Prediksi Ferencvarosi vs Celtic, 5 November, Liga Europa

Opik Arrow

Prediksi Ferencvarosi vs Celtic, 5 November, Liga Europa
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Ferencvaros Vs Celtic, malam hari ini Jadwal Liga Europa 5 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Europa League musim 21/22. Ferencvárosi TC berharap untuk menang lagi setelah kemenangan 0-2 Nemzeti Bajnokság I melawan Gyírmót.

Berita Kedua Tim

Untuk Ferencvárosi TC, gol diciptakan oleh Myrto Uzuni (47′) dan Tokmac Nguen (85′).

Ferencvárosi TC Peter Stöger sudah capai sasaran 7 kali sepanjang 6 laga paling akhir mereka. Kebalikannya, jumlah gol yang mereka kecolongan dalam laga itu ialah 8.

Dalam laga paling akhir mereka, Celtic bermain seri 0-0 dalam laga Liga Khusus menantang Livingston.

Dalam laga itu, Celtic mempunyai 85% kepenguasaan bola dan 16 eksperimen ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Di ujung lain, Livingston mempunyai 2 usaha ke gawang dengan 0 salah satunya pas target.

Rangkaian performa yang diraih oleh beberapa pemain bertahan Celtic sudah hasilkan perhitungan ‘gol melawan’ mereka yang sejumlah 2 dari 6 laga paling akhir mereka keseluruhannya. Dalam masa saat itu, kemampuan gempuran mereka sendiri sudah sukses cetak 11.

Laga liga awalnya rakyatnesia tim-tim ini ialah laga Liga Europa hari ketiga pada 19/10/2021 saat score akhir ialah Celtic 2-0 Ferencvárosi TC.

Hari itu, Celtic mempunyai 67% kepenguasaan bola dan 19 eksperimen ke gawang dengan 9 salah satunya pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Kyogo Furuhashi (57′).

Ferencvárosi TC mendapatkan 9 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Bálint Vécsei (81′ Gol bunuh diri) ialah pembuat golnya.

Wasitnya ialah Jakob Kehlet.

Ini ialah tingkat ketidakberadaan yang rendah, dengan salah satu permasalahan kesehatan yang perlu ditemui oleh pelatih Ferencvárosi TC Peter Stöger dari group yang seutuhnya sempurna. Dávid Sigér (Ligamen lutut pecah) tidak bermain.

Bos Celtic Ange Postecoglou harus pilih dari tim yang mempunyai beberapa permasalahan kesehatan. Karamoko Dembélé (Cidera Pergelangan Kaki) dan Tom Rogic (Cidera Hamstring) belum siap untuk penyeleksian.

Christopher Jullien ialah pemain sepak bola professional yang bermain untuk Toulouse sebagai bek. Bek tengah dengan tinggi 195 cm ini bermain untuk team yunior Auxere dari tahun 2005 sampai 2011 dan dia lakukan kiprah team khusus untuk club pada 24 Agustus 2012 dalam kemenangan 2-1 atas Stade Lavallois.

Christopher Jullien cetak gol pertama kalinya satu minggu selanjutnya dalam laga Coupe de la Ligue menantang Dijon. Bek Prancis membuat 25 performa di liga untuk Auxerre dan pada 2013 dia berpindah ke Jerman, tanda-tangani kontrak professional dengan Freiburg.

Jullien cuman membuat satu performa untuk team khusus, tapi harus dicatat jika ia cetak 5 gol dalam 49 laga untuk team ke-2 . Sesudah akhiri periode pinjamannya dengan Dijon pada musim panas 2016, dia tanda-tangani kontrak 4 tahun dengan club Ligue 1 Toulouse.

Christopher Jullien cetak 4 gol, sekalian memberi satu assist untuk rekanan satu teamnya pada musim Ligue 1 2016/2017. Pemain sepak bola Prancis ini lahir di 22 Maret 1993 di Lagny-sur-Marne dan kaki opsinya ialah kanan.

Dibangun kembali ke tahun 1899, Ferencvaros ialah club Hungaria tersukses. Zold Sasok raih piala lokal ke-30 pada musim 2018/2019, tetapi pada akhirnya tidak berhasil mencatatkan tempat di Liga Champions.

