Prediksi Olympiakos vs Frankfurt, 5 November, Liga Europa

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Olympiakos Vs Frankfurt, malam hari ini Jadwal Liga Europa 5 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.45WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Europa League musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Olympiacos, yang memenangi laga awalnya, akan mengharap untuk hasil yang serupa susul kemenangan 1-2 di Liga Super menantang Panetolikos.

Dalam laga itu, Olympiacos sukses kuasai 76% kepenguasaan bola dan 14 eksperimen cetak gol dengan 7 pas target. Untuk Olympiakos, pembuat golnya ialah Tiquinho Soares (13′) dan Youssef El-Arabi (70′). Untuk rivalnya, Panetolikos mendapatkan 4 shooting pas target dengan 2 salah satunya pas target. Nikos Vergos (19′) jadi pembuat gol untuk Panetolikos.

3 gol ataupun lebih per laga dicatat dalam 5 dari 6 tatap muka paling akhir di mana Olympiakos turut serta. Musuh mereka cetak 6 salah satunya dalam laga ini dan Olympiakos kumpulkan 10 gol.

Dalam laga paling akhir mereka, Eintracht Frankfurt bermain seri 1-1 dalam laga Bundesliga 1 dengan RB Leipzig.

Dalam laga itu, Eintracht Frankfurt mempunyai 46% kepenguasaan bola dan 11 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Pembuat gol untuk Eintracht Frankfurt ialah Tuta (90′). Di lain sisi, RB Leipzig mempunyai 14 tendangan ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Yussuf Poulsen (35′) cetak gol untuk RB Leipzig.

Menyaksikan perform mereka, dan Eintracht Frankfurt sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, dengan musuh cetak 7 gol keseluruhannya. Di baris pertahanan, Eintracht Frankfurt terang mempunyai beberapa permasalahan. Akan memikat buat ketahui apa trend itu akan bersambung di games ini atau mungkin tidak.

Laga liga paling akhir rakyatnesia ke-2 nya ialah laga Liga Europa hari ketiga pada 21/10/2021 saat score akhir ialah Eintracht Frankfurt 3-1 Olympiacos.

Dalam laga itu, Eintracht Frankfurt mempunyai 52% kepenguasaan bola dan 19 eksperimen ke gawang dengan 6 pas target. Pembuat golnya ialah Rafael Borré (26′), Almamy Touré (45′) dan Daichi Kamada (59′).

Di lain sisi, Olympiakos mempunyai 5 tendangan ke gawang dengan 2 pas target. Youssef El-Arabi (30′) jadi pembuat gol.

Laga ini dipegang oleh Tiago Martins.

Svetozar Markovic (Cidera Otot), Andreas Bouchalakis (Permasalahan adduktor) dan Konstantinos Fortounis (Pecah Ligamen Cruciate) tidak ada untuk manager Olympiacos Pedro Martins.

Manager Eintracht Frankfurt Oliver Glasner mempunyai beberapa permasalahan kesehatan pemain sekarang ini. Kristijan Jakic (Pelvis memar), Christopher Lenz (Permasalahan otot) dan Gonçalo Paciência (Cidera Otot) tidak bisa diperhitungkan. Beberapa pemain yang tidak penuhi persyaratan untuk laga ini karena skorsing ialah Fabio Blanco, Ragnar Ache, Amin Younes dan Enrique Herrero García.

Timothy Chandler ialah pemain sepak bola professional, yang mengawali karier seniornya di team cadangan Eintracht Frankfurt. Di tahun 2010 dia tanda-tangani kontrak dengan Nurnberg dan dia membuat 17 performa untuk team cadangan. Sesudah bermain 95 laga liga untuk Nurnberg dia kembali lagi ke Eintracht Frankfurt pada 3 Juni 2014, tanda-tangani kontrak 3 tahun dengan bekas timnya.

Chandler terlahir di Frankfurt pada 29 Maret 1990, tapi menyaksikan jika ayahnya ialah orang Amerika, bek memilih untuk bermain untuk timnas sepak bola AS. Chandler lakukan kiprahnya di AS pada Maret 2011, tiba sebagai pemain cadangan dalam hasil seimbang 1-1 dengan Argentina.

Bek Freiburg masuk tim Piala Dunia AS 2014, tapi ia tidak bermain untuk Yanks di kompetisi pameran di Brasil.

Perlu dicatat jika Chandler membuat 10 performa untuk Eintracht Frankfurt dalam kampanye Bundesliga 2015/2016. Status intinya ialah bek kanan, tetapi dia sanggup bermain sebagai pemain tengah kanan dan pemain sayap kanan.

