Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Rennes Vs Lyon, 8 November, Liga Prancis

Bola, Rakyatnesia – Prediksi skor Prediksi Skor Rennes Vs Lyon, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 8 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Laga kelanjutan Ligue 1 Prancis minggu ini akan menyajikan tindakan dari Rennes menyongsong Lyon. Di partai ke tiga belas persaingan ini, Rennes direncanakan menyongsong team raksasa Prancis itu di hari Senin (8/11),

Rennes sebagai team yang sekarang ada di urutan ke-5 dan berkompetisi ketat dengan Lyon. Ada di urutan ke-5, tuan-rumah cuman beda jumlah gol dengan team tamu yang hendak ditemui minggu kelak. Hasilkan sembilan belas point dari 2 belas laga musim ini, Rennes mencatat lima kemenangan.

Dalam pada itu, keseluruhan kemenangan yang serupa didapat oleh Lyon pada musim ini dengan hasil 4x laga seri. Jumlah beda gol yang tidak lebih baik membuat tempatnya sekarang ada di rangking enam dan harus mengusahakan kemenangan di pertandingan ini jika ingin menandingi Rennes. Kesempatan kali ini terang tidak dilewati tim Lyon.

Pada laga ini kali, ke-2 team akan jalani partai penting dan pastikan untuk tampilkan kemampuan seutuhnya untuk tiga angka kemenangan. Dari 5 laga paling akhir yang dicatat oleh Rennes, bursa kasino online menyebutkan mereka sukses mencetak kemenangan sekitar 4x dan satu pertandingan seimbang saat berjumpa dengan Troyes.

Baca Juga  Prediksi Juventus Vs Fiorentina, 7 November, Liga Italia

Empat kemenangan sebagai hasil terbaik ialah tatap muka dengan Strasbourg, Mura, Metz dan PSG di pertandingan awalnya. Satu laga paling akhir berjumpa dengan Mura di Liga Pertemuan Eropa, tuan-rumah kembali mengepak score kemenangan tipis 1-0 diakhir minggu ini.

Sementara Lyon hasilkan empat kemenangan sepanjang lima laga terakhir kalinya. Lyon sempat menggulingkan AS Monaco di partai awalnya. Bersambung dengan kekalahan mereka dari Sparta Praha di Liga Eropa. Pada dua laga yang lain, Lyon sukses mengalahkan Nice dan kembali membalasnya sakit hati kekalahannya dengan Sparta Praha pada putaran kedua di persaingan yang serupa.

Rennes kemungkinan masih tetap turunkan tim pokok mereka pada laga ini kali. Mereka berkekuatan di baris tengah dengan memakai skema 4-4-2 yang diharapkan si pelatih. Pada skema begitu, beberapa nama yang di turunkan diantaranya seperti M. Terrier, dan Guirassy pada status depan. Performa baris tengah diwarnai dengan 4 pemain unggulan.

Rennes panggil Bourigeaud, Santamaria, L. Majer dan Sulemana pada bidang tengah mereka. Ada pula peranan Assignon, L. Bade, N. Aguerd dan Truffert kesempatan ini yang ditrunkan di baris pertahanan tuan-rumah.

Sementara dari tim team tamu, Lyon akan panggil beberapa pemain inti mereka dengan membuat strategi 4-2-3-1. Dengan memakai strategi itu, si pelatih memasangkan nama I. Slimani di status paling depan dengan memercayakan M. Cherki, X. Shaqiri dan H. Aouar. Ada perform dua pemain di baris tengah yaitu Caqueret dan Mendes.

Baca Juga  Prediksi Cagliari Vs Atalanta, 7 November, Liga Italia

Untuk barisan pertahanan, si pelatih turunkan nama Diomande, Da Silva, Deayer dan Henrique. Pada laga ini, nama A. Lopes sebagai penjaga gawang khusus tidak lupa diundang pelatih team tamu.

Pola permainan yang diperlihatkan oleh ke-2 team menunjukkan Rennes dan Lyon mempunyai keunggulan cukup masak di baris serang mereka. Namun, menyaksikan seringkali performa Lyon yang kurang strategi di bidang umpan membuat mereka peluang dapat alami kekalahan tipis di pertandingan ini.

Kondisi Pemain kedua Tim

Rennes
Jeremy Doku telah membuat kemajuan dengan pemulihannya tetapi mungkin tidak dapat tampil dalam game ini. Jonas Martin menerima kartu kuning kelimanya musim ini akhir pekan lalu dan diskors untuk pertandingan ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Jeremy Doku

Ditangguhkan: Jonas Martin

Lyon
Moussa Dembele mengalami cedera selama sebulan terakhir dan tidak akan tersedia untuk pertandingan ini. Tinotenda Kadewere mendapat kartu merah langsung melawan Nice dan diskors akhir pekan ini.

Cedera: Moussa Dembele

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tinotenda Kadewere

Prediksi Susunan Pemain

Rennes Prediksi XI (4-4-2): Alfred Gomis; Birger Meling, Nayef Aguerd, Loic Bade, Hamari Traore; Flavien Tait, Baptiste Santamaria, Kamaldeen Sulemana, Benjamin Bourigeaud; Martin Terrier, Gaetan Laborde

Lyon Prediksi XI (4-2-3-1): Anthony Lopes; Emerson, Jason Denayer, Jerome Boateng, Leo Dubois; Maxence Caqueret, Bruno Guimaraes; Lucas Paqueta, Houssem Aouar, Karl Toko Ekambi; Islam Slimani

Baca Juga  Prediksi Villarreal vs Getafe, 7 November, Liga Spanyol

Head To head Rennes Vs Lyon

Lyon memiliki rekor bagus melawan Rennes dan telah memenangkan 18 dari 42 pertandingan yang dimainkan antara kedua belah pihak. Lyon telah meraih 11 kemenangan melawan Lyon dan akan perlu untuk meningkatkan dalam pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim Prancis berlangsung pada bulan Maret tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Lyon. Houssem Aouar mencetak gol kemenangan pada hari itu dan ingin meniru kepahlawanannya akhir pekan ini.

2021-03-03 Ligue 1 Lyon 1-0 Rennes
2021-01-09 Ligue 1 Rennes 2-2 Lyon
2020-03-21 Ligue 1 Rennes Lyon
2019-12-15 Ligue 1 Lyon 0-1 Rennes
2019-04-02 Coupe de France Lyon 2-3 Rennes

W Rennes 1-0 Mura
D Troyes 2-2 Rennes
W Rennes 1-0 Strasbourg
W Mura 1-2 Rennes
W Metz 0-3 Rennes

W Lyon 3-0 Sparta Praha
Lensa W Lyon 2-1
L Bagus 3-2 Lyon
W Sparta Praha 3-4 Lyon
W Lyon 2-0 Monaco

Prediksi Skor Rennes Vs Lyon

Lyon telah gagal memenuhi harapan di Ligue 1 sejauh ini dan harus dalam kondisi terbaiknya untuk memenangkan pertandingan ini. Les Gones memiliki pemain yang sangat baik di barisan mereka dan akan membutuhkan orang-orang seperti Aouar dan Paqueta untuk memikul beban kreatif akhir pekan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Rennes telah menunjukkan peningkatan dalam beberapa minggu terakhir dan merupakan tim yang kuat dan mampu pada hari mereka. Kedua tim berimbang saat ini dan kemungkinan akan bermain imbang pada hari Minggu.

Rennes 1-1 Lyon

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button