Prediksi Nottingham Vs Sheffield United, 3 November, Divisi Championship Inggris

moch akbar fitrianto

sheffield united
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Nottingham Vs Sheffield United, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 3 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Inggris Divisi Championship musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Pada pertandingan ini Nottingham Forest yang bertindak selaku home tim berpotensi yang lebih bagus agar bisa merangkul point penuh. Pasalnya mereka akan berlaga di depan beberapa suporternya sendiri.

Dengan support dari beberapa supporter atau umum dikatakan sebagai pemain ke-2 belas itu karena itu semangat berlaga team mempunyai potensi naik. Team harus juga bangun dari kemerosotan sesudah dua pertandingan paling akhir tidak pernah rasakan kemenangan. Walau sebenarnya awalnya team raih tiga kemenangan berturut-turut.

Bila disaksikan dari perform pertempuran di antara ke-2 tim, bursa judi slots terkomplet menulis dalam lima tatap muka paling akhir masing-masing team mempunyai hasil yang seimbang. Dua kemenangan sama jadi punyai tuan-rumah dan Sheffield United. Selanjutnya satu pertandingan kembali harus usai dengan seimbang.

Kemungkinan di pertandingan ini pelatih team, Steve Cooper akan memakai strategi 3-4-1-2 buat menantang Sheffield United. Lewis Grabban, hebat skorer team dengan koleksi 5 golnya akan terpasangkan bersama Brennan Johnson.

Ke-2 striker itu akan dihandalkan saat lakukan serangan dan menjebol gawang lawan. Permainan ke-2 nya akan ditolong dengan turunnya si pemain striker tengah team, Joe Lolley.

Joe Lolley sendiri akan berdiri di depan pengontrol gempuran team, Ryan Yates dan Jack Colback. Ke-2 nya memiliki status sebagai pemain tengah tengah. Seterusnya disebelah sayap ada duet Max Lowe dan Djed Spence sebagai pemain sayap.

Di zone pertahanan, team yang berjulukan The Forest ini akan memercayakan tenaga dari ke-3 pemain bertahannya. Tobias Figueiredo, Scott McKenna dan Joe Worrall akan didapuk sebagai bek tengah dan menolong pekerjaan si penjaga gawang, Brice Samba.

Di tatap muka terakhir kalinya, Sheffield United sukses merangkul point penuh sesudah menaklukkan Nottingham Forest, 2-0. Namun hal itu terjadi pada 2019 lalu pada saat-saat team sedang jaya-jayanya.

Kemungkinan pada musim ini hal tersebut memiliki kesempatan yang sedikit bisa terbentuk namun tetap saja ada kesempatan. Untuk membesarkan kesempatan itu diprediksikan juru strategi team, Slavisa Jokanovic akan memakai strategi 4-4-1-1.

Billy Sharp diprediksi bisa menjadi sasaran gempuran team dengan bermain di garis paling depan. Keseluruhan empat gol yang menjadikan sebagai hebat skorer team akan jamin tempatnya itu. Si penyerang akan didukung performa oleh Iliman Ndiaye yang berposisi pemain striker tengah.

Zone tengah diperhitungkan kuat bisa menjadi tempat untuk bermain untuk empat pemain tengah team dengan peranan berlainan. Morgan Gibbs-White dan Ben Osborn bisa menjadi pengisi bidang pemain tengah sayap. Diteruskan dengan kehadiran duet Oliver Norwood dan John Fleck sebagai pemain tengah tengah.

Pertahanan team yang dipanggil sebagai The Blades ini akan memakai empat pemain bertahannya. Enda Stevens dan George Baldock akan jadi bek sayap team. Diteruskan dengan kehadiran Ben Davies dan John Egan di status bek tengah. Paling akhir status penjaga gawang bisa menjadi punya Robin Olsen.

Pertempuran di antara ke-2 team ini diprediksikan mengunggulkan Nottingham Forest sebagai juaranya. Kemenangan Score 1 – 0 mempunyai potensi jadi hasil yang dicapai team yang berperanan sebagai tuan-rumah itu di pertandingan ini yaitu Nottingham Forest.

Kondisi Pemain Kedua TIm

Nottingham Forest

Loic Mbe Soh, Rodrigo Ely dan Jordi Osei-tutu semuanya telah absen selama berbulan-bulan karena cedera dan tetap keluar dari skuad. Ketiganya akan melewatkan pertandingan pada hari Selasa.

Terluka: Loic Mbe Soh, Rodrigo Ely, Jordi Osei-tutu

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Sheffield United

Lys Mousset mengalami cedera pada pertandingan terakhir Sheffield United dan diperkirakan akan absen pada Selasa. Striker itu bergabung dengan Sander Berge, Oliver Burke, Luke Freeman dan Jack O’Connell dalam daftar cedera.

Cedera: Sander Berge, Oliver Burke, Lys Mousset, Luke Freeman, Jack O’Connell

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain

Nottingham Forest Prediksi XI (3-4-1-2): Brice Samba; Joe Worrall, Tobias Figueiredo, Scott McKenna; Djed Spence, Ryan Yates, Jack Colback, Max Lowe; Philip Zinckernagel; Lewis Grabban, Brennan Johnson

Sheffield United Prediksi XI (4-4-1-1): Robin Olsen; Enda Stevens, Ben Davies, John Egan, George Baldock; Morgan Gibbs-White, John Fleck, Oliver Norwood, Ben Osborn; Iliman Ndiaye; Billy Sharp

Head To Head Nottingham Vs Sheffield

Ada 126 pertemuan antara Nottingham Forest dan Sheffield United di masa lalu. Rekor antara kedua belah pihak sudah dekat karena tuan rumah telah menang 48 kali sementara tim tamu menang pada 46 kesempatan. Ada 32 hasil imbang antara kedua tim.

Kedua belah pihak terakhir bertemu dalam pertandingan Kejuaraan pada tahun 2019. Sheffield United memenangkan pertandingan 2-0.

Kejuaraan 2019-04-19 Sheffield United 2-0 Nottingham
2018-11-03 Championship Nottingham 1-0 Sheffield United
2018-03-17 Kejuaraan Sheffield United 0-0 Nottingham
2017-09-30 Championship Nottingham 2-1 Sheffield United
2014-02-16 Piala FA Sheffield United 3-1 Nottingham

D Queens Park Rangers 1-1 Nottingham
L Nottingham 0-4 Fulham
W Bristol City 1-2 Nottingham
W Nottingham 2-1 Blackpool
W Birmingham 0-3 Nottingham

L Sheffield United 0-1 Blackpool
W Barnsley 2-3 Sheffield United
L Sheffield United 1-2 Millwall
W Sheffield United 2-1 Stoke City
L AFC Bournemouth 2-1 Sheffield United

Prediksi Skor Nottingham Forest Vs Sheffield United

Nottingham Forest gagal memenangkan salah satu dari dua pertandingan terakhir mereka, mengakhiri empat kemenangan beruntun mereka. Mereka akan mencari untuk bangkit kembali pada hari Selasa.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Sheffield United hanya memenangkan dua dari enam pertandingan terakhir mereka, kalah di empat lainnya. The Blades juga gagal menjaga clean sheet di semua enam pertandingan. Tuan rumah harus bisa meraih kemenangan tipis.

Nottingham Forest 2-1 Sheffield United

Bagikan

Also Read