Prediksi Sunderland vs Bradford, 10 November, EFL Trophy Inggris

Dedi Suparman

sunderland
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Sunderland Vs Bradford, malam hari ini Jadwal Liga INggris 10 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan EFL Cup Inggris musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Tuan-rumah telah ditegaskan maju ke set ke-2 , sementara tersingkirnya Bradford pun tidak punyai apapun untuk ditaruhkan dalam laga yang telah mati ini.

Segala hal tidak jalan sama sesuai gagasan untuk Sunderland semenjak pesan tempat mereka di perempat final Piala EFL – di mana mereka hadapi laga tandang yang mengerikan dengan Arsenal – karena Lee Johnson sudah melihat tiga kekalahan dari 3 laga paling akhir teamnya.

Sesudah turun ke Rotherham United dan Sheffield Wednesday di League One – cuman cetak 1 gol dan kecolongan delapan – Sunderland mendapati diri mereka menantang Mansfield Town di set pertama Piala FA dan alami eliminasi cepat karena gol kemenangan menit ke-5 Rhys Oates untuk faksi Liga Dua.

Tetapi, pasukan Johnson sudah amankan dua kemenangan dari 2 laga Piala EFL untuk perkuat status mereka di dua rangking paling atas, pertama menaklukkan Lincoln City 2-1 saat sebelum menaklukkan Manchester United U-21 dengan score yang serupa.

Sunderland menyongsong Bradford ke Fase of Light sesudah menanggung derita kekalahan berturut-turut dalam dua laga kandang paling akhir mereka, yang terjadi sesudah mereka menang di delapan laga paling akhir mereka awalnya, tapi tidak ada yang ditaruhkan untuk kedua pihak minggu ini.

Kebalikannya, pergerakan Bradford di Piala EFL sudah usai pada halangan pertama, dengan team Derek Adams mencatatkan 0 point dan 0 gol dari 2 benturan pertama Group F dengan Lincoln City dan prospect pemain muda Man United.

Sesudah kalah 3-0 dari Lincoln di kandang sendiri, Man United tempatkan 3 gol tidak terjawab melalui Bradford di muka 2.000 pemirsa di Valley Parade. capaian pengunjung sekarang ini.

Team bimbingan Adams menambah satu laga kembali ke agenda padat mereka sesudah bermain seri 1-1 dengan Exeter City di set pertama Piala FA – dengan laga ulangi akan berjalan pada 16 November – saat penuntasan Sam Nombe menggagalkan gol Theo Robinson. pembuka untuk Bradford.

Bradford sudah memperlihatkan rasa ketahanan dengan 4 hasil seimbang dari 6 laga paling akhir mereka di semua persaingan, sementara mereka sudah cetak gol di masing-masing dari 5 laga paling akhir mereka, tapi dua kemenangannya atas 14 laga paling akhir mereka bukan rekor yang memberikan inspirasi karena mereka usaha kembalikan kesetimbangan di sini..

Trio Sunderland Corry Evans, Bailey Wright dan Tom Flanagan semua tidak ada karena loyalitas internasional, sementara Dennis Cirkin dan Callum Doyle ke-2 nya diundang untuk team muda Inggris.

Aiden McGeady mangkir di akhir minggu karena permasalahan kesehatan tapi harus tempatkan dianya ke pertempuran untuk kontes ini, tapi Ross Stewart sedang menjaga permasalahan pundak dan mustahil untuk tampil.

Dengan tidak ada yang ditaruhkan minggu ini, pemain muda seperti Will Harris, Ellis Taylor dan pemain utang Bayern Munich Ron-Thorben Hoffmann semua dapat dikasih peluang di sini.

Dalam pada itu, Bradford tidak diperkokoh Finn Cousin-Dawson dan Olivier Sukiennicki, yang hendak sebagai wakil Irlandia Utara U-21 dan Polandia U-19 bulan ini.

Adams diharap untuk turunkan team yang populer tanpa yang ditaruhkan dalam kontes ini, karena remaja Semakin Scales dan Reece Staunton sama menyaksikan kesempatan di team khusus.

Kondisi Pemain

Sunderland
Jordan Willis (Patella pecah) dan Arbenit Xhemajli (Bedah Ligamen Salib) tidak tersedia untuk bos Sunderland Lee Johnson.

Bradford City
Karena tim yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Bradford City Derek Adams tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Head To Head Sunderland Vs Bradford

2018-12-26 League One Sunderland 1-0 Bradford City
2018-10-06 League One Bradford City 1-2 Sunderland
2015-02-15 Piala FA Bradford City 2-0 Sunderland

L Sunderland 0-1 Mansfield
L Sheffield Melawan Sunderland 3-0
L Rotherham 5-1 Sunderland
W Queens Park Rangers 0-1 Sunderland
L Sunderland 0-1 Charlton Athletic

D Bradford City 1-1 Exeter
D Bradford City 1-1 Hutan Hijau
W Swindon 1-3 Bradford City
L Bradford City 1-3 Hartlepool
D Bradford City 2-2 Bristol Rovers

Prediksi Skor Sunderland vs Bradford

Pemikiran kami adalah bahwa Sunderland mungkin akan mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Namun, Bradford City mungkin merasa sulit untuk mencetak gol sendiri, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka juga akan mencetak gol.

Kami memprediksi kemenangan 3-1 yang terkendali untuk Sunderland pada saat wasit meniup peluit akhir.

Sunderland vs Bradford: 2-1

Bagikan

Also Read