Prediksi Bola

Prediksi Togo vs Senegal, 12 November, Kualifikasi Piala Dunia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Togo Vs Senegal, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 12 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Berita Kedua Tim

The Lions of Teranga nikmati kampanye kwalifikasi yang paling sukses, dan, tidak disangsikan kembali, mereka ingin menambah susunan gula pada kue.

Walau Senegal sudah amankan status paling atas di klassemen, Aliou Cisse sudah panggil beberapa orang seperti Sadio Mane, Ismael Sarr, Kalidou Koulibaly, dan Idrissa Gueye untuk laga hari Kamis.

Togo, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk membuat kemenangan 2-1 atas Kongo. Orang Togo kehilangan tempat di kompetisi pameran tahun depannya, tapi, tidak disangsikan kembali, harga diri mereka akan ditaruhkan di laga group ke-2 dari belakang.

Karena kedua pihak akan mengantisipasi di kwalifikasi hari Kamis, kami yakin jika ada nilai besar dalam taruhan pada ke-2 team untuk cetak gol.

Togo akan cari hasil ulangan dari 1-2 Kwalifikasi Piala Dunia – kemenangan Afrika versus Kongo.

Jarang dalam laga paling akhir Togo sukses bertahan sepanjang 90 menit penuh.

Baca Juga  Prediksi Fulham vs Aston Villa, Liga Premier Inggris, 19 Oktober 2024

Bukti memperlihatkan jika Togo sudah menyaksikan pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan enam gol diperjalanan. Kami perlu cari tahu apa trend itu bisa diteruskan ke laga selanjutnya.

Senegal akan tiba ke laga sebagai kelanjutan dari 1-3 Kwalifikasi Piala Dunia – Afrika meraih kemenangan dengan gerhana Namibia di laga awalnya.

Dalam 1/2 lusin laga awalnya, Senegal sudah cetak 17 gol. Senegal cetak gol setiap laga itu. Dalam waktu itu, mereka telah mempunyai empat gol yang masuk ke gawangnya sendiri.

Seorang bek tengah yang bisa juga ditaruh sebagai bek kanan, Djene Dakonam ada sebagai salah satunya pemain Getafe paling punya pengaruh pada musim 2017/18.

Namun, perjalanannya ke arah kepopuleran masih panjang, dan Djene harus menanti waktunya untuk dianggap karena kualitas yang tidak disangsikan kembali dia punyai. Pemain internasional Togo kelahiran Dapaong, Djene Dakonam membuat cara sepak bola pertama kalinya sebagai anggota muda Etoile Filante.

Mantra di Benin dan Kamerun dengan Tonnerre d’Abomey dan Coton Sport, masing-masing, membuat Djene Dakonam mengundang perhatian Alcoron, yang berpindah untuk membawa ke Spanyol pada 2014.

Sepanjang 2 tahun di Spanyol Djene Dakonam membuat 59 performa liga saat sebelum berpindah ke Sint-Truidense. Di Belgia Djene Dakonam menunjukkan keserbagunaan pertahanannya dan Getafe tiba panggil tahun selanjutnya, di tahun 2017.

Djene bisa dibuktikan jadi hit instant dengan Azulones dan mengharap berpindah ke salah satunya club paling besar Eropa tidak terlampau jauh untuknya.

Beberapa orang seperti Arsenal dan Tottenham sudah mengendus-endus disekelilingnya sepanjang jendela transfer musim panas 2018 tapi pada akhirannya takut dengan klausul pelepasannya sebesar £ 31 juta.

Baca Juga  Prediksi Skor Belgia vs. Prancis, Jadwal Nations League, 15 Oktober 2024

Team sepak bola nasional Senegaesel membuat performa pertama mereka di Piala Afrika di tahun 1965, dengan team menuntaskan kompetisi pada tempat ke-4.

The Lions of Teranga mencatatkan tempat mereka di final Piala Dunia FIFA di tahun 2002 (untuk pertamanya kali) dan mereka melakukan dengan baik sekali untuk capai perempat final kompetisi pameran di Korea Selatan dan Jepang.

