Prediksi Red Star vs Midtjylland, 5 November, Liga Europa

Opik Arrow

midtjylland prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Red Star Vs Midtjylland, malam hari ini Jadwal Liga Europa 5 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Europa League musim 21/22. Red Star Belgrade, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah sukses 0-3 SuperLiga vs Radnički 1923.

Berita Kedua TIm

Red Star Belgrade terus dalam perform cetak gol, cetak gol dalam 100 % dari 6 laga paling akhir mereka.

Mereka sudah capai agregat 16 sepanjang masa itu dan sudah kecolongan keseluruhan 5. Trend semacam itu tidak ditanggung untuk dipertahankan dalam laga ini.

FC Midtjylland akan masuk ke tatap muka itu susul kemenangan 1-3 Superliga untuk menaklukkan Randers dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, FC Midtjylland mempunyai 49% kepenguasaan bola dan 11 usaha ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Untuk FC Midtjylland, pembuat golnya ialah Raphael Onyedika (15′, 39′) dan Evander (65′). Randers mendapatkan 9 tendangan ke gawang dengan 5 pas target. Stephen Odey (53′) cetak gol untuk Randers.

FC Midtjylland dengan teratur tembus pertahanan musuh dalam laga paling akhir mereka, sesudah cetak 16 gol dalam 6 laga awalnya. Ini tidak tutupi bukti jika FC Midtjylland dapat tingkatkan pertahanan sesudah cetak gol dalam 5 laga yang serupa.

Laga liga awalnya rakyatnesia kedua pihak ialah laga Liga Europa hari ketiga pada 21/10/2021 dan score usai FC Midtjylland 1-1 Red Star Belgrade.

Di kesempatan itu, FC Midtjylland sukses kuasai 51% kepenguasaan bola dan 15 eksperimen ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Nikolas Dyhr (78′).

Di ujung lain, Red Star Belgrade mendapatkan 11 usaha ke gawang dengan 4 pas target. Mirko Ivani (58′) jadi pembuat gol.

Wasitnya ialah Roei Reinshreiber.

Manager Red Star Belgrade Dejan Stankovic akan suka tidak untuk mempunyai permasalahan kesehatan apa saja saat sebelum laga ini dengan tim yang betul-betul bebas cidera yang ada untuk diputuskan. Aleksa Vukanovic tidak penuhi persyaratan untuk laga ini karena skorsing.

Di luar barisan yang mayoritas sehat, cuman ada salah satu permasalahan kesehatan yang penting dicemaskan oleh pelatih FC Midtjylland Bo Henriksen. Júnior Brumado (Cidera Pergelangan Kaki) tidak berlaga.

Putra dari aktris kelahiran Ukraina Sergei Sviatchenko, bek 24 tahun Erik tergabung dengan Celtic pada Januari 2016. Transisinya ke raksasa Skotlandia sudah dikurangkan dengan penandatanganan Celtic dari kekasihnya Rudmose, yang tanda-tangani untuk team wanita The Bhoys pada Februari tahun ini.

Erik Sviatchenko mengawali karier profesionalnya di FC Midtjylland di tahun 2009, di mana dia jadi starter di sebagian besar performanya untuk club.

Pemain kunci untuk Midtjylland, Sviatchenko menolong mereka raih gelar Denmark pada 2014-15 saat kami amankan perkembangan ke set 32 besar Liga Eropa UEFA musim selanjutnya. Sesudah 7 tahun di team Denmark, Sviatchenko berpindah ke Celtic dengan kontrak 4 tahun.

Selama ini ia sudah membuat 14 performa liga untuk Celtic, namun tetap mendapatkan peluang untuk kenakan ban kapten di bulan Mei. Karena kewarganegaraan double, Erik Sviatchenko penuhi persyaratan untuk bermain untuk Ukraina, tapi ia sepakat untuk diundang ke timnas Denmark di tahun 2015. Selama ini ia cuman memperoleh lima caps untuk negaranya.

Crvena Zvezda ialah club terpopuler di Balkan. Crveno-beli mempunyai 19 gelar Liga Pertama Yugoslavia dan sudah memenangi delapan piala lokal semenjak pecahnya Yugoslavia.

Crvena Zvezda memenangi gelar liga paling akhir mereka pada musim 2015/2016, dengan team menuntaskan kampanye kurang dari 28 point dari Partizan.

