Prediksi Kongo vs Namibia, Kualifikasi Piala Dunia 11 November 2021

Dedi Suparman

kongo prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Kongo Vs Namibia, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 12 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Berita Kedua Timnas

Kongo membidik kemenangan pertama mereka proses dari itu, dan mereka peluang akan berusaha habis-habisan menantang Namibia.

Kepala pelatih Paul Put bisa memutuskan untuk mengubah pada starting XI yang menanggung derita kekalahan 2-1 dari Togo, dengan semua Makouana, Tchibota, dan Tchimbembe menggerakkan untuk mengawali.

Namibia, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk membayar kekalahan berturut-turut dari Senegal.

Karena kedua pihak akan memburu kemenangan di kwalifikasi Piala Dunia hari Kamis, kami yakin jika penumpang dari penjuru dunia bisa mendapati nilai dalam taruhan pada ke-2 team untuk cetak gol.

Bek Ananias Gebhardt, yang tertatih-tatih karena cidera pada laga group paling akhir, tidak bakal tampil menantang Kongo.

Kongo akan usaha membenahi performa paling akhir mereka di sini sesudah 1-2 Kwalifikasi WC – Afrika kalah di laga awalnya menantang Togo.

Sering akhir-akhir ini Kongo sukses bertahan sepanjang 90 menit penuh. Kenyataannya, Kongo sudah menyaksikan pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 8 gol diperjalanan. Tetapi, waktu akan memberitahu apa skema itu akan bertahan di dalam games selanjutnya atau mungkin tidak.

Semenjak ditaklukkan dalam laga paling akhir mereka menantang Senegal di Kwalifikasi WC – pertandingan Afrika, Namibia dan simpatisan perjalanan mereka akan mengharap jika mereka dapat memperoleh hasil lebih baik pada laga ini.

Dalam 1/2 lusin laga paling akhir mereka, Namibia sudah kantongi jumlah 7 gol. Namibia pun tidak tidak berhasil cetak gol pada tiap peluang itu. Sepanjang masa itu, mereka mempunyai 9 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri.

Lepas dari realita jika dia terlahir di Perancis Neeskens Kebano sebagai wakil Kongo di pentas internasional.

Kebano mempunyai 6 caps untuk team Prancis U20, tapi lakukan kiprahnya untuk team khusus dengan Kongo pada 15 Oktober 2014. Pemain tengah kaki kanan cetak gol pada kiprahnya dan harus dicatat jika Kongo menaklukkan Pantai Gading 4-3 waktu itu.

Kebano mengawali karier timnya di Paris Saint-Germain, mainkan delapan laga liga untuk les Parisiens di Ligue 1.

Sesudah akhiri periode pinjamannya dengan Caen, ia tergabung dengan Charleroi pada 2013 dan ia cetak 36 gol dalam 77 performa liga untuk team Belgia.

Pramuka Genk menyaksikannya sepanjang musim 2014/2015 dan ia berpindah ke sama-sama team Belgia pada musim panas 2015.

Sesudah habiskan satu musim di Genk, dia tanda-tangani kontrak 3 tahun dengan Fulham pada 26 Agustus 2016.

Ia membuat kiprah Fulham di hari selanjutnya menantang Blackburn Rovers. Laporan di Inggris menjelaskan jika ia mengancam pertahanan Blackburn. Kontraknya bersama The Cottagers akan usai pada 30 Juni 2019.

Kembali ke tahun 1989 Namibia hadapi negara tetangga Angola dalam laga internasional pertama mereka.

Namibia membuat kiprah internasional mereka di bawah nama Afrika Barat Daya, dengan team kalah atas Palancas Negras 1-0.

Pada 21 Maret 1990 Namibia mengumumkan kemerdekaan dari Afrika Selatan dan cuman 2 hari selanjutnya mereka menanggung derita kekalahan 5-1 dari Zimbabwe di laga pertama mereka sebagai negara merdeka.

The Brave Warriors tak pernah maju ke perputaran final Piala Dunia FIFA, tapi di tahun 2019 mereka akan mengambil sisi di Piala Afrika untuk ke-3 kalinya dalam riwayat timnas.

Namibia populer dengan seragam kandang biru mereka, sementara mereka kenakan kaus putih dan celana pendek putih ketika bermain di perjalanan.

Brave Warriors mencatat kemenangan paling besar mereka menantang Benin (8-2) di tanggal 15 Juli 2000, dengan team itu menanggung derita kekalahan paling besar mereka dari Mesir (2-8) setahun selanjutnya (13 Juli 2001).

Namibia berafiliasi dengan CAF – Federasi Sepak Bola Afrika.

Di sini, kami berpikiran jika Namibia akan memerlukan beberapa hal untuk memperoleh apa saja menantang barisan Kongo ini yang peluang akan menang dan memungkinkan jaga clean sheet.

Karenanya, kami memprediksi tatap muka yang paling bersaing dengan keunggulan 1-0 untuk Kongo diakhir laga.

KOndisi Pemain kedua Timnas

Kongo

Tidak ada cedera atau kekhawatiran suspensi yang diketahui untuk tim tuan rumah.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada


Namibia

Bek Blackburn Rovers Ryan Nyambe mengalami gegar otak melawan Huddersfield Town dan kemudian ditarik keluar dari skuad. Tidak ada masalah skorsing untuk Brave Warriors.

Cedera: Ryan Nyambe

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

Namibia Prediksi XI (4-2-3-1): Virgil Vries (GK); Riaan Hanamub, Ananias Gebhardt, Charles Hambira, Ivan Kamberipa; Denzil Haoseb, Wesley Katjiteo; Absalom Limbondi, Deon Hotto, Peter Shaluile; Elmo Kambidu

Kongo Prediksi XI (4-2-3-1): Cristoffer Mafoumbi (GK); Bradley Mazikou, Scott Bitsindou, Varel Rozan, Ravy Dozi; Gayus Makouta, Nolan Mbemba; Mavis Tchibota, Antoine Makoumbou, Yann Mabella; Silverre Ganvoula

Head To head Kongo Vs Namibia

2021-09-02 Kualifikasi WC Afrika Namibia 1-1 Kongo
2014-06-01 Piala Afrika Kongo 3-0 Namibia
2014-05-17 Piala Afrika Namibia 1-0 Kongo

L Kongo 1-2 Togo
D Togo 1-1 Kongo
L Kongo 1-3 Senegal
D Namibia 1-1 Kongo
W Niger 0-1 Kongo

L Namibia 1-3 Senegal
L Senegal 4-1 Namibia
W Togo 0-1 Namibia
D Namibia 1-1 Kongo
L Mozambik 1-0 Namibia

Prediksi Skor Kongo vs Namibia

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kongo vs Namibia: 1-0

Bagikan

Also Read