berita bojonegoroFeatured

Tiga Pilar Bersama Masyarakat di Ngambon, Kerja Bakti Bersihkan Reruntuhan Rumah Roboh

BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Tiga Pilar Kecamatan Ngambon terdiri dari TNI-Polri dan Satpol PP bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti membersihkan reruntuhan bangunan rumah roboh.

Kerja bakti rumah roboh akibat diterjang angin kencang itu, adalah milik Patonah, warga Desa Ngambon RT 003, RW001 Kecamatan Ngambon Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur itu, dilaksanakan Kamis (3/11/2022).

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si melalui Kapolsek Ngambon, Iptu BJ Handoko mengatakan pembersihan ini memang sudah direncanakan sebelumnya.

“Setelah mendapatkan informasi dari Bhabinkamtibmas Desa Ngambon jika ada rumah warga yang rumahnya roboh di wilayah desa binaanya, kita langsung koordinasi dengan Forkopimcam Ngambon untuk laksanakan kerja bakti membantu membersihkan puing bangunan,” kata Kapolsek Ngambon Iptu BJ Handoko menegaskan.

Lanjut Iptu BJ Handoko menyampaikan bahwa rumah yang roboh tersebut akibat hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan rumah milik Bu Patonah yang roboh itu.

“Kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya korban mengalami kerugian materiil,” ucap BJ Handoko.

Ditambahkan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari jajaran TNI-Polri dan Pemerintah setempat yang dibantu warga kepada warga yang sedang mengalami musibah atau kesusahan.

“Dengan gotong royong pekerjaan dapat selesai dengan cepat, sehingga rumah milik bu Patonah segera diperbaiki kembali,” pungkasnya.

**(Yan/Red).

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button