Bicara mengenai Partizan, Crno-beli dipandang seperti pesaing paling berat Crvena Zvezda dan ke-2 team berjumpa dalam “Derbi Kekal” (Veciti derbi).

Club ibukota melakukan secara baik untuk memenangi gelar Piala Eropa di tahun 1991, dengan team menaklukkan Olympique Marseile lewat beradu penalti di dalam permainan gelar.

Itu dipandang seperti keberhasilan paling besar club, tapi harus dicatat jika club Serbia memenangi Piala Internasional selanjutnya di tahun 1991. Crvena Zvezda menaklukkan Colo Colo dari Chili (3-0) di Stadion Nasional di Tokyo.

Beberapa orang seperti Dejan Savicevic, Vladimir Jugovic, Dragan Stojkovic, Dragoslav Sekularac, Rajko Mitic, Dusan Savic, Nemanja Vidic dan Dejan Stankovic ialah beberapa pemain sepak bola populer yang sempat bermain untuk Crvena Zvezda di periode kemarin.

Kami berpikiran jika FC Midtjylland kemungkinan kesusahan untuk tembus pertahanan team Red Star Belgrade yang kami rasa akan sanggup mencetak kemenangan.

Itu kenapa opsi kami di sini yaitu untuk kontes yang paling imbang dengan score kemenangan 1-0 untuk Red Star Belgrade diakhir 90 menit.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Red Star Belgrade

Veljko Nicolic tidak tersedia karena masalah kebugaran.

Cedera: Veljko Nicolic

Penangguhan: Tidak ada

Midtjylland

Daniel Hoegh dan Junior Brumado (pergelangan kaki) keduanya harus absen karena cedera. Jens Cajuste diragukan untuk perjalanan ke Serbia.

Cedera: Daniel Hoegh, Junior Brumado

Diragukan: Jens Cajuste

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Red Star Belgrade Prediksi XI (4-1-4-1): Milan Borjan (GK); Milan Rodic, Milos Degenek, Aleksandar Dragovic, Milan Gajic; Sekou Sanogo; Nenad Krsticic, Guelor Kanga, Mirko Ivanic, Filippo Falco; El Fardou Ben

Midtjylland Prediksi XI (5-4-1): Elias Rafn Olafsson (GK); Paulinho, Dion Cools, Juninho, Henrik Dalsgaard, Joel Andersson; Gustav Isaksen, Evander, Raphael Onyedika, Pione Sisto; Victor Lind

Head to Head Red Star Vs Midtjylland

Bentrokan matchday tiga adalah pertemuan kontinental pertama antara kedua belah pihak. Gol babak kedua dari Mirko Ivanic dan Nikolas Dyhr membuat kedua belah pihak berbagi hasil imbang 1-1.

Tim tamu saat ini dalam enam pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi. Red Star Belgrade telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

2021-10-21 UEFA Europa League Midtjylland 1-1 FK Crvena zvezda

W Radnicki 1923 0-3 FK Crvena zvezda
L Radnik 2-1 FK Crvena zvezda
W FK Crvena zvezda 1-0 Radnicki Nis
D Midtjylland 1-1 FK Crvena zvezda
W Kolubara 1-7 FK Crvena zvezda
W FK Crvena zvezda 3-1 Metalac GM

W Randers FC 1-3 Midtjylland
W Midtjylland 3-1 AaB
W Midtjylland 3-2 Sonderjyske
D Midtjylland 1-1 FK Crvena zvezda
D Nordsjaelland 2-2 Midtjylland

Prediksi Skor Red Star Belgrade vs Midtjylland

Red Star Belgrade adalah sedikit favorit dalam permainan tetapi Midtjylland memiliki apa yang diperlukan untuk menyelesaikan pekerjaan jauh dari rumah.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tim Denmark sedang dalam performa bagus dan fakta bahwa mereka membutuhkan poin maksimal untuk mempertahankan kualifikasi, harapan mereka bisa memberi mereka dorongan ekstra. Meskipun satu pihak bisa mengamankan kemenangan, kami memperkirakan poin akan dibagi dalam hasil imbang dengan skor rendah.

Red Star Vs Midtjylland : 1 – 1

Bagikan

Also Read