Samsung Buka SLBS Studio di Indonesia, Hadirkan Aksesoris Stray Kids

Panjoel Kepo

Bagikan

rakyatnesia.com – Samsung Electronics Indonesia telah mengumumkan kehadiran Studio personalisasi pertama di Indonesia berkat kerjasama dengan perusahaan asal Korea Selatan, SLBS. Sebelumnya, Studio ini hanya tersedia di Samsung Store Korea, California, dan Jepang.

Di dalam Studio ini, para pecinta K-Pop dan K-Wave dapat menemukan berbagai aksesori Galaxy asli dari Korea, termasuk seri S dan Z, serta aksesori pendukung Galaxy Wearable lainnya yang mendukung personalisasi.

Samsung telah menjalin kemitraan yang kuat dengan SLBS, dan dengan hadirnya studio ini di Indonesia, para pengguna kini memiliki lebih banyak pilihan untuk mempersonalisasi smartphone mereka dengan aksesori yang unik, termasuk aksesoris dari Stray Kids.

Studio pertama SLBS dapat ditemukan di Samsung Store Lotte Shopping Avenue dan Mall Kelapa Gading, Jakarta. Dalam upaya untuk semakin mempopulerkan K-Wave di Indonesia, Samsung juga merilis Flipsuit Case Special Edition yang merupakan hasil kolaborasi dengan boyband Korea, Stray Kids.

Case ini menggabungkan teknologi kartu Near Field Communication (NFC) dengan budaya Korea yang khas, sehingga para penggemar K-Pop dapat tampil unik dengan menggunakan Galaxy Z Flip5 mereka.

Selvia Gofar, Head of MX Product Marketing and Partnership, Samsung Electronics Indonesia, mengatakan, “Bagi anak-anak muda saat ini, smartphone mereka adalah cara untuk mengekspresikan diri.”

Baca Juga  Kommo Sediakan Chatbot WhatsApp, Asisten Handal dan Terpercaya Siap Ubah Cara Berbisnis untuk Segala Sektor dan Skala 

“Kami menjawab kebutuhan mereka dengan inovasi aksesori Flipsuit Case di Galaxy Z Flip5, yang dapat membuat generasi Z tampil beda dan keren.”

“Dengan memanfaatkan NFC untuk menampilkan visual yang sama di cover screen layar Z Flip5, kami memberikan pengalaman personalisasi yang belum pernah ada sebelumnya.”

Selvia Gofar juga menambahkan, “K-Pop telah menjadi bagian dari gaya hidup anak-anak muda, oleh sebab itu kami pun menghadirkan beragam desain Flipsuit Case untuk mendukung kegemaran mereka.”

“Salah satunya adalah kolaborasi kami dengan Stray Kids, yang produknya bisa ditemukan secara eksklusif di SLBS Studio pertama di Indonesia.”

SLBS Studio di Jakarta siap menjadi lokasi yang menarik bagi para fandom dan pencinta K-Wave.

Ini adalah hasil kerjasama Samsung dengan Erajaya sebagai distributor resmi Samsung.

Pengguna dapat menemukan berbagai desain Flipsuit Card dan aksesori lainnya, termasuk NETFLIX SQUID Game Number Suit Case, SKZOO Flipsuit Card, SMILEY Flipsuit Card, hingga SKZOO Eco-Friends Cover Galaxy Buds, dan BTS DYNAMITE Eco-Friends Case.

Baca Juga  Kommo Sediakan Chatbot WhatsApp, Asisten Handal dan Terpercaya Siap Ubah Cara Berbisnis untuk Segala Sektor dan Skala 

Aksesori Eco-Friends mengandung minimal 40% Post Consumer Material (PCM) dan mengadopsi desain yang unik.

Di SLBS Studio, konsumen dapat mencoba berbagai produk Samsung dan aksesori terbarunya.

Dengan beragam desain yang memukau, studio ini memberikan peluang untuk mengekspresikan diri dan menunjukkan gaya melalui aksesori Galaxy yang penuh kreativitas.

Samsung juga menyediakan satu paket lengkap berbagai aksesori dan perangkat yang merupakan hasil kolaborasi dengan Stray Kids.

Paket ini secara eksklusif dapat dibeli di Indonesia mulai 4 November 2023 dengan harga Rp19.299.000.

Paket ini tidak hanya mencakup Flipsuit Case, tetapi juga berbagai aksesori lainnya, termasuk Galaxy Z Flip5 (Cream), 9 Stray Kids Flipsuit Card, Eco-Particle Case for Flipsuit Card, Stray Kids Photo Cards, Stray Kids NFC Theme Keyring and Theme Tok (with Stray Kids Theme), Stray Kids Beads Strap & Wireless Charger, dan Stray Kids Postcard.

Kolaborasi ini memungkinkan penggemar Stray Kids untuk menghadirkan sentuhan khas grup ini dalam perangkat mereka.

Dalam rangka melengkapi koleksi device Galaxy Buds2 Pro, pengguna juga dapat membeli bundle package dengan harga Rp4.199.000, yang mencakup Buds2 Pro, Buds Cover, dan Stray Kids Card.

Baca Juga  Kommo Sediakan Chatbot WhatsApp, Asisten Handal dan Terpercaya Siap Ubah Cara Berbisnis untuk Segala Sektor dan Skala 

Hal ini memungkinkan pengguna untuk menghadirkan elemen-elemen khas Stray Kids dalam perangkat mereka.

Peluncuran produk ini juga menarik perhatian banyak pihak, termasuk K-Pop Enthusiast dan Content Creator, Diva Azzura, yang hadir dalam pembukaan SLBS Studio dan peluncuran Flipsuit Case ini.

Menurutnya, Flipsuit Case adalah aksesori yang menarik untuk mendukung gaya hidup sehari-harinya dan mempersonalisasikan perangkat andalannya.

Galaxy Z Flip5 dapat dibeli langsung di toko daring dan gerai retail terdekat dengan harga mulai dari Rp15.999.000.

Selain itu, Flipsuit Case favorit dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp599.000, memberikan kesempatan bagi pengguna untuk mempersonalisasikan perangkat mereka sesuai dengan preferensi dan gaya mereka.

Samsung juga memudahkan konsumen untuk beralih ke Galaxy Z Flip5 melalui program trade-in.

Pengguna Galaxy Z Series generasi terdahulu dapat mendapatkan potongan harga dan cashback hingga Rp1.000.000.

Program ini juga berlaku bagi pengguna perangkat dari berbagai merek lain.

Ini memberikan kesempatan bagi siapa pun untuk menukar perangkat lamanya dan beralih ke Galaxy Z Flip5 untuk merasakan pengalaman perangkat lipat yang unik.

Bagikan

Also Read