Senegal menaklukkan Swedia di set 16 besar, dengan Henri Camara cetak gol kemenangan untuk team Afrika di waktu perpanjangan.

Lions of Teranga belum memenangi Piala Afrika, tapi mereka sukses capai final kompetisi di tahun 2002.

Senegal hadapi Kamerun dalam laga persaingan perebutan gelar dan mereka benar-benar sayang kalah di final Piala Afrika lewat beradu penalti.

Bekas bintang Liverpool El Hadji Diouf kemungkinan ialah pemain sepak bola terpopuler yang bermain untuk timnas Senegal. Senegal mainkan laga kandang mereka di Stade Leopold Sedar Senghor dan kemampuan venue ialah 60.000.

Ini ialah permainan di mana Togo akan melakukan secara baik untuk menyaksikan diri mereka cetak gol menantang team Senegal ini yang menurut kami akan sanggup mencetak kemenangan.

Karenanya, kami menginginkan pertempuran yang baik dengan score kemenangan 0-1 untuk Senegal di set penuh.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Senegal

Pelatih Aliou Cisse memanggil 25 pemain untuk kualifikasi melawan Togo dan Kongo. Daftar ini dipimpin oleh juru kampanye berpengalaman dari klub elit seperti Sadio Mane, Edouard Mendy dan Kalidou Koulibaly.

Baca Juga  Prediksi Skor Manchester United vs. Brentford, Jadwal Liga Premier Inggris, 19 Oktober 2024

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Togo

Pelatih Paulo Duarte memanggil 26 pemain untuk pertandingan melawan Senegal dan Namibia. Daftar tersebut didominasi pemain asing, meski enam pemain domestik juga masuk.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi Senegal XI (4-3-3): Edouard Mendy (GK); Fode Ballo-Toure, Kalidou Koulibaly, Abdou Diallo, Ibrahima Mbaye; Joseph Lopy, Idrissa Gueye, Nama Moustapha; Sadio Mane, Abdallah Dipo Sima, Ismaïla Sarr

Prediksi Togo XI (4-3-3): Moubarak Aigba (GK); Adoul-Halimou Sama, Gustave Akueson, Moussa Bilal, Kangnivi Amatchoutchoui; Bilali Akoro, Henritsè Eninful, Floyd Ayite; Ihlas Bebou, Kevin Denkey, Kodjo Laba

Head To Head Togo Vs Senegal

Kedua belah pihak telah bertemu pada 23 kesempatan sebelumnya dan Togo membanggakan rekor yang lebih baik dalam pertandingan antara kedua belah pihak.

Sparrowhawks memiliki sembilan kemenangan atas nama mereka, sementara delapan pertandingan di masa lalu telah berakhir dengan pembagian rampasan. Senegal menang enam kali.

Pertemuan terakhir mereka terjadi di kualifikasi Piala Dunia 2006 ketika Togo meraih hasil imbang 2-2 dari kandang dalam perjalanan ke partisipasi pertama mereka di Piala Dunia.

2021-09-01 Kualifikasi WC Afrika Senegal 2-0 Togo

W Kongo 1-2 Togo
D Togo 1-1 Kongo
L Togo 0-1 Namibia
L Senegal 2-0 Togo
L Gambia 1-0 Togo

Namibia Barat 1-3 Senegal
Senegal Barat 4-1 Namibia
W Kongo 1-3 Senegal
W Senegal 2-0 Togo
L Senegal 0-1 Afrika Selatan

Prediksi Skor Togo vs Senegal

Senegal adalah favorit berat dan memiliki beberapa pemukul kata yang terbukti dapat membuat perbedaan dalam barisan mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Togo adalah salah satu pembunuh raksasa terbesar di benua itu tetapi tuan rumah harus memiliki terlalu banyak daya tembak untuk saingan Afrika Barat mereka.

Senegal 2-0 Togo

Dedi Suparman

Pecinta dunia berita entertainment dan berbagai macam film. Sudah menulis review berbagai macam film dan berita berita viral mengenai artis. Tulisan saya sudah dilihat dan disukai oleh banyak pembaca situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button