Prediksi Vietnam vs Jepang, 11 November, Kualifikasi PIala Dunia

Dedi Suparman

prediksi korsel vs jepang
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Vietnam Vs Jepang, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 11 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Berita Kedua Timnas

Vietnam akan inginkan hasil lebih baik di sini sesudah Kwalifikasi Piala Dunia 3-1 – kekalahan Asia di laga awalnya menantang Oman.

Jarang akhir-akhir ini Vietnam sukses bertahan sepanjang 90 menit penuh.

Ini bisa menjadi perhatian untuk mereka jika Vietnam sudah cetak gol dalam 6 dari 6 laga awalnya, mengirim 14 gol dalam prosesnya.

Jepang ke arah tatap muka sesudah dari Kwalifikasi Piala Dunia 2-1 – kemenangan Asia saat mereka menaklukkan Australia di laga paling akhir mereka.

Rangkaian performa usaha keras dari beberapa pemain bertahan Jepang sudah menyaksikan jumlah gol yang mereka kecolongan sekitar 4 dari 6 laga paling akhir mereka dipadukan.

Dalam waktu itu, jumlah gol yang mereka buat sendiri ialah 9. Tetapi, trend seperti itu belum pasti lanjut ke laga selanjutnya.

Hiroki Sakai ialah produk dari sekolah tinggi sepak bola Kashiwa Reysol dan, sama seperti yang diharap, dia lakukan kiprah team pertama kalinya dengan team Stadion Sepak Bola Hitachi Kashiwa.

Sakai mainkan laga pertama kalinya untuk Kashiwa menantang Kofu (1-1) pada 5 Mei 2010 dan sepanjang musim 2011 dia menunjukkan dianya sebagai pemain reguler team khusus.

Bek kanan yang cepat membuat 27 performa untuk Kashiva pada musim 2011 dan ia masih tetap di club sampai musim panas 2012.

Hiroki Sakai selanjutnya bermain untuk Hannover (2012-2016) dan ia cetak 2 gol dalam 92 performa di liga untuk club Bundesliga.

Di tahun 2016 dia tergabung dengan Marseille dan dia bermain secara reguler untuk OM dalam kampanye Ligue 1 2016/2017 (35 performa).

Sakai terlahir di Kashiva pada 12 April 1990 dan 22 tahun selanjutnya dia lakukan kiprah seniornya untuk Jepang, bermain sepanjang 45 menit dalam kemenangan 2-0 atas Azerbaijan. Perlu dicatat jika pemain sepak bola Marseille mempunyai 17 caps untuk team Jepang U23 juga.

Kami memiliki pendapat jika Jepang akan usaha membuat kesempatan untuk cetak minimal beberapa gol menantang Vietnam, yang kemungkinan tidak gampang cetak gol mereka sendiri.

Timnas Jepang sudah membuat perkembangan dari tahun ke tahun. Samurai Biru dipandang seperti salah satunya team Asia terbaik dan mereka sudah menunjukkan diri sebagai peserta reguler perputaran final Piala Dunia FIFA.

Jepang maju ke Piala Dunia FIFA 1998 di Prancis untuk pertamanya kali dalam riwayat timnas, tapi mereka sudah ambil sisi di kompetisi pameran semenjak itu.

Samurai Biru selanjutnya jadi tuan-rumah bersama Piala Dunia FIFA 2002 dengan Korea Selatan dan mereka melakukan secara baik untuk capai set 16 besar kompetisi besar.

Timnas Jepang mengulang keberhasilan 8 tahun selanjutnya di Afrika Selatan, di mana mereka ditaklukkan oleh Paraguay lewat beradu penalti di set 16 besar.

Perlu dicatat jika Jepang ialah salah satu team Asia yang berperan serta di Copa America, dengan team yang mengambil sisi di kompetisi 2009 dan 2011.

Samurai Biru kenakan baju biru dan celana pendek biru ketika bermain di kandang, dan seragam tandang mereka warna abu-abu putih.

Dapat masuk untuk score besar di sini.

Oleh karenanya kami berpikiran jika itu bisa menjadi kemenangan 0-3 tanpa permasalahan dengan kemungkinan semakin banyak gol untuk Jepang saat wasit tiup untuk saat penuh.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Vietnam

Pelatih Park Hang-seo memanggil 34 pemain untuk memperdebatkan kualifikasi melawan Jepang dan Arab Saudi.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Jepang

Pemain berpengalaman seperti Yuto Nagatomo, Eiji Kawashima, dan kapten tim Maya Yoshida menjadi pemain utama dari 28 pemain yang dipanggil untuk pertandingan melawan Vietnam dan Oman.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Vietnam Prediksi XI (5-4-1): Bui Tan Trong (GK); Que Ngoc Hai, Bui Tieng Dung, Nguyen Thanh Chung, Nguyen Phong Hong Duy, Vu Van Thanh; Nguyen Hoang Duc, Phan Van Duc, Nguyen Tuan Anh, Nguyen Quang Hai; Nguyen Tien Linh

Prediksi Jepang XI (4-2-3-1): Shuichi Gonda (GK); Yuto Nagatomo, Maya Yoshida, Hiroki Sakai, Takehiro Tomiyasu; Wataru Endo, Gaku Shibasaki; Takuma Asano, Daichi Kamada, Takumi Minamino; Yuya Osaka

Head To Head Vietnam Vs Jepang

Ini akan menjadi pertemuan kelima antara kedua belah pihak dan Jepang memiliki rekor 100% dengan empat kemenangan atas nama mereka.

Bentrokan terakhir mereka terjadi di perempat final Piala Asia 2019. Penalti babak kedua Ritsu Doan membantu Jepang mengamankan kemajuan dengan kemenangan 1-0 dalam perjalanan ke posisi kedua mereka.

Vietnam saat ini dalam lima kekalahan beruntun. Awal yang acuh tak acuh Jepang untuk kualifikasi telah membuat mereka mengejar ketinggalan dalam perlombaan untuk mengamankan kualifikasi untuk Qatar 2022.

2019-01-24 Piala Asia Vietnam 0-1 Jepang

L Oman 3-1 Vietnam
L Cina 3-2 Vietnam
L Vietnam 0-1 Australia
L Arab Saudi 3-1 Vietnam
L Uni Emirat Arab 3-2 Vietnam

W Jepang 2-1 Australia
L Arab Saudi 1-0 Jepang
W Cina 0-1 Jepang
L Jepang 0-1 Oman
W Jepang 5-1 Kirgistan

Prediksi Skor Vietnam vs Jepang

Terlepas dari penampilan mereka yang tidak konsisten baru-baru ini, Jepang masih difavoritkan untuk tampil sebagai pemenang melawan tim Vietnam yang miskin. Tim tamu membutuhkan poin maksimal untuk mengejar ketertinggalan dalam perebutan kualifikasi otomatis dan kemungkinan akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih kemenangan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Sisi Hajime Moriyasu memiliki terlalu banyak daya tembak untuk tuan rumah mereka dan kami mendukung mereka untuk tampil sebagai pemenang dalam kemenangan yang nyaman.

Vietnam vs Jepang: 0-3

Bagikan

Also Read