Olympiakos dipandang seperti salah satunya club paling besar di Yunani. Thrylos dibangun kembali ke tahun 1925 dan mereka mainkan laga kandang mereka di Stadion Georgios Karaiskakis di Piraeus.

Kemampuan stadion ialah 33.296. Di tahun 2016 Olympiakos memenangi piala Liga Super Yunani ke-43 dan harus dicatat jika mereka raih gelar lokal ke enam beruntun.

Tetapi, keberhasilan paling besar club tiba di tahun 1999 saat mereka berperan serta di perempat final Liga Champions. Sang Merah Putih ditaklukkan oleh Juventus dalam laga dua leg.

Telah dijumpai jika Panathinaikos dipandang seperti pesaing paling berat club dan ke-2 team share kompetisi yang luar biasa dan telah berjalan lama.

Beberapa orang seperti AEK dan PAOK dipandang seperti musuh seru Olympiakos. Beberapa orang seperti Javier Saviola, Kevin Mirallas, Darko Kovacevic, Lomana LuaLua, Joel Campbell, Pesaingdo dan Marko Pantelic ialah pemain sepak bola populer yang bermain untuk club di periode kemarin. Fans Olympiakos bersahabat dengan simpatisan Red Star Belgrade.

Kami memikirkan jika Eintracht Frankfurt dan Olympiacos akan kesusahan cetak gol di sini.

Kelihatannya itu dapat usai seimbang. Itu penyebabnya kami memprediksi tatap muka ketat dengan score 0-0 diakhir 90 menit.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Olympiakos

Konstantinos Fortounis (lutut), Svetozar Markovic dan Ruben Semedo semuanya tidak bisa diturunkan karena cedera. Selanjutnya, Pape Abou Cisse diskors karena akumulasi kartu kuning.

Cedera: Konstantinos Fortounis, Svetozar Markovic, Ruben Semedo

Suspensi: Pape Abou Cisse

Eintracht Frankfurt

Sebastian Rode, Goncalo Paciencia dan Christopher Lenz semuanya tidak bisa diturunkan karena cedera.

Cedera: Sebastian Rode, Goncalo Paciencia, Christopher Lenzo

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Olympiacos Prediksi XI (4-4-2): Tomas Vaclik (GK); Oleg Reabciuk, Ousseynou Ba, Sokratis, Kenny Lala; Henry Onyekuru, Rony Lopes, Yann M’Vila, Mathieu Valbuena; Tiquinho Soares, Youssef El Arabi

Eintracht Frankfurt Prediksi XI (3-4-3): Kevin Trapp (GK); Tuta, Martin Hinteregger, Evan N’Dicka; Erik Durm, Djibril Sow, Kristijan Jakic, Timothy Chandler; Jesper Lindstrom, Sam Lammers, Filip Kostic

Head To Head Olympiakos Vs Frankfurt

Pertandingan matchday tiga adalah bentrokan kontinental pertama antara kedua belah pihak yang melihat Frankfurt mengamankan kemenangan 3-1 di depan fans mereka sendiri.

Kedua belah pihak masih di posisi terdepan untuk mengamankan kualifikasi dari Grup D, dengan Olympiacos yang berada di posisi kedua unggul empat poin dari Fenerbache di urutan ketiga.

2021-10-21 Liga Eropa UEFA Eintracht Frankfurt 3-1 Olympiakos Piraeus

W Panetolikos 1-2 Olympiakos Piraeus
W Olympiakos Piraeus 2-1 PAOK
L Eintracht Frankfurt 3-1 Olympiakos Piraeus
W Giannina 1-2 Olympiakos Piraeus
D Olympiakos Piraeus 0-0 Panathinaikos

D Eintracht Frankfurt 1-1 RB Leipzig
L Bochum 2-0 Eintracht Frankfurt
W Eintracht Frankfurt 3-1 Olympiakos Piraeus
L Eintracht Frankfurt 1-2 Hertha Berlin
W Bayern Munich 1-2 Eintracht Frankfurt

Prediksi Skor Olympiakos vs Eintracht Frankfurt

Olympiakos secara historis memiliki rekor kuat di kandang sendiri dan mereka sedikit difavoritkan untuk tampil sebagai pemenang pada hari Kamis. Meskipun demikian, Frankfurt memiliki kualitas yang cukup untuk menyusahkan juara Yunani dan kemenangan matchday tiga mereka menunjukkan kemampuan mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kedua belah pihak kemungkinan akan mencetak gol karena daya tembak yang mereka miliki dalam serangan, tetapi kami mendukung tuan rumah untuk mengamankan kemenangan tipis.

Prediksi: Olympiacos 2-1 Eintracht Frankfurt

Bagikan

Also Read