Prediksi celta Vigo Vs Barcelona, 6 November, Liga Spanyol

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Celta Vigo Vs Barcelona, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 6 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol musim 21/22.

berita Kedua Tim

Gelaran La Liga akan masuk ke jornada 13 dan kelihatannya semua team akan semakin bergairah untuk perlihatkan perform bagus. Dapat disebut saat ini beberapa club La Liga Spanyol telah lumayan banyak yang kompak dan membuat kompetisi semakin berguling deras. Bahkan juga saat ini sama-sama sikut masih terjadi pada klassemen atas La Liga musim 2021/2022. Itu nampaknya cukup jadi bukti jika La Liga Spanyol masih digdaya walaupun beberapa bintangnya telah keluar.Partai yang hendak jadi hidangan hangat di akhir minggu ini yaitu Celta Vigo versus Barcelona. Laga di antara Celta Vigo melawan Barcelona akan mengagumkan panas karena ke-2 team mempunyai filosofi yang nyaris tepat. Celta Vigo dan Barca sebagai team yang cukup kerap bermain dengan mekanisme supremasi kepenguasaan bola tinggi.

Celta Vigo ialah team yang paling kental junjung tinggi filosofi permainan mereka. Harus dipahami Celta Vigo ialah team yang beberapa musim terakhir selalu gunakan pakem permainan yang serupa. Automatis pakem permainan dan strategi yang dipunyai oleh Celta Vigo sekarang ini termasuk cukup masak. Semua kelihatannya telah memahami benar jika Celta Vigo ialah team yang paling berani mengambil risiko saat bertanding menantang siapa saja itu.

Bahkan juga Celta Vigo tidak gentar benar-benar mainkan sepakbola terbuka saat bertemu dengan club raksasa. Permainan terbuka dari Celta Vigo yang cepat sekali dipandang cukup jadi teror untuk tim Barca. Pasalnya Barca sendiri saat ini sedang benar-benar ringkih jantung pertahanannya karena banyak yang dibekap masalah fisik.

Dalam masalah ini, banyak yang memprediksi jika Celta Vigo tidak akan gentar benar-benar saat berperang dengan armada Blaugrana. Selain itu, riwayat cukup menunjukkan jika Celta Vigo ialah team yang cukup kerap jadi batu sandungan untuk Barca. Beberapa musim akhir-akhir ini Barca cukup dibikin belingsatan oleh Celta Vigo yang ahli dalam soal gempuran cepat.

Dan Barcelona telah pasti menarget tiga point saat bertemu dengan armada Celta Vigo. Di partai Celta Vigo versus Barcelona ini kelak kelihatannya tim Blaugrana akan berusaha seoptimal kemungkinan untuk memimpin gempuran. Hal itu dilaksanakan oleh tim Blaugrana karena supaya team ini masih tetap punyai harapan untuk menang dan merangkul tiga angka.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Celta Vigo
Jose Manuel Fontan dan Kevin Vazquez telah pulih dari cedera mereka dan harus tersedia untuk seleksi. Celta Vigo harus menurunkan tim terbaik mereka melawan Barcelona akhir pekan ini.

Barcelona
Sergio Aguero, Gerard Pique dan Ousmane Dembele mengalami cedera dan tidak tersedia untuk seleksi. Ronald Araujo dan Martin Braithwaite cedera dan akan dikeluarkan dari skuad.

Dengan absennya Pique, Clement Lenglet dan Eric Garcia akan tampil di lini pertahanan Barcelona. Frenkie de Jong tidak sepenuhnya fit melawan Dynamo Kyiv dan sepertinya tidak akan mengambil risiko dalam pertandingan ini.

Cedera: Sergio Aguero, Martin Braithwaite, Gerard Pique, Ousmane Dembele

Diragukan: Frenkie de Jong, Pedri, Sergi Roberto, Ronald Araujo, Sergino Dest

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Celta Vigo Prediksi XI (4-1-3-2): Matias Dituro; Hugo Mallo, Jeison Murillo, Joseph Aidoo, Javi Galan; Renato Tapia; Brais Mendez, Denis Suarez, Nolito; Iago Aspas, Santi Mina

Barcelona Prediksi XI (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Jordi Alba, Clement Lenglet, Eric Garcia, Oscar Mingueza; Sergio Busquets, Nico Gonzalez, Gavi; Luuk De Jong, Memphis Depay, Ansu Fati

head To head Celta Vigo Vs Barcelona

Barcelona memiliki rekor bagus melawan Celta Vigo dan telah memenangkan 17 dari 38 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Celta Vigo telah meraih 10 kemenangan melawan Barcelona dan dapat menyulitkan lawan mereka dalam pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Mei tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Celta Vigo. Barcelona buruk pada hari itu dan memiliki poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.

2021-05-16 La Liga Primera División Barcelona 1-2 Celta Vigo
2020-10-01 La Liga Primera División Celta Vigo 0-3 Barcelona
2020-06-27 La Liga Primera División Celta Vigo 2-2 Barcelona
2019-11-09 La Liga Primera División Barcelona 4-1 Celta Vigo
2019-05-04 La Liga Primera División Celta Vigo 2-0 Barcelona

D Rayo Vallecano 0-0 Celta Vigo
L Celta Vigo 0-2 Real Sociedad
W Getafe 0-3 Celta Vigo
L Celta Vigo 0-1 Sevilla
L Elche 1-0 Celta Vigo

W Dynamo Kiev 0-1 Barcelona
D Barcelona 1-1 Alaves
L Rayo Vallecano 1-0 Barcelona
L Barcelona 1-2 Real Madrid
W Barcelona 1-0 Dynamo Kiev

Prediksi Skor Celta Vigo Vs Barcelona

Banyak yang memandang jika Barcelona saat ini sedang alami babak jelek, oleh karena itu Barca akan berusaha lebih sangar. Pasalnya Barca saat ini telah tertaut lumayan jauh dari pemburuan titel juara Liga Spanyol. Walau sebenarnya dapat disebut Barca ialah team yang paling ahli dalam soal merampas tahta gelaran Liga Spanyol.

Tetapi saat ini Barca malah tidak dapat optimal dan berkali-kali point keutamaan terlepas demikian saja. Oleh karena itu tidaklah aneh jika Barca akan berkemauan menekuk Celta Vigo supaya bisa jaga harapan untuk berkompetisi di pemburuan juara La Liga Spanyol. Meskipun beberapa pemain yang cidera, Blaugrana benar-benar tidak gentar menarget tiga angka saat bertemu dengan tim Celta Vigo.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bicara mengenai partai Celta Vigo versus Barcelona, perkiraan score susah diterka karena ke-2 team sedang cukup tersuruk. Tetapi bagaimana juga, Barca ialah club besar yang mempunyai potensi terus tampil garang di La Liga. Oleh karenanya diprediksi Barca akan sanggup menekuk tim Celta Vigo dengan kemenangan tipis, yaitu score 1 – 2.

Celta Vigo Vs Barcelona : 1 – 2

Bagikan

Also Read