Prediksi Bochum Vs Hoffenheim, 6 November, Liga Jerman

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Prediksi Bochum Vs Hoffenheim, 6 November, Liga Jerman, 6 November, Liga Jerman, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 6 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Spieltag kesebelas Bundesliga Jerman diperkirakan akan diawali kembali ke akhir minggu ini. Sekitar sembilan laga akan dihidangkan oleh kelas paling tinggi persepakbolaan Jerman itu agar bisa dilihat.

Walau bermain di depan beberapa simpatisannya sendiri, Bochum pada laga ini kurang difavoritkan di bursa website judi bola paling dipercaya menjadi juara. Karena team sedang dalam perform yang buruk sesudah alami kekalahan di partai awalnya.

Kekalahan itu menghancurkan prestasi team yang sudah memenangi kompetisinya di dua partai awalnya. Karena itu menantang Hoffenheim berperforma yang lebih bagus diperkirakan team akan memperoleh permainan merepotkan.

Pelatih team, Thomas Reis pada pertandingan ini akan mainkan pasukan terbaik agar bisa mengoptimalkan permainan. Pelatih dari Jerman itu akan memakai strategi 4-3-3. Simon Zoller, pembuat gol paling banyak team akan berdiri pimpin skema teamnya.

Simon Zoller dipercaya akan bermain di baris paling depan team dengan didampingi dua pemain sayap team, Gerrit Holtmann dan Takuma Asano. Mereka akan dijadikan goal getter untuk teamnya dan diharap bisa cetak gol sebanyaknya.

Masuk ke zone sentra, Bochum diprediksi akan mainkan tiga gelandangnya sebagai penghuni bidang ini. Eduard Lowen dan Elvis Rexbehaj diperkirakan jadi dua pemain yang memikul peranan pemain tengah tengah. Sementara satu pemain team, Anthony Losilla, kapten team bermain lebih bertahan.

Baris belakang Bochum mempunyai potensi dimainkan oleh empat pemain belakang team dengan peranan yang lain. Duet Danilo Soares dan tandemnya Cristian Gamboa jadi unggulan team untuk tempati status bek sayap.

Status pertahanan team diteruskan dengan perkiraan dua pemain yang akan menempati bidang bek tengah. Di mana ke-2 pemain itu peluang ialah Vasilios Lampropoulos dan Erhan Masovic. Dan status penjaga gawang akan dihuni oleh Manuel Riemann.

Hadapi team promo, Hoffenheim diprediksikan jadi juara pada pertandingan ini. Ditegaskan team akan menarget visi harus menang agar membenahi status di tabel klassemen Liga Jerman. Sekarang mereka tempati urutan ke-9 Bundesliga dengan pencapaian 14 point.

Apa lagi team sedang pada kondisi yang lebih bagus sesudah mencetak kemenangan di partai awalnya atas Hertha Berlin dengan score 2-0. Dengan demikian pada partai ini si pelatih, Sebastian Hoeneß akan menuntut team meneruskan trend positifnya.

Sebastian Hoeneß ditegaskan memakai skema permainan 3-4-1-2 dengan turunkan dua penyerang unggulannya, Andrej Kramaric dan Ihlas Bebou. Dua pemain yang berposisi penyerang itu dipersiapkan jadi pembuat gol team.

Sebastian Rudy akan dipilih oleh pelatih team sebagai penunjang performa dari ke-2 penyerang itu saat lakukan serangan. Dianya akan ditaruh pas ada di belakang Andrej Kramaric dan Ihlas Bebou.

Zone sentra Hoffenheim diprediksikan bisa menjadi tempat berlaga untuk empat pemain tengah yang lain. Robert Skov dan Kevin Akpoguma diperkirakan jadi pemain tengah sayap. Sementara dua pemain bekasnya, Dennis Geiger dan Angelo Stiller ditaruh sebagai ganda pivot.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Bochum

Robert Tesche dipastikan absen untuk pertandingan ini karena ia terus pulih dari cedera otot. Herbert Bockhorn dilaporkan berlatih untuk pertama kalinya dalam sebulan setelah cedera otot tetapi menghadapi tes kebugaran yang terlambat untuk menentukan kelayakannya untuk pertandingan.

