Prediksi Slavia Prague vs Maccabi Haifa, 5 November, Conference League

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Slavia Praha Vs Maccabi Haifa, malam hari ini Jadwal Liga Konferensi 5 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Conference League musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Sang Merah Putih mencatat tujuh kemenangan berturut-turut di kandang di semua persaingan, dan mereka tentu sanggup menaklukkan Maccabi Haifa di kandang sendiri. Semua Boril, Dorley, Lubang, Kudela, Provod, Hovorka, Tecl, dan Schranz mangkir karena cidera.

Israel, di lain sisi, melakukan secara baik untuk menaklukkan Slavia 1-0 di kandang dua pekan kemarin, yang memiliki arti jika Ceko lapar untuk membalasnya sakit hati.

Ingat Maccabi Haifa tidak dipandang seperti wisatawan yang bagus, kami yakin jika ada nilai besar dalam taruhan pada team tuan-rumah.

Pemain seperti Jaber dan Strain, yang tertatih-tatih karena cidera ketika bermain seimbang 2-2 dengan Ashdod di akhir minggu, mustahil tampil dalam laga Jumat 5 November 2021 Jam 03:00 wib.

Slavia Prague, sebagai kelanjutan hasil dari awalnya, akan menginginkan hasil yang serupa sesudah kemenangan 2-0 di Liga Pertama atas Viktoria Plzeň.

Untuk Slavia Prague, gol diciptakan oleh Ondřej Lingr (65′) dan Michal Krmenčík (95′).

Slavia Prague bimbingan Jindřich Trpišovský sudah cetak keseluruhan 8 gol dalam enam laga awalnya.

Di lain sisi, jumlah gol yang sudah diciptakan menantang mereka dalam laga yang serupa ialah 5.

Pada laga awalnya, Maccabi Haifa bermain seri 2-2 dalam laga Ligat HaAl menantang FC Ashdod.

Maccabi Haifa bimbingan Barak Bakhar sudah cetak gol 10 kali dalam enam laga awalnya. Gol keseluruhnya yang sudah diciptakan menantang mereka sepanjang masa yang serupa sejumlah 8.

Laga liga paling akhir rakyatnesia tim-tim ini ialah laga Liga Pertemuan hari ketiga pada 21/10/2021 yang usai dengan score Maccabi Haifa 1-0 Slavia Prague.

Laga ini dipegang oleh dám Farkas.

Tomas Holes (Cidera Betis), Stanislav Tecl (Cidera Tidak Dijumpai), David Hovorka (Bedah Ligamen Salib), Ondrej Kudela (Cidera Pergelangan Kaki), Lukas Provod (Pecahnya Ligamen Salib) dan Jan Boril (Operasi Lutut) tidak bermain untuk Slavia Pelatih Praha Jindřich Trpišovsk.

Manager Maccabi Haifa Barak Bakhar mempunyai beberapa permasalahan kesehatan pemain sekarang ini. Neta Lavi (Fisura fibula), Ofri Arad (Ligament pergelangan kaki pecah), Original Dahan (Cidera Lutut) dan Mahmoud Jaber (Cidera Hamstring) akan mangkir dalam laga ini.

Kami condong berpikiran jika Slavia Praha memiliki untuk membuat kesempatan yang cukup buat cetak gol lebih dari sekali sementara kemungkinan tidak kecolongan menantang Maccabi Haifa, yang kemungkinan kesusahan untuk memperoleh gol mereka sendiri.

Kami memandang jika itu bisa menjadi kemenangan 2-0 yang termonitor untuk Slavia Praha tiba penuh waktu.

Kondisi Pemain kedua Tim

Slavia Praha

Tim tuan rumah memiliki beberapa pemain absen karena cedera. Jan Boril (lutut), Tomas Holes (betis), David Hovorka (ACL), Ondrej Kudela (pergelangan kaki), Lukas Provod (ACL) dan Stanislav Tecl tidak bisa bermain karena cedera.

Cedera: Jan Boril, Tomas Holes, David Hovorka, Ondrej Kudela, Lukas Provod, Stanislav Tecl

Penangguhan: Tidak ada

Maccabi Haifa

Neta Lavie (betis), Ryan Strain (hamstring), Mahmoud Jaber (hamstring), Ofri Arad (pergelangan kaki), Ori Dahan (lutut) dan Mohammed Abu Fani (meniscal) semuanya tidak bisa diturunkan karena cedera. Noble Omar diragukan untuk perjalanan ke Republik Ceko.

Cedera: Neta Lavie, Ryan Strain, Mahmoud Jaber, Ofri Arad, Ori Dahan, Mohammed Abu Fani

Diragukan: Umar yang Mulia

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Slavia Praha Prediksi XI (4-2-3-1): Ondrej Kolar (GK); Alexander Bah, Aiham Ousou, Taras Kacharaba, Lukas Masopust; Ibrahim Traore, Nicolae Stanciu; Ondrej Lingr, Jan Kuchta, Peter Olayinka; Michael Krmencik

Maccabi Haifa Prediksi XI (4-2-3-1): Josh Cohen (GK); Raz Meir, Shon Goldberg, Bogdan Planic, Sun Menahem; Yuval Ashkenazi, Jose Rodríguez; Dolev Haziza, Tjaronn Chery, Dekan David; Insya Allah Donyoh

Head To Head Slavia Prague Vs Maccabi Haifa

Gol Godsway Donyoh pada menit ke-24 membantu Maccabi Haifa mengamankan kemenangan tipis 1-0 di kandang atas Slavia Prague pada matchday tiga dua pekan lalu. Ini adalah satu-satunya waktu kedua belah pihak pernah berkompetisi.

Sisi Israel saat ini dalam empat pertandingan tak terkalahkan, dengan hasil imbang Sabtu mengakhiri tiga kemenangan beruntun. Slavia Prague telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Slavia Praha 2-0 Tolong
W Slavia Praha 1-0 Sigma Olomouc
D Ceske Budejovice 2-2 Slavia Prague
L Maccabi Haifa 1-0 Slavia Praha
Slavia Barat Praha 3-1 Liberec

D Moadon Sport Ashdod 2-2 Maccabi Haifa
W Maccabi Haifa 2-0 Netanya
W Maccabi Haifa 1-0 Slavia Praha
W Hapoel Katamon 1-4 Maccabi Haifa
L Maccabi Haifa 1-2 H. Beer Sheva

Prediksi Skor Slavia Praha vs Maccabi Haifa

Slavia Prague adalah favorit untuk menang di kandang sendiri, meskipun performa Maccabi Haifa baru-baru ini menunjukkan bahwa mereka bisa menjadi orang yang sulit untuk ditembus.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tuan rumah cenderung memiliki rekor yang kuat di depan fans mereka dan kami mendukung tim Ceko untuk mengamankan poin maksimal dengan kemenangan yang nyaman.

Prediksi: Slavia Praha 2-0 Maccabi Haifa

Bagikan

Also Read