Prediksi Alaves vs Levante, 7 November, Liga Spanyol

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Alaves Vs Levante, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 7 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Di 5 pertandingan tatap muka paling akhir saat menantang Levante di La Liga Spanyol, Alaves kantongi 3 kemenangan dan 2 hasil seimbang. Alaves sebagai tuan-rumah pada laga awalnya, tampil lumayan baik saat berjumpa Barcelona dan pertandingan itu usai dengan hasil seimbang 1 – 1.

Dalam 4 pertandingan awalnya di Liga Spanyol, Alaves menulis 2 pertandingan dengan meraih kemenangan dan 2 pertandingan alami kekalahan. Secara statistik Alaves difavoritkan mencetak kemenangan dan hal tersebut mereka perlukan supaya menjauhi dari zone merah. Pasalnya mereka sekarang menempati rangking ke-17 dengan 10 poin.

Dan Levante yang kalah secara statistik 5 pertandingan terakhir kalinya dengan Alaves, bernafsu coba cari 1 poin untuk dibawa pulang. Levante sebagai team tamu, di pertandingan awalnya tampil jelek saat melayani Granada. pertandingan itu usai dengan kekalahan Levante dengan score 0 – 3.

Di 4 laga La Liga Spanyol awalnya, Levante sudah mendapat 2 pertandingan dengan hasil seimbang dan 2 pertandingan menerima kekalahan. Catatan itu membuat Levante masih tempati rangking ke-19 dengan 6 poin. Pada pertandingan tandang kelak Levante harus bangun saat temui Alaves.

Pelatih Javier Calleja sebagai juru ramu taktik Deportivo Alaves, akan membuat strategi dan taktik bagus supaya squad bisa amankan angka penuh. Coach Calleja peluang akan menjaga formasi kesebelas pemain di pertandingan awalnya, dan ia minta beberapa pemainnya untuk menjaga perform terbaik.

Pelatih Javier Calleja memakai pola pakem 4 – 3 – 3, di pertandingan ini bek tengah Victor Laguardia dipercaya sebagai Kapten team. Calleja akan memercayakan Rioja, Joselu dan Mendez di baris depan, dan Moya, Pere Pons, Loum akan tempati di baris tengah.

Levante masih di bawah nahkoda pelatih Javier Pereira, yang hendak meramu strategi dan taktik yang pas untuk stop tren minor. Coach Javier akan bekerja benar-benar keras dalam membuat kesebelas pemain yang dihandalkan, karena musuh ini kali benar-benar kuat untuk ditemui.

Pelatih Javier Pereira peluang menggunakan pola 3 – 5 – 2, pada laga ini striker Luis Morales akan dipilih sebagai Kapten team. Pereira akan tempatkan Morales dan Soldado di muka. Lantas si pelatih akan mainkan Bardhi dan Martinez yang ditugaskan sebagai motor gempuran team.

Stadion Mendizorrotza bisa menjadi tempat diadakannya pertandingan minggu ke-13 La Liga Spanyol, di antara team rangking ke-17 melawan team rangking ke-19 klassemen sebentar. Pada pertandingan Minggu pagi hari kelak, Alaves yang difavoritkan amankan poin penuh, tetap harus waspada perlawanan keras dari Levante.

Saat sebelum wasit mengawali laga, pelatih Javier Calleja akan memberikan instruksi beberapa pemain untuk tampil menekan dan masih tetap waspada serbuan balik Levante. Team yang ada di bawah setir Calleja ini, akan membuat gempurannya dari ke-2 sayap untuk coba membedah baris pertahanan rapat punya Levante.

Dan disebelah team tamu, pelatih Javier Pereira akan memberi pekerjaan berat ke team untuk bangun dari hasil tren minor. Squad yang ada di bawah lindungan Pereira ini, bakal tampil dengan pertahanan rapat di tempat kotak penalti dengan coba memercayakan serbuan balik.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Deportivo Alaves
Florian Lejeune telah membuat kemajuan dengan pemulihannya dan harus tersedia untuk seleksi akhir pekan ini. Namun, Ximo Navarro sedang berjuang dengan kebugarannya, dan mungkin tidak akan tampil dalam game ini.

Terluka: Ximo Navarro

Diragukan: Fernando Pacheco

Ditangguhkan: Tidak ada

Levante
Roger Marti dan Sergio Postigo sedang mengalami cedera saat ini dan mungkin tidak akan tampil dalam pertandingan ini. Shkodran Mustafi mengalami cedera bulan lalu dan harus absen dari pertandingan ini.

Terluka: Shkodran Mustafi

Diragukan: Roger Marti, Sergio Postigo

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi susunan pemain

Deportivo Alaves Prediksi XI (4-2-3-1): Fernando Pacheco; Victor Laguardia, Florian Lejeune, Ximo Navarro, Martin Aguirregabiria; Toni Moya, Mamadou Loum; Edgar Mendez, Luis Rioja, Pere Pons; Joselu

Levante Prediksi XI (4-4-2): Aitor Fernandez; Carlos Clerc, Dermaga Rober, Ruben Vezo, Jorge Miramon; Jose Campana, Nemanja Radoja, Enis Bardhia, Jorge de Frutos; Jose Luis Morales, Roberto Soldado

head To head Alaves vs Levante

Deportivo Alaves memiliki rekor luar biasa melawan Levante dan telah memenangkan delapan dari 14 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Levante telah meraih satu kemenangan melawan Deportivo Alaves dan perlu meningkatkan rekor mereka dalam pertandingan ini.

Pertandingan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada bulan Agustus tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Deportivo Alaves. Levante memberikan catatan yang baik tentang diri mereka pada hari itu tetapi harus lebih klinis akhir pekan ini.

2019-04-28 La Liga Primera División Rayo Vallecano 1-0 Real Madrid
2018-12-15 La Liga Primera División Real Madrid 1-0 Rayo Vallecano
2016-04-23 La Liga Primera División Rayo Vallecano 2-3 Real Madrid
2015-12-20 La Liga Primera División Real Madrid 10-2 Rayo Vallecano
2015-04-08 Divisi Primera La Liga Rayo Vallecano 0-2 Real Madrid

W Real Madrid 2-1 Shakhtar Donetsk
W Elche 1-2 Real Madrid
D Real Madrid 0-0 Osasuna
W Barcelona 1-2 Real Madrid
W Shakhtar Donetsk 0-5 Real Madrid

D Rayo Vallecano 0-0 Celta Vigo
W Rayo Vallecano 1-0 Barcelona
L Real Betis 3-2 Rayo Vallecano
W Rayo Vallecano 2-1 Elche
L Osasuna 1-0 Rayo Vallecano

Prediksi Deportivo Alaves Vs Levante

Pada awal laga ke-2 team kelihatannya bakal tampil dengan tempo lamban. Di mana Alaves akan unggul dalam kepenguasaan bola dibanding Levante. Pada paruh ke-2 Alaves terus coba membedah pertahanan rapat team musuh, dan Levante akan coba meredam serangan gempuran dari Alaves.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Perkiraan score versus website judi slots terbaik pada laga Alaves melayani Levante di pertandingan ke-13 La Liga Spanyol, akan dimenangi oleh Alaves dengan score tipis 1 – 0. Tanding panas duet papan bawah yang sama-sama sikut untuk amankan kemenangan ini, akan bagus sekali dan harus dinanti oleh fans sepakbola.

Alaves vs Levante : 1-0

Bagikan

Also Read