Prediksi Empoli Vs Genoa, 6 November, Liga Italia

moch akbar fitrianto

empoli prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Empoli Vs Genoa, malam hari ini Jadwal Liga Italia 6 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Serie A sekarang masuk giornata keduabelas sesudah menuntaskan semua laga giornata kesebelas di minggu kemarin. Seperti minggu awalnya akan ada keseluruhan 10 pertandingan dimainkan oleh keseluruhan keseluruhnya 20 club Serie A Italia.

Empoli yang bertindak selaku home tim pada laga ini benar-benar difavoritkan pada bursa judi online paling dipercaya agar bisa mencetak kemenangan. Di mana mereka sekarang sukses bangun dari hasil jelek sesudah menaklukkan Sassuolo, 1-2.

Awalnya scuad yang berjulukan Azzurri itu alami hasil jelek saat berlaga menantang Inter Milan. Mereka harus berserah 2 gol tanpa balas atas si juara bertahan. Karena itu pada pertandingan ini menantang team yang punyai perform tambah jelek darinya, team ditegaskan menarget kemenangan.

Pelatih team, Aurelio Andreazzoli dipercayai akan memakai strategi 4-3-1-2 pada laga ini. Hebat skorer team dengan 4 golnya, Andrea Pinamonti akan terpasang sebagai penyerang team. Striker akan ditandemkan bersama penyerang yang lain, Federico Di Francesco sebagai dua mata ujung tombak.

Liam Henderson diperkirakan akan di turunkan oleh juru strategi team untuk menambahkan daya gebrak team. Pemain striker tengah bernegara Skotlandia itu bisa menjadi pemain striker tengah team pada laga ini.

Sementara ada berada di belakangnya akan bermain keseluruhan tiga pemain team yang berposisi sebagai pemain tengah tengah. Nicolas Haas, Leo Stulac dan kapten team, Filippo Bandinelli akan dimainkan di bidang itu. Mereka ditegaskan jadi pengontrol gempuran dan permainan teamnya.

Masuk ke baris paling belakang, Azzurri kemungkinan akan mengisinya dengan beberapa nama pemain belakang. Riccardo Marchizza akan terpasangkan bersama Petar Stojanovic sebagai bek sayap. Mereka dituntut bisa menepis gempuran dari segi sayap.

Hingga pertahanan team di wilayah pusat yang dijalankankan ke Mattia Viti dan Lorenzo Tonelli dapat enteng pekerjaannya. Ke-4 pemain itu akan bermain di muka si kiper, Guglielmo Vicario.

Team yang berjulukan Il Grifone belum juga sanggup mencetak kemenangan sesudah delapan laga terakhir kalinya. Akhir kali mencetak kemenangan Genoa di saat itu bertemu Cagliari pada giornata ke-3nya.

Pada laga ini diprediksikan kuat team akan balik raih hasil jelek apa lagi menantang scuad yang lebih kompak, Empoli. Diprediksi juru strategi team, Davide Ballardini akan mengangkat pola 4-3-1-2 hadapi Empoli.

Mattia Destro, pemain tersubur team mempunyai potensi besar isi satu slots penyerang team. Striker dengan keseluruhan gol paling banyak di timnya itu akan terpasangkan bersama penyerang veteran bernegara Makedonia Utara, Goran Pandev.

Pemain striker tengah asal Chile, Pablo Galdames dipercayai jadi tambahan daya serang team dengan terpasang pas ada di belakang ke-2 penyerang. Diharap si pemain tengah itu menjadi penunjang permainan untuk dua penyerang team.

Tambahan tiga pemain tengah akan dipilih oleh Davide Ballardini buat isi bidang tengah. Nicolo Rovella, Milan Badelj dan Stefano Sturaro ialah perkiraan tiga pemain tengah tengah yang akan dimainkan si pelatih.

Zone pertahanan Il Grifone diprediksikan jadi tempat untuk empat pemain bertahan team. Domenico Criscito, kapten team akan jadi tandem untuk Andrea Cambiasso di bidang bek sayap. Pemain yang lain ialah Johan Vazquez dan Davide Biraschi yang akan bermain di status bek tengah. Paling akhir status penjaga gawang akan dikasih ke Salvatore Sirigu.

Kondisi Pemain Kedua Tim

empoli

Empoli tidak memiliki masalah cedera menjelang pertandingan hari Jumat. Samuel Ricci diskors setelah menerima kartu merah melawan Inter Milan.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Samuel Ricci

Genoa

Hernani, Mohamed Fares, Nikola Maksimovic, Zinho Vanheudsen, Mattia Bani dan Francesco Cassata tidak bisa bermain karena cedera dan akan absen dalam pertandingan melawan Empoli.

Mattia Destro cedera dalam pertandingan terakhir Genoa dan diragukan tampil di pertandingan tersebut.

Cedera: Hernani, Mohamed Fares, Nikola Maksimovic, Zinho Vanheudsen, Mattia Bani, Francesco Cassata

Diragukan: Mattia Destro

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Empoli Prediksi XI (4-3-1-2): Guglielmo Vicario; Petar Stojanovic, Simone Romagnoli, Mattia Viti, Riccardo Marchizza; Szymon Zurkowski, Filippo Bandinelli, Nicolas Haas; Liam Henderson; Federico Di Francesco, Andrea Pinamonti

Genoa Prediksi XI (4-3-1-2): Salvatore Sirigu; Domenico Criscito, Johan Vasquez, Davide Biraschi, Andrea Cambiaso; Milan Badelj, Nicolo Rovella, Stefano Sturaro; Abdoulaye Toure; Felipe Caicedo, Goran Pandev

Head To Head Empoli Vs Genoa

Ada 22 pertemuan antara Empoli dan Genoa di masa lalu. Kedua tim masing-masing memenangkan tujuh pertandingan sementara delapan pertandingan lainnya berakhir imbang.

Kedua belah pihak terakhir bertemu dalam pertandingan Serie A pada tahun 2019. Genoa memenangkan pertandingan tandang 3-1.

2019-01-28 Serie A Empoli 1-3 Genoa
2018-08-26 Serie A Genoa 2-1 Empoli
2017-03-05 Serie A Empoli 0-2 Genoa
2016-10-16 Serie A Genoa 0-0 Empoli
2016-03-06 Serie A Genoa 1-0 Empoli

W Sassuolo 1-2 Empoli
L Empoli 0-2 Internazionale
W Salernitana 2-4 Empoli
L Empoli 1-4 Atalanta
L Roma 2-0 Empoli

D Genoa 0-0 Venesia
D Spezia 1-1 Genoa
L Torino 3-2 Genoa
D Genoa 2-2 Sassuolo
L Salernitana 1-0 Genoa

Prediksi Skor Empoli Vs Genoa

Empoli adalah satu dari dua tim tanpa hasil imbang di Serie A. Dalam 11 pertandingan sejauh ini, mereka telah menang lima kali dan kalah enam kali. Empat dari lima kemenangan mereka datang di kandang tandang karena mereka telah kalah dalam lima pertandingan di kandang.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Genoa dalam delapan pertandingan tanpa kemenangan dan hanya memenangkan satu pertandingan sepanjang musim. Laju buruk mereka bisa berlanjut pada hari Jumat, dan kami berharap Empoli mengamankan kemenangan tipis.

Prediksi: Empoli 1-0 Genoa

Bagikan

Also Read