Prediksi Fleetwood vs Accrington, 10 November, EFL Trophy Inggris

Dedi Suparman

fleet wood
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Fleetwood Vs Accrington, malam hari ini Jadwal Liga INggris 10 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan EFL Cup Inggris musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Dipisah oleh cuman satu point ke arah kontes, kedua pihak mempunyai semua untuk diperebutkan dalam yang ini dengan status paling atas di group untuk diperebutkan.

Accrington Stanley menangani teror Leicester City U-21 dalam kemenangan 5-0 di Crown Ground pada 5 Oktober.

Gol dari Tommy Leigh, Michael Nottingham, Jack Nolan, John O’Sullivan dan Jovan Malcolm amankan kemenangan empatik untuk pasukan John Coleman.

The ‘Owd Reds cuman memenangi satu dari 4 laga liga selanjutnya dan sekarang ini duduk di posisi keduabelas dari 15 laga pada musim baru.

Seterusnya untuk mereka ialah benturan menantang team musuh yang belum pernah jadi yang paling atas dalam empat tatap muka paling akhir rakyatnesia ke-2 team.

Dibalik kekalahan 5-1 dalam laga tandang paling akhir mereka, team tamu hari Selasa akan siaga pada kekalahan berat yang lain di luar kandang.

Fleetwood Town memperlihatkan kemauan besar untuk bangun dari ketinggalan dan mengeklaim kemenangan 3-1 atas Barrow dalam laga penyisihan group ke-2 mereka pada 5 Oktober.

Ketinggalan di set pertama karena gol pembuka Offrande Zanzala, pasukan Simon Grayson membalasnya di set ke-2 lewat Jay Matete, Ryan Edmondson dan Max McMillan.

Tentara Cod cuman memenangi satu dari 5 keterkaitan liga selanjutnya semenjak waktu itu dan sekarang ini ada di zone kemunduran, walau cuman satu point dari zone aman dengan 1 laga pada tangan.

Sesudah mencatat cuman satu clean sheet selama musim, tuan-rumah hari Selasa mempunyai tugas yang perlu dilaksanakan di baris pertahanan bila mereka ingin keluar sebagai juara saat semprit akhir waktu dibunyikan.

Dion Charles cetak gol kemenangan dalam laga ini musim kemarin tapi pemain berumur 26 tahun itu diprediksi tidak bakal tampil ini kali sesudah melewati 10 laga paling akhir team tamu.

Colby Bishop terima perintah berbaris dalam kalahnya dari Port Vale di hari Minggu, membuat tidak penuhi persyaratan untuk yang ini.

Joe Garner dari Fleetwood sudah cetak gol dalam dua dari 3 laga terakhir kalinya dan sebagai salah satunya yang perlu jadi perhatian.

Conor McLaughlin gantikan James Hill di starting lineup akhir kali karena tidak terdapatnya James Hill dan kami menginginkan perulangan di sini.

Kondisi Pemain

Fleetwood
Joe Garner (Back trouble) dan Brad Halliday (Cruciate Ligament Injury) tidak akan bisa bermain untuk bos Fleetwood Town, Simon Grayson.

Accrington Stanley
Dalam skuad dengan kekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Accrington Stanley John Coleman. Yeboah Amankwah (Cedera Lutut) tidak akan bermain di sini.

Head To Head Fleetwood vs Accrington

2021-02-27 League One Fleetwood Town 1-1 Accrington
2020-10-20 League One Accrington 1-0 Fleetwood Town

L Fleetwood Town 1-2 Burton
L Fleetwood Town 2-3 Wigan Athletic
D Fleetwood Town 3-3 Wycombe
L Ipswich 2-1 Fleetwood Town
L Fleetwood Town 0-1 Burton

L Port Vale 5-1 Accrington
D Gillingham 0-0 Accrington
D Accrington 2-2 Portsmouth
W Charlton Athletic 2-3 Accrington
L Cheltenham 1-0 Accrington

Prediksi Skor Fleetwood vs Accrington

Kami merasa bahwa selama pertandingan, Accrington Stanley akan melakukannya dengan baik untuk menempatkan satu gol melewati barisan Fleetwood Town yang kami pikir akan cukup untuk mencetak gol di ujung sana dan unggul lebih dulu.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang sulit, diakhiri dengan kemenangan 1-0 untuk Fleetwood Town di akhir pertandingan ini.

Semoga itu bagus.

Fleetwood vs Accrington: 1 – 0

Bagikan

Also Read