Prediksi Skor Wolfsburg Vs Augsburg, 6 November, Liga Jerman

moch akbar fitrianto

wolfsburg prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Wolfsburg Vs Augsburg, 6 November, Liga Jerman, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 6 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Musim ini Wolfsburg masih mempunyai arah yang serupa dengan finish di zone Eropa. Namun pada realitanya team bimbingan Florian Kohfeldt ini belum juga sanggup menjaga apa sebagai mimpi mereka. Dari pertandingan terkini Wolfsburg memang sukses kantongi kemenangan 0:2 dari Bayer Leverkusen. Kemenangan ini sekalian jadi akhirnya rangkaian empat kekalahan berturut-turut yang sempat dirasakan tim Die Wolfe.

Walau mengepak kemenangan di minggu terkini gelaran Bundesliga, tetapi Wolfsburg harus tetap terlontar dari zone Eropa dan sekarang ada di rangking ke-7 dengan koleksi 16 point. untuk kembali masuk ke zone Champions, Wolfsburg harus dapat mengurangi beda satu point dari Bayer Leverkusen di rangking ke-4. Salah satunya triknya dengan memenangi pertandingan kandang ini kali dan amankan tiga point prima dari sasaran musuh.

Musim persaingan Liga Jerman 2021/2022 ini masih jadi musim yang susah untuk Augsburg. Karena selama ini mereka tidak dapat bergerak dari zone kemunduran. Dari 10 pertandingan yang terhidang, Augsburg cuman sanggup mengumpulkan sembilan point dan menempati di rangking ke-16. Bila tidak dapat selekasnya bangun, kemungkinan besar Augsburg musim depan akan bersaing di Bundesliga 2 alias terdegradasi.

Kemenangan 4:1 atas Stuttgart minggu tempo hari diharap akan menambah optimis dari pasukan Markus Weinzierl ini. Selanjutnya dapat melipatgandakan kemenangan diakhir minggu kedepan saat mengunjungi basis Wolfsburg. Dengan kemenangan terkini, harapan Augsburg untuk dapat keluar zone kemunduran terlihat makin besar. Cuman perlu satu kemenangan untuk Augsburg dapat amankan status di Bundesliga musim ini.

Menyaksikan perjalanan Wolfsburg dalam lima pertandingan terkini musim ini di semua persaingan, team ini sempat kantongi tiga kekalahan berturut-turut. Namun dua pertandingan selanjutnya, Florian Kohfeldt sukses menyuntikkan motivasi hingga teamnya bangun dan memahat dua kemenangan berturut-turut. Dari ke-5 pertandingan yang telah berakhir ini, tim Die Wolfe sanggup mengumpulkan 5 gol tetapi kecolongan sekitar 8x.

Di lain sisi, Augsburg sebagai team lawan tiba dengan mempunyai rekam jejak berlaga lebih bagus dari 5 pertandingan terkini musim ini. Team bimbingan Markus Weinzierl cuman alami 2x kekalahannya dengan musuh. Dan satu pertandingan yang lain cuman sanggup disudahi dengan score seimbang. Tetapi dua pertandingan yang lain sukses disudahi dengan kemenangan manis. Sesudah jalani ke-5 pertandingan terkini ini, Augsburg hasilkan sembilan gol tetapi juga kecolongan sekitar 8x.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Wolfsburg

William, Xaver Schlager, Bartosz Bialek dan Luca Waldschmidt semuanya masuk daftar cedera untuk tim tuan rumah. Admir Mehmedi telah mulai pulih dari cedera tetapi mungkin tidak akan tersedia untuk pertandingan pada hari Sabtu.

Maxence Lacroix diskors untuk pertandingan.

Cedera: William, Xaver Schlager, Bartosz Bialek, Luca Waldschmidt

Diragukan: Admir Mehmedi

Ditangguhkan: Maxence Lacroix

Augsburg

Sarenzen Bazee, Felix Uduokhai, Fredrik Jensen dan Iago absen karena cedera dan akan absen pada pertandingan pada hari Sabtu. Niklas Dorsch dan Florian Niederlechner keduanya telah pulih dari cedera mereka dan diharapkan untuk tampil.

Cedera: Sarenzen Bazee, Felix Uduokhai, Fredrik Jensen, Iago

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Wolfsburg Prediksi XI (3-4-3): Koen Casteels; Kevin Mbabu, Sebastian Bornauw, John Brooks; Paulo Otavio, Aster Vranckx, Maximilian Arnold, Ridle Baku; Josuha Guilavogui, Yannick Gerhardt, Wout Werghost

Augsburg Prediksi XI (4-4-2): Rafal Gikiewicz (GK); Robert Gumny, Reece Oxford, Jeffrey Gouweleeuw, Mads Pedersen; Ruben Vargas, Arne Maier, Tobias Strobl, Daniel Caligiuri; Andi Zeqiri, Alfred Finnbogason

Head To head Wolfsburg Vs Augsburg

Ada 21 pertemuan antara kedua tim di masa lalu. Wolfsburg telah memenangkan tujuh dari pertandingan itu, sementara Augsburg menang satu kali lebih sedikit. Ada delapan hasil imbang antara kedua belah pihak.

Kedua belah pihak terakhir bertemu di Bundesliga musim lalu, dengan Wolfsburg memenangkan pertandingan 2-0 jauh dari rumah. Wout Werghost dan Ridle Baku sama-sama mencetak gol bagi tim tamu.

2021-02-06 Bundesliga Augsburg 0-2 Wolfsburg
2020-10-04 Bundesliga Wolfsburg 0-0 Augsburg
2020-05-16 Bundesliga Augsburg 1-2 Wolfsburg
2019-10-27 Bundesliga Wolfsburg 0-0 Augsburg
2019-05-18 Bundesliga Wolfsburg 8-1 Augsburg

W Wolfsburg 2-1 Salzburg
W Bayer Leverkusen 0-2 Wolfsburg
L Wolfsburg 0-2 Freiburg
L Salzburg 3-1 Wolfsburg
L Union Berlin 2-0 Wolfsburg

W Augsburg 4-1 Stuttgart
L Bochum 3-2 Augsburg
L Mainz 4-1 Augsburg
D Augsburg 1-1 Arminia Bielefeld
W Augsburg 1-0 Regensburg

Prediksi Skor Wolfsburg Vs Augsburg

Menyaksikan rekor berlaga awalnya di antara ke-2 kesebelasan ini, dari 6 tatap muka Wolfsburg terdaftar menggulingkan Augsburg sekitar 4x. Dan dua pertandingan yang lain ke-2 tim dijumpai cuman bermain seri. Meskipun begitu dapat diambil kesimpulan bila Augsburg tidak pernah menang saat berjumpa dengan Wolfsburg. Ini menunjukkan bila kualitas yang dipunyai tim Die Wolfe satu tingkat lebih bagus dibanding Augsburg.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tapi bila disaksikan dari rekor lima pertandingan terkini, sebetulnya Augsburg kelihatan lebih memberikan keyakinan untuk memenangkan pertandingan kedepan. Sama pernah kecolongan 8x, tetapi koleksi gol dari Augsburg semakin banyak dibanding punya Wolfsburg. Ini menjadi kelebihan Augsburg dan dapat menuai kemenangan di pertandingan ini. Sesudah menyaksikan data statistik versus bursa judi online terkomplet pada pertandingan terkini dari ke-2 club, tanding di antara Wolfsburg melawan Augsburg diprediksikan akan usai dengan score 0 : 2.

Wolfsburg Vs Augsburg : 0 – 2

Bagikan

Also Read