Prediksi Afrika Selatan vs Zimbabwe, 12 November, Kualifikasi Piala Dunia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Afrika Selatan Vs Zimbabwe, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 12 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Berita Kedua Timnas

Bafana Bafana ada di lajur yang betul untuk amankan kwalifikasi untuk perputaran final Piala Dunia 2022, dan mereka dilihat sebagai favorite untuk menaklukkan Zimbabwe di kandang sendiri.

Striker Kaizer Chiefs Keagan Dolly sudah ditempatkan dalam tim 24 orang, dengan striker Al Ahly datang dari cidera.

Dan untuk team tamu, Warriors tidak nikmati kampanye kwalifikasi untuk dikenang, dengan team yang cuman kumpulkan keseluruhan satu point dalam prosesnya.

Team papan bawah tidak mempunyai apapun buat dimainkan di kwalifikasi Kamis, dan, dengan menimbang semua, mereka mustahil menghancurkan acara pesta Afrika Selatan di FNB Fase.

Saat ke-2 team berjumpa di National Sports Fase di bulan September, mereka bermain seri tanpa gol, tapi kemenangan kandang harus diperhitungkan ini kali.

Afrika Selatan akan mengharap untuk mengulang-ulang hasil paling akhir mereka, susul 1-0 Kwalifikasi WC – kemenangan Afrika menantang Ethiopia.

Sepanjang enam laga awalnya, team Afrika Selatan bimbingan Stuart Baxter sudah sukses cetak keseluruhan 9 kali, jumlah rerata gol per laga 1,5.

Meneruskan kekalahan pada laga awalnya menantang Ghana di Kwalifikasi WC – persaingan Afrika, Zimbabwe dan beberapa fansnya mengharap untuk memperoleh hasil lebih baik ini kali.

Pasukan striker dari Zimbabwe tidak berhasil cetak gol dalam 6 laga awalnya, memberi kontributor pengembalian yang menyebalkan cuman empat gol.

Dalam laga itu, The Warriors menyaksikan jumlah gol kelompok musuh mereka sama dengan 6.

Timnas Zimbabwe dikenali sebagai timnas Rhodesia Selatan dari tahun 1939 sampai 1964 dan bermain bernama Rhodesia sampai tahun 1980.

Mereka jadi Zimbabwe di tahun 1980 dan mereka mainkan laga kwalifikasi Piala Dunia pertama mereka menantang Kamerun, kalah 2-1.

Warriors belum maju ke perputaran final Piala Dunia, tapi harus dicatat jika mereka maju ke Piala Afrika 2017.

Zimbabwe hadapi team seperti Swaziland, Guinea dan Malawi di Group L dan mereka raih status paling atas di group kwalifikasi mereka, unggul tiga point dari Swaziland yang ada di urutan ke-2.

Warriors mainkan laga kandang mereka dengan kaus kuning dan celana pendek kuning, dan warna seragam tandang mereka hijau.

Stadion Olahraga Nasional dipandang seperti stadion kandang Zimbabwe dan kemampuan venue ialah 60.000.

Team menulis kemenangan paling besar mereka pada 26 Agustus 1990 saat mereka bergulir Botswana 7-0 di Gaborone

Saat menimbang semua factor, Afrika Selatan harus mempunyai sebagian besar kepenguasaan bola dan harus sanggup mengganti beberapa kesempatan mereka menghasilkan gol.

Tetapi, Zimbabwe tidak berasa gampang untuk membikin inovasi tapi kami berpikiran jika kemungkinan mereka akan membalasnya pada tahapan tertentu di sini.

Kami memandang jika itu bisa menjadi kemenangan 3-1 yang pantas untuk Afrika Selatan diakhir laga.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Zimbabwe

Warriors telah mengumumkan bahwa Knox Mutizwa, Martin Mapisa dan Butholezwe Ncube telah meninggalkan kamp setelah masalah terkait COVID-19. Ketiganya akan melewatkan kualifikasi mendatang.

Namun demikian, manajer Zdravko Logarusic telah menunjuk skuad yang besar, sehingga orang lain di posisi mereka akan mendapatkan kesempatan.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Knox Mutizwa, Martin Mapisa, Butholezwe Ncube

Afrika Selatan

Bafana Bafana telah melaporkan dua kasus positif COVID-19 – Thibang Phete dan Thabiso Kutumela – dengan kedua pemain akan diisolasi.

Mothobi Mvala diragukan menjelang pertandingan karena cedera pangkal paha dan akan diperiksa beberapa jam sebelum pertandingan.

Pelatih kepala Hugo Broos telah menunjuk Ronwen Williams sebagai kapten baru mereka sementara Percy Tau akan menjadi wakil kapten.

Terluka: Mothobi Mvala

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Thibang Phete, Thabiso Kutumela

Prediksi Susunan Pemain

Zimbabwe (3-4-3): Martin Mapisa; Onismor Bhasera, Alec Mudimu, William Stima; Takudzwa Chimwemwe, Thabani Kamusoko, Tafadzwa Rusike, Ismail Wadi; Chikwende Sempurna, Terrence Dzvukamanja, Kudakwashe Mahachi.

Afrika Selatan (3-5-2): Ronwen Williams; Sydney Mobbie, Rushine De Reuck, Sibusiso Mabiliso; Sipho Mbule, Yusuf Maart, Ethan Brooks, Njabulo Blom, Teboho Mokoena; Bukti Makgopa, Bongokuhle Hlongwane.

Head To head Afrika Selatan Vs Zimbabwe

Ada 15 bentrokan sebelumnya antara kedua belah pihak, dengan Zimbabwe unggul tipis dengan tujuh kemenangan berbanding enam Afrika Selatan.

Ini akan menjadi pertandingan pertama mereka sejak persahabatan internasional 2013 yang berlangsung di Zimbabwe.

2013-09-10 Persahabatan Afrika Selatan 1-2 Zimbabwe

L Senegal 2-1 Zimbabwe
L Namibia 2-0 Zimbabwe
D Malawi 2-2 Zimbabwe
D Mozambik 0-0 Zimbabwe
L Zimbabwe 0-2 Zambia

Senegal Barat 0-1 Afrika Selatan
W Afrika Selatan 3-0 Mozambik
D Afrika Selatan 0-0 Zambia
W Afrika Selatan 4-0 Lesotho
W Afrika Selatan 1-0 Eswatini

Prediksi Skor Afrika Selatan vs Zimbabwe

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Pertandingan Zimbabwe dan Afrika Selatan tidak dapat diprediksi karena dua tim memiliki rekor buruk dan bagus yang bisa dibilang mirip. Meskipun begitu, Afrika Selatan masih tetap diunggulkan karena mampu memetik enam kemenangan di tujuh laga terakhir. Pertemuan rakyatnesia Zimbabwe vs Afrika Selatan diprediksi bakal berakhir dengan skor.

Afrika Selatan vs Zimbabwe: 3-1

Exit mobile version