Prediksi Marseille vs Lazio, 5 November, Liga Europa

Opik Arrow

marseille prediksi ok
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Marseille Vs Lazio, malam hari ini Jadwal Liga Europa 5 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Europa League musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Marseille akan cari kemenangan kembali sesudah kemenangan 0-1 Ligue 1 menantang Clermont Foot.

Dalam laga itu, Marseille sukses kuasai 58% kepenguasaan bola dan 9 eksperimen ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Pembuat gol untuk Marseille ialah Cengiz nder (25′). Clermont Foot lakukan 12 eksperimen ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

Garis score mereka yang lebih baru betul-betul memvisualisasikan point jika banyak kesolidan sudah diperlihatkan oleh baris belakang Marseille. Marseille memang kikir, dalam jumlah gol yang terbentuk dalam 6 laga paling akhir mereka ialah empat gol.

Pada laga awalnya, Lazio bermain seri 2-2 dalam laga Serie A dengan Atalanta.

Dalam laga itu, Lazio mempunyai 43% kepenguasaan bola dan 8 shooting pas target dengan 5 pas target. Untuk Lazio, beberapa gol itu diciptakan oleh Pedro (18′) dan Ciro Immobile (74′). Di ujung lain, Atalanta mendapatkan 17 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Duván Zapata (45′) dan Marten de Roon (90′) cetak gol untuk Atalanta.

Sepanjang enam laga paling akhir mereka, Lazio bimbingan Maurizio Sarri mempunyai argumen untuk rayakan dengan cetak keseluruhan 7 kali hingga memberikan mereka rerata gol yang diciptakan per laga sejumlah 1,17.

Pertandingan liga awalnya rakyatnesia ke-2 team ialah laga Europa League hari ketiga pada 21/10/2021 yang usai dengan score Lazio 0-0 Marseille.

Hari itu, Lazio mempunyai 43% kepenguasaan bola dan 10 shooting pas target dengan 5 salah satunya pas target.

Untuk musuh mereka, Marseille mempunyai 14 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Wasitnya ialah Deniz Aytekin.

Sedikit permasalahan penyeleksian, dengan satu permasalahan kesehatan yang perlu ditemui bos Marseille Jorge Sampaoli dari barisan pemain yang nyaris full-strength. Valentin Rongier (Permasalahan adduktor) keluar bentrokan. Pemain dibatalkan yang jalani larangan untuk games ini ialah Bilal Nadir, Oussama Targhalline dan Salim Ben Seghir.

Manager Lazio, Maurizio Sarri, mempunyai beberapa pemain yang mangkir. Bobby Adekanye (Cidera Meniscal) dan Mattia Zaccagni (Cidera Lutut) tidak bermain di sini.

Terlahir di Luanda (Angola) pada 23 November 1991, Bastos Jacinto Quissanga ialah bek kuat yang bermain untuk club Serie A Lazio. Bastos mengawali karier seniornya di club lokal Petro de Luanda dan sesudah cetak enam gol di dalam 105 performa di liga untuk Os Tricolores, dia berpindah ke Rusia pada 2013, tanda-tangani persetujuan dengan club Liga Premier Rostov.

Bek dengan tinggi 184 cm menunjukkan kekuatannya di kelas paling tinggi Rusia dan, sama seperti yang diharap, dia memilih untuk ambil langkah maju dalam kariernya, tanda-tangani kontrak dengan team Serie A populer Lazio.

Bastos tidak berhasil menguatkan dianya sebagai pemain reguler di team khusus Biancocelesti, tapi dia mainkan peranan utama di timnas Angola. Bastos, yang status intinya ialah bek tengah, lakukan kiprah internasionalnya untuk Palancas Negras pada 10 Agustus 2011 dalam hasil seimbang tanpa gol menantang Liberia. Kaki opsinya betul.

Olympique de Marseille dipandang seperti salah satunya club sepak bola Prancis terbaik. Les Olympiens memenangi gelar Ligue 1 ke-9 mereka di tahun 2010, tapi memenangi piala Liga Champions 1992/1993 dilihat sebagai keberhasilan paling besar club. Marseille menaklukkan raksasa Italia Milan dalam laga persaingan perebutan gelar, dengan Basile Boli cetak gol kemenangan (1-0) di laga Olympiastadion.

