Prediksi Sheriff Vs Inter Milan, 4 November, Liga Champions

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sheriff Tiraspol Vs Inter Milan, malam hari ini Jadwal Liga Champions 4 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Champions musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Sheriff dijumpai telah menempati posisi teratas klassemen group D dengan pencapaian enam point sejauh tiga laga yang berjalan awalnya. Sheriff mengepak jumlah gol lebih baik dari wakil Spanyol, Real Madrid yang ada di urutan ke-2. Tertaut dua point lebih baik dibanding Inter Milan, pasti tuan-rumah masih mempunyai harapan untuk bisa lolos di partai ini.

Inter Milan hasilkan empat point sepanjang persaingan Liga Champions berjalan di babak group. Mereka baru mengepak kemenangan pertama kalinya saat berjumpa Sheriff di partai kandang kurang dari satu bulan kemarin. Di kesempatan kali ini, Inter tentu coba bermain lebih keras sesudah ketahui gagasan balas sakit hati tuan-rumah di partai itu.

Sheriff dijumpai sanggup berkompetisi bagus di Liga Champions musim ini. Mereka sanggup mencatat statistik bagus sepanjang hadapi tiga laga awalnya, walau sempat kalah di salah satunya pertandingan. Sheriff mencatat lima laga paling akhir mereka dengan 4 kali kemenangan dan satu kekalahan yaitu saat berjumpa Inter Milan.

Sheriff mencatatkan kemenangan di laga lokal berjumpa dengan Sfintul Gheorghe, FC Baiti, Saxan dan Petrocub. Cuman satu pertandingan menantang Inter yang membuat mereka malu saat hadapi partai tandang itu.

Dari 5 laga paling akhir yang ditempuh Inter Milan, bursa agen judi online mengatakan raksasa Serie A itu sudah mengepak 3x kemenangan dan sempat kalah saat berjumpa dengan Lazio. Tatap muka Inter dengan Sheriff di partai kandang membuat mereka mengepak kemenangan.

Tindakan menarik selanjutnya dicapai saat berjumpa dengan Empoli dan Udinese. Sementara pada sebuah laga hadapi Juventus, Inter Milan harus senang dengan hasil seimbang 1-1 di kelanjutan Serie A dua minggu kemarin.

Tim pokok dari Sheriff ditegaskan akan di turunkan pada laga kandang minggu ini. Sheriff berkekuatan di sejumlah baris yang disebutkan pelatih sanggup kembali difavoritkan pada partai kelak. Skema 4-2-3-1 peluang kembali digerakkan oleh si pelatih untuk menyongsong rintangan Inter Milan di pertandingan itu.

Ada peranan Traore di baris paling depan, ditolong dengan Basit, Castaneda, dan Kolovos untuk baris depan tuan-rumah. Dari bidang tengah, Sheriff mainkan nama S. Thill, dan Addo di pertandingan yang berjalan 2 hari di depan itu. Perform baris belakang dioptimalkan oleh Cristiano, Dulanto, Arboleda dan Fernando untuk partai ini kali.

Performa Inter Milan tetap memakai skema 3-5-2 seperti unggulan si pelatih. Ini kali, Inzaghi akan turunkan nama Edin Dzeko, Lautaro Martinez pada status paling depan. Bidang sedang lima pemain unggulan mereka yaitu Barella, Brozovic, dan Arturo Vidal dan Ivan Perisic.

Permainan di baris pertahanan Inter Milan, di laga ini akan turunkan nama De Vrij, Dimarco, dan Milan Skriniar. Sementara untuk status penjaga gawang masih tetap mengunggulkan Handanovic pada laga ini kali.

Pola permainan yang diperlihatkan oleh ke-2 pelatih memungkinkannya untuk Inter Milan untuk kembali mengambil point. Mereka punyai pengalaman terbaik di semua persaingan berprestise terhitung Liga Champions. Untuk hadapi team yang berkekuatan seperti Sheriff, nampaknya bukanlah hal yang susah.

Kondisi Pemain Kedua TIm

Sheriff Tiraspol

Lovro Bizjak tetap menjadi satu-satunya pemain yang absen karena cedera untuk tuan rumah menjelang pertandingan mereka pada hari Rabu.

Terluka: Lovro Bizjak

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Inter Milan

Tim Italia itu memiliki skuat yang sepenuhnya fit sebelum perjalanan mereka ke Moldova.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain

Sheriff Tiraspol Prediksi XI (4-2-3-1): Giorgos Athanasiadis; Fernando Costanza, Danilo Arboleda, Gustavo Dulanto, Cristiano; Edmund Addo, Sebastien Thill; Adama Traore, Dimitrios Kolovos, Bruno; Frank Castaneda

Inter Milan Prediksi XI (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic; Joaquin Correa, Edin Dzeko

Head To Head Sheriff Tiraspol Vs Inter MIlan

Kedua belah pihak bertemu untuk pertama kalinya dalam pertandingan Liga Champions terakhir mereka. Inter Milan memenangkan pertandingan 3-1 di San Siro. Edin Dzeko memberi tim tuan rumah keunggulan sebelum Sebastian Thill menyamakan skor dengan tendangan bebas yang brilian. Namun, gol dari Arturo Vidal dan Stefan de Vrij membawa poin ke Inter Milan.

2021-10-19 Liga Champions UEFA Internazionale 3-1 Sheriff Tiraspol

W Petrocub 0-2 Sheriff Tiraspol
W Sheriff Tiraspol 6-0 Saxan Ceadîr Lunga
W Sheriff Tiraspol 2-0 Balti
L Internazionale 3-1 Sheriff Tiraspol
W Sheriff Tiraspol 4-0 Sfintul

W Internazionale 2-0 Udinese
W Empoli 0-2 Internazionale
D Internazionale 1-1 Juventus
W Internazionale 3-1 Sheriff Tiraspol
L Lazio 3-1 Internazionale

Prediksi Skor Sheriff Tiraspol Vs Inter Milan

Sheriff Tiraspol telah melampaui harapan dalam kampanye Liga Champions mereka sejauh ini dan akan dimaafkan atas segala kekurangan di pertandingan berikutnya. Namun, pakaian Moldova akan mencari untuk membuat poin di turnamen dengan maju ke babak sistem gugur.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Inter Milan telah gagal untuk maju dari babak grup dalam tiga kampanye Liga Champions terakhir mereka dan akan putus asa untuk mengakhiri tren itu. Dengan tim tamu dalam kondisi bagus menjelang pertandingan pada hari Rabu, mereka seharusnya bisa mengamankan kemenangan yang menentukan.

Prediksi: Sheriff Tiraspol 1-3 Inter Milan

Bagikan

Also Read