Dinamo Zagreb bisa dibuktikan jadi tangkapan besar untuk Ferencvaros di set play-off Liga Champions, tapi The Green Eagles mencatatkan tempat mereka di set group Liga Europa untuk pertamanya kali pada musim yang serupa.

Ferencvaros populer dengan seragam kandang hijau dan putihnya, tapi mereka kenakan baju putih dan celana pendek putih ketika bermain di perjalanan. Ujpest dipandang seperti pesaing paling berat club, sementara Ferencvaros dan MTK Budapest sama-sama bertemu dalam derby Kekal.

Honved dilihat sebagai pesaing seru club. Kembali ke tahun 1975 Zold Sasok sukses capai Piala Juara Piala UEFA, dengan team kalah atas club Ukraina Dynamo Kiev di dalam permainan gelar. Sandor Kocsis, yang cetak 75 gol dalam 68 performa untuk timnas Hungaria, ialah pemain sepak bola terpopuler di club.

Kami berasa jika Ferencvárosi TC perlu tampilkan permainan yang kompak untuk cetak gol menantang team Celtic ini yang menurut kami harus menang serta kemungkinan mencatat clean sheet juga.

Itu kenapa opsi kami di sini yaitu untuk laga yang paling bersaing dengan score kemenangan 0-1 untuk Celtic diakhir 90 menit.

Kondisi Pemain kedua Tim

Ferencvaros

David Siger adalah satu-satunya masalah cedera bagi tuan rumah dengan cedera ligamen.

Cedera: David Siger

Penangguhan: Tidak ada

Celtic

Karamoko Dembele (pergelangan kaki), Greg Taylor (bahu), Tomas Rogic (hamstring), Carl Starfelt (hamstring) dan Christopher Jullien yang absen dalam waktu lama semuanya harus absen karena cedera.

Josip Juranovic diragukan untuk perjalanan ke Hungaria.

Cedera: Karamoko Dembele, Greg Taylor, Christopher Jullien, Tomas Rogic, Carl Starfelt

Diragukan: Josip Juranovic

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Ferencvaros Prediksi XI (5-3-2): Denes Dibusz (GK); Eldar Civic, Samy Mmaee, Miha Blazic, Endre Botka, Henry Wingo; Aissa Laidouni, Kristoffer Zachariassen, Balint Vecsei; Myrto Uzuni, Ryan Mmaee

Celtic Prediksi XI (4-3-3): Joe Hart (GK); Anthony Ralston, Stephen Welsh, Cameron Carter-Vickers, Anthony Ralston; Ismaila Soro, Nir Bitton, David Turnbull; Albian Ajeti, Jota, Kyogo Furuhashi

Head To Head Ferencvaros Vs Celtic

Ini akan menjadi pertemuan ketiga antara kedua belah pihak dan mereka masing-masing memiliki kemenangan atas nama mereka.

Ferencvaros saat ini dalam dua kemenangan beruntun yang mengikuti tiga pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi. Hasil imbang Celtic pada akhir pekan menghentikan lima kemenangan beruntun di semua kompetisi.

2021-10-19 UEFA Europa League Celtic 2-0 Ferencvaros
2020-08-26 Liga Champions UEFA Celtic 1-2 Ferencvaros

W Gyirmot 0-2 Ferencvaros
W Tököl 0-7 Ferencvaros
D Ferencvaros 0-0 MTK Budapest
L Celtic 2-0 Ferencvaros
L Ferencvaros 1-2 Zalaegerszegi

D Celtic 0-0 Livingston
W Hibernian 1-3 Celtic
W Celtic 2-0 St Johnstone
W Celtic 2-0 Ferencvaros
W Motherwell 0-2 Celtic

Prediksi Skor Ferencvaros vs Celtic

Kedua belah pihak berada dalam bahaya tersingkir di babak penyisihan grup, terutama Ferencvaros. Ini bisa membuat kedua tim bersiap untuk meraih kemenangan dan mereka berdua kemungkinan besar akan mencetak gol.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Celtic telah menjadi tim yang lebih konsisten dan sedikit difavoritkan. Kami mendukung tim tamu untuk mengamankan kemenangan tipis dalam pertandingan dengan skor tinggi.

Ferencvaros 2-3 Celtic

Bagikan

Also Read