Prediksi Bournemouth vs Preston, 4 November, Divisi Championship Inggris

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bournemouth Vs Preston, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 4 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Bournemouth akan mengharap untuk mengulang-ulang hasil paling akhir mereka, susul kesuksesan 0-2 Championship menantang Reading.

Dalam laga itu, Bournemouth mempunyai 52% kepenguasaan bola dan 8 eksperimen ke gawang dengan 3 pas target. Untuk Bournemouth, pembuat golnya ialah Dominic Solanke (43′) dan Jamal Lowe (59′). Untuk musuh mereka, Reading mendapatkan 9 tendangan ke gawang dengan 1 pas target.

Feature menarik dari laga Bournemouth belakangan ini ialah menyaksikan angka 0 di garis score.

Ambil enam laga awalnya saat sebelum ini, di 5 pada mereka taruhan pada BTTS akan kalah. Trend seperti itu kemungkinan tidak dipertahankan di sini, sudah pasti.

Preston North End akan masuk laga ini susul kemenangan 2-0 Championship dengan menaklukkan Luton Town dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Preston North End mempunyai 53% kepenguasaan bola dan 14 usaha ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Pembuat gol untuk Preston North End ialah Emil Riis Jakobsen (27′, 45′). Di lain sisi, Luton Town mendapatkan 9 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target.

Preston North End dari Frankie McAvoy sudah cetak gol 6 kali dalam enam laga paling akhir mereka. Agregat gol yang sudah diciptakan menantang mereka sepanjang laga yang serupa sama dengan 8.

Mengecek tatap muka head to head terkini mereka semenjak 25/08/2012 memberitahu kita jika Bournemouth sudah memenangi 0 dari laga ini dan Preston North End 3, dengan perhitungan seimbang jadi 3.

Keseluruhannya, 20 gol diciptakan rakyatnesia kedua pihak sejauh laga itu, dengan 8 salah satunya untuk The Cherries dan 12 dari The Lilywhites. Ini memberi jumlah rerata gol per games sama dengan 3,33.

Tatap muka liga awalnya rakyatnesia ke-2 nya ialah laga Championship hari 35 pada 06/03/2021 saat usai Preston North End 1-1 Bournemouth.

Dalam laga itu, Preston North End mempunyai 44% kepenguasaan bola dan 9 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Daniel Johnson (71′).

Bournemouth mendapatkan 12 eksperimen ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Arnaut Danjuma (37′) jadi pembuat gol.

Wasitnya ialah Jarred Gillett.

David Brooks (Lymphoma) dan Lewis Cook (Cruciate Ligament Rupture) tidak ada untuk bos Bournemouth Scott Parker.

Dengan group yang betul-betul sehat ada untuk diputuskan, bos Preston North End Frankie McAvoy tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk disampaikan tiba ke laga ini.

Dalam penglihatan kami, Bournemouth mempunyai kekuatan untuk cetak lebih satu kali saat mereka hadapi Preston North End, yang tidak gampang cetak gol.

Kami rasa itu bisa menjadi score kemenangan 2-0 yang pantas untuk Bournemouth diakhir yang ini.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Bournemouth

The Cherries tidak akan diperkuat Robbie Brady dan Adam Smith, yang keduanya harus absen karena cedera. David Brooks melanjutkan perjalanan panjangnya menuju kebugaran penuh diagnosis Limfoma Hodgkinnya.

Terluka: Robbie Brady, Adam Smith

Tidak tersedia: David Brooks

Ditangguhkan: Tidak ada

Preston North End

Preston North End tetap tanpa servis Ched Evans, Alistair McCann, Connor Wickham, Isaiah Brown, dan Matthew Olosunde, yang semuanya sedang memulihkan diri dari cedera.

Cedera: Ched Evans, Alistair McCann, Connor Wickham, Isaiah Brown, Matthew Olosunde

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Bournemouth Prediksi XI (4-3-3): Tandai Travers; Jordan Zemura, Gary Cahill, Lloyd Kelly, Jack Stacey; Philip Billing, Jefferson Lerma, Gavin Kilkenny; Ryan Christie, Dominic Solanke, Jaidon Anthony

Preston North End (3-4-1-2): Daniel Iversen; Jordan Storey, Patrick Bauer, Greg Cunningham; Josh Earl, Alan Browne, Ryan Ledson, Sepp van den Berg; Daniel Johnson; Emil Riis Jakobsen, Scott Sinclair

Head To head Bournemouth Vs Preston

Dengan 14 kemenangan dari 31 pertemuan terakhir mereka, Bournemouth menuju pertandingan dengan sedikit keunggulan dalam sejarah pertandingan ini. Preston North End telah meraih 11 kemenangan, sementara sembilan pertandingan telah berakhir dengan semua.

2021-03-06 Kejuaraan Preston 1-1 AFC Bournemouth
2020-12-01 Kejuaraan AFC Bournemouth 2-3 Preston
2016-09-20 Piala Liga AFC Bournemouth 2-3 Preston
2013-02-16 League One Preston 2-0 AFC Bournemouth
2012-08-25 Liga Satu AFC Bournemouth 1-1 Preston

Bacaan W 0-2 AFC Bournemouth
W AFC Bournemouth 3-0 Huddersfield Town
W Stoke City 0-1 AFC Bournemouth
W Bristol City 0-2 AFC Bournemouth
W AFC Bournemouth 2-1 Sheffield United

W Preston 2-0 Luton
L Preston 0-2 Liverpool
L Blackpool 2-0 Preston
W Preston 2-1 Coventry
D Preston 0-0 Derby County

Prediksi Skor Bournemouth vs Preston North End

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Sementara Preston North End akan berusaha untuk membangun kemenangan mereka terakhir kali, mereka menghadapi ujian berat melawan tim Bournemouth yang merajalela yang belum merasakan kekalahan musim ini.

Kami memperkirakan Bournemouth akan memanfaatkan keunggulan kandang mereka dan meraih tiga poin.

Bournemouth vs Preston North End: 2-0

Bagikan

Also Read