Prediksi Gabon vs Libya, 12 November, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

prediksi gabon
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Gabon Vs Libya, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 12 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Berita Kedua Timnas

Pasukan Javier Clemente mempunyai tujuan untuk bangun dari kekalahan 3-0 dari Mesir, tapi menaklukkan Gabon di jalan lebih gampang disampaikan dibanding dilaksanakan.

Pemain tengah Faisal Al Badri melewati laga karena skorsing, sementara pemain tengah Esperance Tunis Hamdou Elhouni bisa menjadi pemain yang perlu jadi perhatian di team tandang.

Panthers, di lain sisi, mempunyai kesempatan tipis untuk maju ke perputaran final Piala Dunia 2022 karena mereka tertaut enam point ada di belakang pimpinan group F Mesir mendekati lawatan ke Libya.

Beberapa bek musuh harus meredam Pierre-Emerick Aubameyang saat striker Arsenal itu cetak gol kemenangan menantang Watford di akhir minggu.

Bagaimana juga, kemenangan tandang harus diperhitungkan karena Libya inginkan kemenangan ini lebih dari Gabon, yang kemungkinan akan kehilangan tempat di kompetisi pameran tahun depannya.

Gabon akan cari kemenangan lain sesudah 2-0 Kwalifikasi WC – Afrika sukses menantang Angola.

Ini ialah peluang sangat jarang dalam beberapa saat paling akhir di mana Gabon sukses bertahan sepanjang 90 menit penuh.

Bukti memperlihatkan jika Gabon sudah tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 5 dari 6 laga awalnya, mengungkapkan 10 gol sepanjang waktu itu.

Semenjak ditaklukkan dalam laga paling akhir mereka pada tangan Mesir di Kwalifikasi WC – persaingan Afrika, Libya akan mengharap untuk mengubah kondisi di sini.

Kecondongan minimal satu team tidak cetak gol dalam laga yang mengikutsertakan Libya sudah bisa dibuktikan dalam laga paling akhir.

Sepintas pada 6 laga paling akhir mereka mengutarakan jika itu terjadi 5x. Dalam benturan itu, faksi musuh sudah sukses kumpulkan enam gol dan Libya sudah cetak 3.

Tetapi, harus disaksikan apa trend semacam itu akan dipertahankan di games kedepan ini.

Pierre-Emerick Aubameyang ialah pemain Gabon terpopuler dan ia ialah pemain sepak bola pertama dari Gabon yang tampil di Bundesliga.

Aubameyang pernah bermain untuk club seperti Dijon, Lille, Monaco dan St. Etienne saat sebelum tergabung dengan Borussia Dortmund pada Juli 2013.

Striker cepat tanda-tangani kontrak 5 tahun dengan Millionaires dan ia sudah hasilkan performa yang mengagumkan dengan baju Signal-Iduna-Park semenjak itu.

Aubameyang tampil mengagumkan di Bundesliga 2015-16, cetak 25 gol dalam 31 performa untuk Borussia Dortmund, tapi itu tidak menolong pasukan Thomas Tuhel memenangi piala lokal.

Bicara mengenai karier internasionalnya, penyerang dengan tinggi 187 cm itu lakukan kiprahnya di Gabon pada 25 Maret 2009 dan dia cetak gol pertama kalinya untuk timnas dalam kemenangan 3-2 atas Maroko.

Pierre-Emerick Aubameyang menolong Gabon capai perempat final Piala Afrika 2012. Tetapi, perlu dicatat jika dia pernah bermain untuk team U-21 Prancis di periode kemarin. Aubameyang terlahir di Laval, Prancis pada 18 Juni 1989.

Hati kami ialah jika Libya kemungkinan mempunyai tugas pada tangan mereka untuk tempatkan satu melalui segi Gabon ini yang perlu memperoleh gol sendiri dan keluar sebagai juara.

Oleh karenanya kami berpikiran jika itu bisa menjadi pertempuran yang baik dengan margin kemenangan 1-0 untuk Gabon saat wasit tiup untuk saat penuh.

Kondisi Pemain KEdua Timnas

Libya

Libya telah mengumumkan skuad 26-orang untuk pertandingan mendatang dan tidak ada masalah cedera atau suspensi diketahui saat ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Gabon

Striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang menjadi headline skuad untuk Les Brésiliens. Sebanyak 21 pemain saat ini membentuk skuad untuk pertandingan melawan Libya dan Mesir.

Tidak ada masalah cedera atau penangguhan yang diketahui untuk tim tamu.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Libya Prediksi XI (4-3-3): Muhammad Nashnoush; Sanad Al Ouarfali, Tahir Bin Amir, Ahmed Kamal El Trbi, Ali Salama; Muaid Ellafi, Ali Musrati, Mohammed Salih Ali; Hamdou Elhouni, Mohamed Zubya, Muad Eisay

Gabon Prediksi XI (4-4-2): Anthony Mfa Mezui; Gilchrist Nguema, Manga Bruno Ecuele, Johann Obiang, Lloyd Palun; Guelor Kanga, Andre Biyogho, Poko Jim Allevinah, Denis Bouanga; Didier Ibrahim Ndong, Pierre-Emerick Aubameyang

Head To Head Gabon Vs Libya

Kedua tim baru bertemu tiga kali di semua kompetisi. Pertemuan pertama mereka pada tahun 1999 adalah pertemuan persahabatan sementara dua pertandingan berikutnya adalah bagian dari kualifikasi Piala Dunia FIFA 2010.

Semua tiga pertandingan telah menghasilkan hasil yang menentukan, dengan kemenangan 2-0 untuk Libya dalam pertandingan persahabatan dan masing-masing pihak mencatat kemenangan 1-0 di kualifikasi kandang mereka.

Mereka terakhir bertemu di Stade Omar Bongo pada 2009. Laga itu berakhir dengan kemenangan bagi Gabon.

L Libya 0-1 Sudan
L Liberia 1-0 Libya
L Tanzania 1-0 Libya
L Libya 2-5 Tunisia
L Kongo 1-0 Libya

L Angola 2-0 Gabon
W Gabon 3-0 Kongo DR
L Gambia 2-1 Gabon
W Gabon 2-1 Gambia
L Gabon 0-2 Benin

Prediksi Skor Gabon vs Libya

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Melihat data ini, bisa dibilang Libya lebih unggul dan dijagokan untuk menang dalam laga kontra timnas Gabon. Akan tetapi dari laga terbarunya, timnas Gabon terlihat lebih baik dengan mampu mengemas dua kemenangan dari lima penampilan terbarunya. Timnas Gabon juga terlihat lebih baik dalam hal mencetak gol dan lebih sedikit kebobolan. Dengan demikian tim tamu memiliki kans lebih besar untuk bisa unggul di laga ini. Diprediksi laga rakyatnesia Timnas Libya VS Timnas Gabon akan berakhir dengan skor.

Gabon vs Libya: 1-0

Bagikan

Also Read