Prediksi Saint Etienne vs Clermont, 7 November, Liga Prancis

Opik Arrow

saint etienne prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Saint Etienne Vs Clermont, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 7 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis musim 21/22. St Etienne akan berusaha untuk menjauh dari titik terendah ketika mereka menghadapi Clermont di Stade Geoffroy-Guichard mereka pada Minggu sore.

Berita Kedua Tim

Les Verts tidak mempunyai musim untuk dikenang, tapi laga ini menjadi titik balik untuk tuan-rumah.

Semua Harold Moukoudi, Miguel Trauco, dan Alpha Sissoko mangkir karena cidera, tapi tidak ada pemain yang diskors di team tuan-rumah.

Les Lanciers mempunyai tujuan untuk kembali bangkit dari kekalahan berturut-turut dari Nantes dan Marseille, tapi menyaksikan jika tuan-rumah inginkan kemenangan ini lebih dari team tamu, kami tertarik untuk tempatkan uang kami disebelah bawah.

Johan Gastien dilarang bermain untuk team tandang, sementara Yohann Magnin mangkir karena cidera ACL. Ini bisa menjadi tatap muka pertama rakyatnesia kedua pihak di kelas atas Prancis.

St Etienne akan bermain dalam laga ini dengan hasil seimbang 1-1 di Ligue 1 menantang FC Metz.

Dalam laga itu, St Etienne mempunyai 63% kepenguasaan bola dan 10 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk St Etienne ialah Wahbi Khazri (16′). FC Metz mendapatkan 9 usaha ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Farid Boulaya (9′) jadi pembuat gol untuk FC Metz.

Laga yang tampilkan St Etienne sudah bisa dibuktikan jadi tatap muka yang memikat belakangan ini dengan beberapa tindakan mulut gawang yang diperhitungkan.

Sepanjang enam laga paling akhir mereka, keseluruhan 21 gol sudah terbentuk untuk kedua pihak bila dipadukan (rerata 3,lima gol per laga) dengan 6 salah satunya diciptakan oleh St Etienne. Kami perlu cari tahu apa trend itu akan dipertahankan dalam games ini atau mungkin tidak.

Tindak lanjuti kekalahan di pertandingan paling akhir menantang Marseille di pertandingan Ligue 1, Clermont Foot dan beberapa simpatisannya mengharap ini kali memperoleh hasil lebih baik.

Dalam laga itu, Clermont Foot mempunyai 42% kepenguasaan bola dan 12 shooting pas target dengan 1 salah satunya pas target. Di ujung lain, Marseille mendapatkan 9 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Cengiz nder (25′) cetak gol untuk Marseille.

Statistik tidak bohong, dan Clermont Foot sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan musuh mereka cetak 13 gol keseluruhannya. Ada di belakang, Clermont Foot tidak begitu kompak sama sekalipun.

Masuk ke kontes ini, Clermont Foot tanpa kemenangan tandang dalam 5 laga liga paling akhir mereka.

Bos St Etienne Claude Puel mempunyai pendamping komplet, tanpa kekuatiran kesehatan benar-benar tiba ke laga ini karena group yang betul-betul sehat untuk diputuskan.

Karena tim yang seutuhnya sehat untuk diputuskan, bos Clermont Foot Pascal Gastien tidak mempunyai kekuatiran kesehatan untuk disampaikan mendekati laga ini.

Dalam penglihatan kami, Clermont Foot dan St Etienne ke-2 nya dapat usai cetak gol dalam apa yang semestinya jadi pertempuran yang baik dengan sedikit di rakyatnesia ke-2 team.

Sedikit dalam yang ini, dan nyaris terlampau dekat untuk diundang. Itu penyebabnya kami memprediksi tatap muka yang ketat dengan score seimbang saat semprit penuh waktu dibunyikan.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Saint-Etienne

Yvan Neyou dan Harold Moukoudi akan absen setidaknya selama satu bulan karena cedera pergelangan kaki dan hamstring. Alpha Sissoko belum memainkan permainan musim ini dan diragukan di sini.

Miguel Trauco juga bisa melewatkan pertandingan karena masalah otot.

Terluka: Yvan Neyou, Harold Moukoudi

Diragukan: Miguel Trauco, Alpha Sissoko

Ditangguhkan: Tidak ada

Clermont

Johan Gastien akan menjalani hukuman kedua dari dua pertandingannya di sini sementara Yohann Magnin tampil untuk tim cadangan minggu lalu, menunjukkan bahwa kembalinya ke tim utama mungkin sudah di depan mata.

Terluka: Yohann Magnin

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Johan Gastien

Prediksi Susunan Pemain

Saint-Etienne diprediksi XI (4-3-1-2): Etienne Green; Mahdi Camara, Sadou Sow, Timothée Kolodziejczak, Yvann Macon; Lucas Gourna-Douath, Zaydou Youssouf, Denis Bouanga; Ryad Boudebouz; Arnaud Nordin, Wahbi Khazri

Prediksi Clermont Foot XI (4-2-3-1): Arthur Desmas; Akim Zedadka, Cedric Hountondji, Florent Ogier, Vital N’Simba; Salis Abdul Samed, Jonathan Iglesias; Jodel Dossou, Jason Berthomier, Elbasan Rashani; Pierre-Yves Hamel

Head To Head Saint Etienne Vs Clermont

Ini akan menjadi pertandingan papan atas pertama antara kedua belah pihak, karena kelima pertemuan mereka sejauh ini terjadi di Ligue 2 dan Coupe de France. Kedua tim berimbang dalam pertandingan dengan dua kemenangan untuk masing-masing pihak dan satu pertandingan berakhir dengan jalan buntu.

Mereka terakhir bertukar pukulan di pertandingan putaran pertama Coupe de France pada 2011 di venue hari Minggu, dengan Clermont mencatat kemenangan 2-0.

2021-07-24 Club Friendlies St Etienne 2-3 Clermont
2019-07-13 Persahabatan Klub Clermont 1-1 St Etienne
07-02 2016 Persahabatan Klub St Etienne 3-1 Clermont

D Metz 1-1 St Etienne
D St Etienne 2-2 Angers
L Strasbourg 5-1 St Etienne
D St Etienne 1-1 Lyon
L St Etienne 0-3 Bagus

L Clermont 0-1 Marseille
L Nantes 2-1 Clermont
W Clermont 1-0 Lille
D Lorient 1-1 Clermont
L Clermont 1-3 Monaco

Prediksi Skor Saint Etienne vs Clermont

Pencarian Saint-Etienne untuk kemenangan pertama mereka musim ini berlanjut di sini, tetapi cedera, bentuk pertahanan yang buruk dan ketergantungan pada Khazri untuk masukan di sepertiga penyerang menjadi perhatian bagi Claude Puel.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Dua dari tiga kemenangan Clermont musim ini terjadi di kandang dan mereka mungkin kesulitan dalam pertandingan tandang ini. Hasil imbang dengan skor rendah tampaknya menjadi hasil yang paling mungkin untuk pertandingan.

Saint-Etienne 1-1 Clermont

Bagikan

Also Read