Prediksi Iraq vs Suriah, 12 November, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Iraq vs Syria, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 12 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Berita Kedua Timnas

China akan inginkan hasil lebih baik di sini sesudah Kwalifikasi Piala Dunia 3-2 – Asia kalah dalam laga paling akhir mereka menantang Arab Saudi.

Laga yang tampilkan China sudah bisa dibuktikan jadi masalah yang hidup belakangan ini dengan score tinggi jadi karakter umum.

Sepanjang 1/2 lusin benturan paling akhir mereka saja, jumlah keseluruhan 23 gol sudah diciptakan untuk kedua pihak dipadukan (rerata 3,83 gol per laga) dengan 13 salah satunya datang dari China.

Oman akan tiba ke tatap muka itu sebagai kelanjutan dari Kwalifikasi Piala Dunia 3-1 – Asia meraih kemenangan dengan kekalahan Vietnam di laga awalnya.

Dalam enam laga paling akhir mereka, Oman bimbingan Erwin Koeman sudah cetak 10 gol hingga memberikan mereka rerata gol per laga sejumlah 1,67.

Sepanjang tahun Justin Meram sudah menunjukkan dianya sebagai salah satunya pemain sepak bola Irak terbaik.

Striker tengah yang sanggup bermain sebagai winger ini terlahir di Shelby Charter Township, Michigan pada 4 Desember 1988, tetapi dia sebagai wakil Irak di panggung internasional.

Sepanjang karier kuliahnya Justin Meram bermain untuk beberapa orang seperti Yavapai Roughriders dan Michigan Wolverines dan di tahun 2011 dia tergabung dengan club MLS Columbus Kru.

Meram cetak 37 gol di dalam 188 performa untuk club di MLS saat sebelum tanda-tangani persetujuan dengan Orlando City pada Januari 2018.

Pemain internasional Irak lakukan kiprahnya untuk Lions dalam hasil seimbang 1-1 dengan DC United pada 4 Maret dan ia cetak gol pertama kalinya untuk club pada 14 Mei dalam kekalahan 2-1 dari Atlanta United.

Adapun karier internasionalnya, Justin Meram lakukan kiprahnya di Irak pada November 2014 dalam kekalahan 1-0 dari Kuwait. Striker Orlando City kenakan nomor punggung 9.

Timnas sepak bola Irak sebuah timnas sepak bola Asia yang prestasi terbaik ialah merampas juara Piala Asia 2007 untuk pertamanya kali dalam sejauh riwayat sepak bola mereka dan ada di bawah Federasi Sepak Bola Irak.

Kesuksesan memenangkan Piala Asia membuat mereka dapat berperan serta dalam Piala Federasi 2009. Kiprah Piala Dunia mereka terjadi di tahun 1986. Waktu itu, Irak cuman ada sampai di sesi kualifikasi group.

Timnas sepak bola Suriah sebagai timnas sepak bola yang sebagai wakil Suriah di dunia sepak bola internasional dan dikontrol oleh Federasi Sepak Bola Suriah.

Kami berpikiran jika Oman dan China sama dapat cetak gol di sini walau susah untuk menyaksikan juara yang terang.

Silahkan kita saksikan apa yang terjadi, tapi dapat sehingga kita usai dengan tingkat score. Itu penyebabnya kami meramalkan laga yang ketat sekali dengan hasil seimbang 1-1 diakhir 90-an.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Irak

Pelatih Dick Advocaat memanggil 27 pemain untuk memperdebatkan kualifikasi mendatang melawan Suriah dan Republik Korea. Skuad ini dipimpin oleh kapten tim Alaa Abdul-Zahra serta pendukung berpengalaman lainnya seperti Ahmed Ibrahim dan Ali Adnan.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Suriah

Tidak ada cedera yang diketahui atau masalah penangguhan untuk Suriah. Osama Omari dan Moayad Ajan termasuk di antara mereka yang tersisih dari skuad 28 pemain terbaru negara mereka.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Irak Prediksi XI (4-5-1): Fahad Thalib (GK); Mustafa Nadhim, Ahmed Ibrahim, Ali Faez, Ali Adnan; Mohammed Qasim, Ibrahim Bayesh, Amir Al-Ammari, Amjad Attwan, Alaa Abdul-Zahra; Ayman Husein

Suriah Prediksi XI (4-4-2): Ibrahim Alma (GK); Amro Jenyat, Saad Ahmad, Omar Midani, Khaled Kurdaghli; Mahmoud Al-Mawas, Thaer Krouma, Israa Hamwiah, Fahd Youssef; Omar Kharbin, Omar Al Somah

Head To head Iraq Vs Suriah

Kedua belah pihak telah bentrok pada 26 kesempatan di masa lalu dan Irak memiliki rekor yang lebih baik dengan 13 kemenangan atas nama mereka.

Suriah menang dalam enam pertandingan sementara tujuh pertandingan sebelumnya berakhir dengan pembagian rampasan.

Salah satu kebuntuan itu terjadi di pertemuan terakhir mereka, hasil imbang tanpa gol dalam pertandingan penyisihan grup di Kejuaraan WAFF 2019.

2019-08-08 Asia: Kejuaraan Waff Suriah 0-0 Irak
2019-03-20 Persahabatan Irak 1-0 Suriah
2018-03-27 Persahabatan Irak 1-1 Suriah
2016-03-18 Persahabatan Irak 0-1 Suriah
2013-03-26 Persahabatan Irak 2-1 Suriah

D Uni Emirat Arab 2-2 Irak
D Irak 0-0 Lebanon
L Irak 0-3 Iran
D Korea Selatan 0-0 Irak
L Iran 1-0 Irak

L Suriah 2-3 Lebanon
L Korea Selatan 2-1 Suriah
D Suriah 1-1 Uni Emirat Arab
L Iran 1-0 Suriah
L Cina 3-1 Suriah

Prediksi Skor Irak vs Suriah

Tidak ada pihak yang berada dalam performa terbaik dan kelanjutan dari penampilan buruk mereka dapat memenuhi harapan mereka untuk lolos ke Piala Dunia FIFA tahun depan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Pertahanan yang kompak telah menjadi poin tinggi bagi kedua belah pihak tetapi perjuangan mereka dalam menyerang bisa membuat ini menjadi permainan dengan skor rendah. Mengingat performa kedua tim yang buruk, sulit untuk melihat dari mana gol akan datang dan kami mendukung rampasan untuk dibagikan dalam pertemuan tanpa gol.

Iraq vs Suriah: 1-1

Bagikan

Also Read