Prediksi Everton Vs Tottenham, 7 November, Premiere Liga Inggris

moch akbar fitrianto

everton prediksi oktober
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Everton Vs Tottenham Hotspur, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 7 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Pertandingan ini makin hebat karena ke-2 tim cuman tertaut satu point saja di klassemen. Dengan Tottenham Hotspur ada lebih bagus pada tempat kesembilan. Sementara si tuan-rumah mengikuti di bawahnya dalam jumlah point 14.

Everton sekarang dalam perform yang turun sesudah tiga kompetisinya selalu usai dengan kekalahan. Di mana mereka harus mengaku keunggulan tiga rivalnya, West Ham United, Watford dan Wolves.

Tetapi team punyai kesempatan agar bisa kembali mencetak kemenangan bila disaksikan dari tatap muka paling akhir di antara ke-2 nya. Dua dari 5 laga itu sukses dimenangi oleh The Toffees sementara dua bekasnya usai dengan seri dan satu kembali kekalahan.

Tetapi team harus waspada strategi dari si pelatih baru lawan, Antonio Conte. Kemungkinan juru strategi Everton, Rafael Benitez akan memakai skema permainan 4-2-3-1. Richarlison dipercayai oleh si pelatih untuk isi satu slots status penyerang.

Striker bernegara Brasil itu akan ditandemkan bersama dua pemain team sebagai pemain sayap. Diprediksikan ke-2 pemain itu ialah Demarai Gray dan Andros Townsend. Ke-3 pemain itu akan didukung oleh performa ke-3 gelandangnya.

Alex Iwobi jadi unggulan team untuk isi status pemain striker tengah. Diteruskan duet pemain tengah tengah team, Allan dan Jean-Philippe Gbamin. Ke-3 nya akan berdiri pas di depan ke-4 pemain bertahan team.

Ben Godfrey akan dialih-fungsi sebagai bek sayap dan ditandemkan bersama Seamus Coleman, kapten team. Di pusat pertahanan diprediksi akan ditempati oleh duet Michael Keane dan Mason Holgate. Status penjaga gawang The Toffees akan diberikan ke Jordan Pickford.

Untuk Tottenham Hotspur ini sebagai pertandingan pertama untuk si pelatih, Antonio Conte di ajang Liga Inggris. Awalnya pelatih dari Italia itu sudah pimpin scuad London Utara pada pertandingan Liga Pertemuan menantang Vitesse.

Ditegaskan kemenangan jadi sasaran yang hendak digaungkan oleh juru strategi berumur 52 tahun ini. Dianya diprediksikan akan memakai skema permainan unggulannya, 3-4-2-1. Harry Kane ditegaskan jadi sandaran gempuran team dengan jadi ujung tombak.

Seterusnya buat menyangga permainan si penyerang akan ditaruh duet Lucas Moura dan Heung-min Son sebagai pemain striker tengah. Tetapi ke-2 nya diprediksi akan bermain lebih melebar seperti winger.

Empat status pemain tengah akan dihuni oleh duet Sergio Reguilon dan Emerson Royal sebagai pemain tengah sayap. Ke-2 nya akan bermain mengapit duet pemain tengah tengah team, Pierre Emile Hojbjerg dan Oliver Skipp.

Mekanisme pertahanan keunikan Antonio Conte dengan 3 beknya akan diaplikasikan pada laga menantang Everton. Di mana si pelatih akan turunkan langsung tiga bek tengahnya untuk penuhi bidang pertahanan.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Everton
André Gomes (Cedera Betis), Dominic Calvert-Lewin (Kaki Patah) dan Abdoulaye Doucouré (Respon stres tulang) tidak akan bisa bermain untuk manajer Everton Rafael Benítez.

Tottenham Hotspur
Bos Tottenham Hotspur Antonio Conte memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Ryan Sessegnon (Knock) dan Bryan Gil (Cedera Hamstring) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

Head To Head Everton Vs Tottenham

Dalam 31 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Tottenham Hotspur telah memenangkan 12 pertandingan. Everton telah memenangkan tujuh, sementara 12 telah berakhir imbang.

Tottenham Hotspur saat ini berada di urutan ke-9 dalam tabel liga, dan hanya memenangkan dua dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Performa buruk melawan Manchester United mengakibatkan pemecatan Nuno Espirito Santo.

Everton, di sisi lain, berada di urutan ke-10 di liga, dan telah kalah dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka. Bintang Tottenham Hotspur Harry Kane telah mengalami awal yang buruk musim ini, dan hanya mencatatkan satu gol liga.

Gelandang Abdoulaye Doucoure bisa dibilang menjadi pemain terbaik Everton musim ini, dan telah membuat enam kontribusi gol di liga. Saat ini dia sedang menjalani perawatan cedera.

2021-04-16 Liga Premier Everton 2-2 Tottenham
2021-02-10 Piala FA Everton 5-4 Tottenham
2020-09-13 Liga Premier Tottenham 0-1 Everton
2020-07-06 Premier League Tottenham 1-0 Everton
2019-11-03 Liga Premier Everton 1-1 Tottenham

L Wolverhampton Wanderers 2-1 Everton
L Everton 2-5 Watford
L Everton 0-1 West Ham
D Manchester United 1-1 Everton
W Everton 2-0 Norwich City

W Tottenham 3-2 Vitesse
L Tottenham 0-3 Manchester United
W Burnley 0-1 Tottenham
L West Ham 1-0 Tottenham
L Vitesse 1-0 Tottenham

Prediksi Skor Everton Vs Tottenham Hotspur

Pemain yang peluang di turunkan ialah trio Cristian Romero, Eric Dier dan Ben Davies. Ke-3 nya akan bermain dengan konsentrasi lebih bertahan dan menolong performa si penjaga gawang sekalian kapten team, Hugo Lloris.

Laga pertama memang merepotkan bukan hanya untuk Antonio Conte tapi untuk pelatih mana saja. Tidak kecuali pertandingan pertamanya di Liga Inggris tetapi kisah hidupnya sebagai juru strategi akan menolongnya.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Apa lagi si pelatih telah pintar dengan performa Liga Inggris saat pernah tangani Chelsea beberapa musim lalu. Bursa judi bola online memprediksi Tottenham Hotspur di bawah bimbingan Antonio Conte bisa mengalahkan Everton dengan score 1 – 2.

Everton Vs Tottenham : 1 – 2

Bagikan

Also Read