Maxim Leitsch akan dapat melanjutkan pelatihan minggu depan sementara Simon Zoller tetap absen karena cedera ACL.

Cedera: Simon Zoller, Maxim Leitsch, Robert Tesche

Diragukan: Herbert Bockhorn

Ditangguhkan: Tidak ada

Hoffenheim

Ermin Bičakči tidak tampil untuk tim tamu selama lebih dari setahun setelah cedera ACL yang serius dan belum siap untuk melanjutkan pelatihan penuh. Pavel Kadeřábek juga absen karena cedera lutut sementara Benjamin Hübner menghadapi tes kebugaran akhir setelah kembali dari periode panjang di sela-sela.

Angelo Stiller telah pulih dari memar dan berlatih secara teratur dengan skuat, jadi dia berpeluang untuk memulai di sini. Marco John telah berjuang dengan masalah bahu dan tidak akan bermain di sini.

Cedera: Marco John, Ermin Bicakcic, Pavel Kaderabek

Diragukan: Benjamin Hubner

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Bochum Prediksi XI (4-3-3): Manuel Riemann; Danilo Soares, Armel Bella Kotchap, Vassilios Lampropoulos, Konstantinos Stafylidis; Elvis Rexhbecaj, Anthony Losilla, Eduard Lowen; Gerrit Holtmann, Milos Pantovic; Sebastian Polter

Hoffenheim Prediksi XI (3-4-1-2): Oliver Baumann; Stefan Posch, Florian Grillitsch, Kevin Vogt; Kevin Akpoguma, Dennis Geiger, Sebastian Rudy, Robert Skov; Jacob Bruun Larsen; Ihlas Bebou, Andrej Kramaric

Head To Head Bochum Vs Hoffenheim

Kedua klub telah bersitegang empat kali sejauh ini, dengan semua pertandingan berlangsung di Bundesliga. Saat ini head-to-head sempurna bahkan dengan dua kemenangan untuk masing-masing pihak.

Mereka terakhir kali bertanding pada kampanye 2009-10. Kedua belah pihak mencatat kemenangan kandang yang nyaman, dengan pertandingan di Rhein-Neckar-Arena berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk Hoffenheim. Die Unabsteigbaren membalas budi dengan kemenangan 2-1 lima bulan kemudian di venue hari Sabtu.

2010-02-13 Bundesliga Bochum 2-1 Hoffenheim
2009-09-12 Bundesliga Hoffenheim 3-0 Bochum

L B. Monchengladbach 2-1 Bochum
W Bochum 3-2 Augsburg
W Bochum 2-0 Eintracht Frankfurt
W Greuther Lebih Lanjut 0-1 Bochum
W Bochum 5-4 Nijmegen

W Hoffenheim 2-0 Hertha Berlin
W Hoffenheim 5-1 Holstein Kiel
L Bayern Munich 4-0 Hoffenheim
W Hoffenheim 5-0 FC Koln
L Stuttgart 3-1 Hoffenheim

Prediksi Skor Bochum Vs Hoffenheim

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Mekanisme pertahanan club ini akan memakai pola tiga bek tengah dengan penghuninya seperti Stefan Posch, Kevin Vogt dan Florian Grillitsch. Ke-3 pemain itu bisa menjadi konsentrasi pertahanan team dengan menolong pekerjaan penjaga gawang, Oliver Baumann.

Hoffenheim walau bertindak selaku team tamu diperkirakan bisa raih point penuh pada laga menantang Bochum. Diperkirakan team yang diarsiteki oleh Sebastian Hoeneß bisa merangkul kemenangan dengan score 0 – 2.

Bochum VS Hoffenheim : 0 – 2

Bagikan

Also Read