Prediksi Dewa United Vs Persikabo, 31 Juli Liga Indonesia

moch akbar fitrianto

Prediksi Dewa United Vs Persikabo, 31 Juli Liga Indonesia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Dewa United Vs Persikabo Liga Indonesia, malam hari ini Jadwal Langsung 31 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 18.15 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dewa United akan balik bertanding di Liga Indonesia dengan ini kali Persikabo sebagai rivalnya. Laga minggu ke-2 itu akan terwujud di tanggal 31 Juli 2022 persisnya Minggu esok jam 18.15 WIB. Sekarang Stadion Indomilk Tempat sebagai lokasi laga.

Masuk minggu ke-2 di Liga Indonesia, Dewa United akan kehadiran tamu di basis besarnya yakni Persikabo. Ke-2 club itu akan berjumpa untuk pertamanya kali dalam riwayat ke-2 nya. Sama sukses mencetak kemenangan di pekan awal, laga di antara Dewa United dan Persikabo akan berjalan keras.

Dewa United mencatat hasil yang cukup jelek di 5 pertandingan terkini dengan 2 kekalahan yang sudah didapat. Selainnya hasil itu, Dewa United memperoleh dua hasil seimbang di 5 pertandingan itu. Untung saat menantang Tepat Solo di laga paling akhir, Dewa United sukses mencetak kemenangan.

Baca Juga  Prediksi Akurat Southampton Vs Middlesbrough: Rahasia Kemenangan Terungkap!

Data statistik punya Persikabo minimal lebih bagus di 5 pertandingan terkini walau sama mencatat dua kekalahan. Pasalnya Persikabo sudah memenangi 3 laga di 5 pertandingan itu dengan satu diantaranya di laga paling akhir. Selainnya dua hasil itu, Persikabo tidak mencatat hasil seimbang 1x juga.

Dalam catatan tatap muka Dewa United dan Persikabo, ke-2 nya tidak pernah berjumpa benar-benar awalnya. Pasalnya Dewa United baru sukses promo di Liga khusus Indonesia pada musim ini. Walau sama berperan serta di Piala Indonesia, Dewa United dan Persikabo pun tidak berjumpa.

Dewa United sukses tempati status 5 di klassemen sementara dengan catatan 3 point yang sukses didapat. Point penuh itu didapat karena Dewa United sukses menaklukkan Tepat Solo. Sampai sekarang Dewa United mencatat tiga gol dengan kecolongan sekitar 2x.

[ads1]

Persikabo sendiri tempati status pas di bawah Dewa United yakni status 6 dengan 3 point yang didapat. Point penuh itu didapatkan karena Persikabo sukses menaklukkan Persebaya di pekan awal tempo hari. Sampai sekarang Persikabo masih mencatat 1 gol tanpa kecolongan.

Kondisi Pemain

Dewa United akan berjumpa Persikabo di Liga Indonesia yang telah masuk minggu ke-2 dan akan dikerjakan di Indomilk Tempat, Tangerang. Laga kelak bisa menjadi tatap muka pertama untuk ke-2 nya itu. Baik Persikabo dan Dewa United sama bawa perbekalan yang lumayan bagus di laga kelak.

Baca Juga  Rahasia Prediksi Skor Real Valladolid Vs Eibar yang Jarang Diketahui!

Barusan menuntaskan laga pertamanya, Dewa United dan Persikabo sama raih kemenangannya pada rivalnya. Dewa United sukses menaklukkan Tepat Solo, dan Persikabo sukses menaklukkan Persebaya Surabaya. Hasil yang positif itu membuat ke-2 nya sama ada dalam tren positif.

Dewa United mengharap dapat perpanjang rekor menangnya di laga kelak. Pasalnya saat sebelum kemenangannya atas Tepat Solo tempo hari, Dewa United mencatat statistik yang buruk sekali. Untuk dapat membenahi datanya, Dewa United harus dapat menjaga tren positif itu.

Persikabo sendiri sukses datangkan amunisi baru mendekati transfer bursa ditutup yakni dua pemain asing. Ke-2 pemain yang diartikan yakni Bruno Dybal dan Tomoki Wada yang ditegaskan bisa tampil dalam kurun waktu dekat. Ada dua pemain tambahan itu bisa jadi jadi teror club pesaing Persikabo.

Prediksi Susunan Pemain

Natshir Mahbuby akan balik dipercayai jaga gawang Dewa United yang memakai pola 4-3-3. Dias Angga, Mitrevski, Faris ditambah lagi Anwar akan bekerja di tempat pertahanan. Muslim, Berlian dan Ramos akan turun di Tempat tengah. Putra, Rossi dan Efendi akan pimpin serangan.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Al Ittihad Vs Al Fayha, Wajib Diketahui!

Mochammad Dicky Indrayana akan dipercayai kembali jaga gawang Persikabo yang memakai pola 4-3-3. Ginarsa, Gama Moreira, Ramadhan Lasenari ditambahkan Oktavianto akan bekerja di tempat bertahan. Munadi, Infantri dan Lestusen akan bekerja di tempat tengah. Sugeng, Drajad ditambahkan Gustavo Tocantins akan pimpin serangan.

[ads5]

Head to head Dewa United Vs Persikabo

Head to Head

– Kedua tim belum pernah berjumpa di era Liga 1

4 Laga Terakhir Dewa United

  • 20/06/22 Persita 2 – 1 Dewa United
  • 24/06/22 Dewa United 1 – 1 Persis Solo
  • 27/06/22 PSS Sleman 1 – 0 Dewa United
  • 25/07/22 Persis Solo 2 – 3 Dewa United

4 Laga Terakhir Persikabo 1973

  • 12/06/22 Persikabo 1973 0 – 1 Persik Kediri
  • 15/06/22 PSM 0 – 1 Persikabo 1973
  • 19/06/22 Persikabo 1973 0 – 1 Arema
  • 25/07/22 Persikabo 1973 1 – 0 Persebaya Surabaya

Prediksi Skor Dewa United Vs Persikabo

[ads2]

Kesempatan Dewa United untuk menang atas Persikabo di laga kelak lumayan kecil karena kalah dalam statistik. Walau demikian, Dewa United bisa mengupayakan seri supaya masih tetap dapat menambahkan point. Persikabo diprediksikan akan meraih kemenangan di laga dengan score akhir 2-1.

Dewa United Vs Persikabo : 2 – 1

Bagikan

Also Read