Tetapi, perlu dicatat jika team Stade Velodrome dilarang menjaga gelar pada musim 1993/1994 sesudah turut serta dalam kasus penataan laga.

Tambah jelek kembali untuk beberapa fans, club alami kemunduran paksakan ke Ligue 2. Olympique de Marseille berperan serta di final Liga Europa 2x (1998/1999, 2003/2004), tapi mereka ditaklukkan oleh Parma dan Valencia semasing. di dalam permainan judul. Stadion kandang OM Stade Velodrome dibuka pada 13 Juni 1997 dan kemampuan stadion ialah 67.394.

Beberapa orang seperti Franck Ribery, Didier Deschamps, Didier Drogba, Laurent Blanc, Fabien Barthez, Samir Nasri, Fabrizio Ravanelli dan Djibril Cisse semua pernah bermain untuk Marseille di periode kemarin.

Hati kami ialah jika Lazio peluang akan membuat kesempatan yang cukup buat tembus pertahanan team Marseille ini, tapi itu kemungkinan tidak cukup buat menghindar kekalahan.

Kami memprediksi laga yang ketat sekali dengan kemenangan 2-1 untuk Marseille di saat wasit tiup semprit akhir. Menunggu untuk menyaksikan bagaimana yang ini tersingkap.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Marseille

Boubacar Kamara, Dimitri Payet dan Valentin Rongier semuanya satu pemesanan dari larangan. Rongier juga merupakan satu-satunya keraguan cedera tuan rumah setelah absen dalam kemenangan Clermont dengan nyeri adduktor. Semua pemain lain akan tersedia untuk dipilih.

Terluka: Valentin Rongier

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Lazio

Kecuali Mattia Zaccagni (lutut), manajer Lazio Maurizio Sarri akan memiliki semua pemain lain yang tersedia untuknya.

Cedera: Mattia Zaccagni

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: None

Prediksi Susunan Pemain

Marseille prediksi XI (3-4-2-1): Pau Lopez, William Saliba, Duje Caleta-Car, Luan Peres, Cengiz Under, Pape Gueye, Boubacar Kamara, Pol Lirola, Matteo Guendouzi, Dimitri Payet, Arkadiusz Milik

Lazio Prediksi XI (4-3-3): Pepe Reina; Elseid Hysaj, Francesco Acerbi, Patric, Adam Marusic; Lucas Leiva, Sergej Milinkovic-Savic, Luis Alberto; Felipe Anderson, Pedro, Ciro Immobile

Head To Head Marseille Vs Lazio

Marseille dan Lazio telah memainkan tujuh pertandingan melawan satu sama lain sejauh ini. Tim Italia telah menang empat kali, sementara tim Prancis hanya menang sekali. Dua pertandingan berakhir imbang.

Pertemuan terakhir kedua tim berakhir imbang 0-0.

2021-10-21 UEFA Europa League Lazio 0-0 Marseille
2018-11-08 UEFA Europa League Lazio 2-1 Marseille
2018-10-25 Liga Eropa UEFA Marseille 1-3 Lazio

W Clermont 0-1 Marseille
D Nice 1-1 Marseille
D Marseille 0-0 Paris SG
D Lazio 0-0 Marseille
W Marseille 4-1 Lorient

D Atalanta 2-2 Lazio
W Lazio 1-0 Fiorentina
L Hellas Verona 4-1 Lazio
D Lazio 0-0 Marseille
W Lazio 3-1 Internazionale

Prediksi Skor Marseille vs Lazio

Kedua manajer telah memilih untuk pendekatan hati-hati di Eropa sejauh ini, sehingga urusan dengan skor rendah ada di kartu. Marseille akan sangat membutuhkan kemenangan, karena kekalahan atau bahkan hasil imbang dapat mengakhiri kampanye mereka di Eropa.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Lazio sangat tidak konsisten musim ini tetapi seharusnya bisa meninggalkan Prancis dengan satu poin.

Prediksi: Marseille 1-1 Lazio

Bagikan

Also Read