spanyol. Tim tuan rumah hanya memenangkan satu dari pertandingan itu sementara tim tamu telah menang tujuh kali. Ada tiga hasil imbang antara kedua belah pihak selama bertahun-tahun.

Pertandingan terbalik berakhir dengan hasil imbang 1-1.

2021-03-25 Kualifikasi WC Eropa Spanyol 1-1 Yunani

L Swedia 2-0 Yunani
W Georgia 0-2 Yunani
W Yunani 2-1 Swedia
D Kosovo 1-1 Yunani
L Swiss 2-1 Yunani

L Spanyol 1-2 Prancis
W Italia 1-2 Spanyol
W Kosovo 0-2 Spanyol
W Spanyol 4-0 Georgia
L Swedia 2-1 Spanyol

Prediksi Skor Yunani vs Spanyol

Yunani secara matematis masih dalam perburuan kualifikasi Piala Dunia karena mereka tertinggal empat poin di belakang tempat playoff. Namun, apa pun yang kurang dari kemenangan pada hari Kamis akan secara otomatis menyingkirkan mereka dari persaingan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Spanyol bisa menutup tempat kedua dengan satu poin melawan Yunani tetapi akan berusaha untuk menang karena mereka mengejar kualifikasi otomatis. Para pengunjung memiliki skuad yang kuat dan harus mendapatkan kemenangan pada hari Kamis.

Yunani vs Spanyol: 1-2

Bagikan

Also Read